klaim serius bumi datar hitam putih

Terusan dan Rel Kereta, Tanda Bumi Datar

rel kereta fakta bumi datar
Dikatakan oleh Sains Modern bahwa, panjang jari-jari bumi bola (globe) adalah 3.959 mil. Dari angka tersebut dapat dihitung dengan menggunakan rumus Phytagoras, dan didapatkan hasil bahwa bumi ini melengkung 8 inch/mil. Namun tahukan anda bahwa seorang yang berprofesi sebagai juru ukur, insinyur dan arsitek tidak pernah diharuskan memperhitungkan lengkungan bumi dalam pengerjaan proyek-proyek mereka?

Silahkan anda tanyakan pada kerabat atau kenalan anda yang memiliki profesi tersebut, dan tanyakan apakah ada aktivitas mengukur lengkungan bumi disaat mereka mengerjakan proyek-proyek yang berhubungan dengan pembangunan jalan. Jika jawabannya mereka adalah “Tidak pernah”, maka ini menjadi satu lagi fakta, bahwa bumi adalah bidang yang datar. Sebab dari apa yang kami telaah, pembagunan rel kereta api dan terusan (kanal) selalu diukur secara horizontal hingga ratusan mil tanpa menghitung kemungkinan adanya lengkungan bumi.

rel kereta tanda bumi datar
Di kutip dari “The Flat Earth Conspiracy”(Eric Dubay), Seorang insinyur bernama W. Winckler menulis surat mengenai lengkungan bumi ke Earth Review pada Oktober 1893. Dalam surat itu ia menuliskan bahwa :

“Sebagai seorang insinyur yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun, saya menilai bahwa mengukur dan memperhitungkan lengkungan bumi dalam membuat proyek pembangunan jalan, adalah suatu hal yang menggelikan, sungguh tidak nyata dan hanya ada di buku-buku sekolah. Saya telah mengerjakan proyek-proyek pembangunan kereta bermil-mil, dan dengan jarak yang lebih jauh lagi ketika harus mengerjakan proyek-proyek membuat terusan (kanal). Bagi saya, tidak pernah terfikirkan mengukur lengkungan bumi, apa lagi sampai di izinkan, dan kami para insinyur bukan orang-orang yang bodoh”

terusan suez tanda bumi datar
Terusan Suez yang menghubungkan Laut Mediterania dengan Teluk Suez di Laut Merah adalah fakta bahwa bumi ini tidak melengkung, dan tidak ada air yang membentuk cembungan saat air tersebut berada dalam suatu wadah terbuka, dibelahan dunia manapun itu. Terusan Suez terbentang seluas 100 mil tanpa terputus, karena terusan ini tidak memiliki pintu air. Dalam proses pembuatannya tidak pernah mengantisipasi ataupun mengukur lengkungan bumi, dan ini adalah tanda bumi datar.

Begitu pula dengan Terusan Besar Cina. Terusan ini melintas sepanjang 700 mil, dan dibuat tanpa pernah menghitung lengkungan bumi, dan menurut seorang budayawan bernama David Wardlaw hal ini disebabkan, masyarakat Cina percaya bahwa bumi adalah bidang yang datar. So, by default, konfigurasi umum permukaan bumi kita ini adalah horizontal, dan rel kereta api yang mendatar menandakan bahwa bumi ini sejatinya adalah permukaan yang datar.

buku Apa kata setan

YUK SEBARKAN ARTIKEL INI !!!

Facebook
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *