Beli Buku Flat Earth Bumi Datar

Mana Foto Bumi Datar ?

Kembali kami membuat judul berdasarkan banyaknya komentar yang menantang pemahaman flat earth dengan pertanyaan itu. Perlu diketahui bahwa semua penjelasan tentang bumi datar bukan lah teori belaka, tapi berdasarkan fakta-fakta sejarah, melihat tanda-tanda alam, melihat kejanggalan-kejanggalan peristiwa didunia, kitab suci dan tentunya logika berpikir. So, kalo anda sebelumnya menelaah lima point itu, pastilah anda akan mengerti bagaimana cara menjawab pertanyaan “Mana foto bumi datar?”.

Pertanyaan “Smart” adalah Pertanyaan Setelah Menelaah!

Kembali saya informasikan bahwa fakta sejarah menjelaskan kalau langit tidak bisa ditembus. Anda bisa cek penjelasan detailnya dengan meng klik tulisan yang saya biru kan. Cek juga perjalanan James Cook, Teori Heliosentris dan Geosentris, perjalanan admiral Byrd, Agueste Piccard, Antartic Treaty 1959 dan masih banyak lagi. Untuk tanda-tanda alam dan peristiwa coba cek benar tidaknya ada lengkungan bumi, Matahari pusat tata surya, hitungan terjadinya Gerhana, jalur penerbangan dan masih banyak lagi.

Adapun mengenai kejanggalan-kejanggalan anda bisa cek soal benar tidaknya foto bumi dari NASA, satellite dan ISS, Space Program, alasan NASA berbohong dan lain lain. Perlu anda paham juga soal Elite Global dan sejarahnya, dari dasar hingga sepak terjangnya sekarang ini, karena merekalah alasan kuat mengapa kebenaran bumi datar bisa disembunyikan dari mata dunia. Untuk referensi kitab suci anda cek sendiri lah disini yang pasti surat Thaha(20) ayat 2 bilang :

thaha-20

“Kami tidak menurunkan Al Quran ini kepadamu agar kamu menjadi susah”

Jadi, jangan dipersulit menafsirkan Qur’an. Sepanjang artinya untuk kebaikan, saya sebagai mu’min meyakini Al Quran itu akan menjadi benar pengertiannya (terserah anda boleh setuju, boleh ga).

Pembuktian Tidaklah Harus Selalu dengan Foto

Kalo anda benar-benar mau menelaah semua yang kami sebutkan diatas anda akan paham bahwa belum ada pihak yang memiliki kapabilitas untuk membuat jepretan foto bumi yang sebenarnya. Termasuk NASA sekalipun. Perlu ketinggian melewati kubah bumi untuk melakukannya, dan suhu diatas 400 KM dari tanah adalah 1.650 derajat celcius yang setara dengan suhu untuk melumerkan baja besi.

Jadi, yang ada saat ini adalah GAMBAR bumi datar berdasarkan tanda-tanda alam, dimana tanda-tanda itu juga di proyeksikan menjadi peta bumi datar dan faktanya peta itulah yang masih menjadi acuan di dunia penerbangan.

smart-question

Jadi ga ada nih Foto Bumi Datar ?

Kami jawab “YA” memang tidak ada, Sekarang kami tanya balik,

yang di terbitkan NASA foto apa gambar ?

telaah lah dengan logika dan percobaan! Cek lah disini!!

Meski tidak ada foto asli bumi datar, namun paling tidak para peyakin bumi datar ga pernah mengklaim bahwa gambar yang beredar di internet itu foto kan! So, ga seperti NASA yang meng klaim foto bumi bulat untuk membuat kebohongan publik dan mengeruk keuntungan dunia.

Untuk anda-anda yang berpikir di era sekarang “No Picure = HOAX”. Apa benar sudah “smart” pertanyaan anda? anda pernah liat foto Nabi? foto Tuhan? Terus anda jadi ga percaya gitu karena ga ada fotonya dimana logika berpikir alias akal yang telah diberikan Tuhan kepada anda?

Ar Ruum (30) ayat 24

arrum-30

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia memperlihatkan kepadamu kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya. “

Dalam ilmu islam, kepercayaan terhadap Tuhan dan Nabi itu berdasarkan fakta sejarah, tanda alam dan kitab suci. Tidak ada yang diabadikan dengan foto. So sama seperti pemahaman bumi datar. Well, berpikirlah logis, samakan frekuensi, tegakan kebenaran. Musuh kita yang sebenarnya itu orang-orang yang tidak bertuhan, penyembah iblis atau yang mengaku dirinya Tuhan, please read about Perang Semesta!, anda akan paham. Jadi ayo sama-sama mengungkap kebenaran!!

25 thoughts on “Mana Foto Bumi Datar ?

  1. Pada bumi datar argentina ke australia adalah hampir dua kali lipat canada ke australia, tapi berdasar schedule penerbangan, total jarak dan total tempuh lebih besar canada ke australia ketimbang argentina ke australia. Padahal jalur pesawat ke argentina dari australia transit di new zealand dan tidak langsung pintas melalui canada. Mungkin ini perlu telaah yang mendalam.

  2. Oke.. sama balik komentar..
    Kalo emang kita percaya sama Tuhan dan percaya sama rasulnya,, buat apa membahas bumi datar/ bulat.. kalao emang bumi bulat, ya bagus,, kalo pun bumi itu datar,, kenapa harus dipermasalahkan.. yang harus dipermaslahkan itu bahwa kita calon ditelan BUMI..
    TAG : orang beriman

    1. 1. Al Qur’an memerintahkan kita untuk memikirkan mengenai penciptaan langit dan bumi. Al Imran(3):190-191. Jadi kalo anda tergolong orang beriman, anda harus terlibat dalam mengungkap bentuk bumi yang sebenarnya!
      2. Kalo anda paham mengenai latar belakang mengapa ada Dogma bumi bola, kemudian menjadi keyakinan dan di ajarkan di sekolah-sekolah, anda akan berpikir bahwa hal ini haruslah di permasalahkan!! Silahkan gali lebih dalam!!

      1. Benar itu min ini adalah langkah iblis untuk menjauhkan manusia dari allah dengan membuat teori bumi bola, dan jika ada yg beranggapan bumi ini datar pasti pasti akan dibantah dengan sains dan pelajaran di sekolah bukan dengan al Quran.

  3. dalam video dikatakan sistem,
    1. jika benar bumi bulat, sistem memang akan runtuh, tapi ada kesadaran baru,
    2. bagaimana jika admin sendiri juga merupakan pinjaman tangan dari sistem,
    3. admin menyalahkan sistem bukan mereka/negara yg ikut membela sistem, dimana yg disalahkan si pengusaha, lempar batu sembunyi tangan
    4. bagaimana jika semua negara yg katanya dalam laporan punya hutang hanya sekedar laporan tulisan dan admin membela

  4. assalamu alaikum..

    baru nemu nih blog yg mengulas bumi datar .. sebelumnya saya lihat ulasan FE 101 dari Bossdarling di tv yg mana courtesy nya adalah fe101 chanel di youtube …

    Menarik skali..
    Pemaparan yg lama2 menggerus pemahaman lama saya tentang alamraya ini..
    Dan saya lebih percaya pemaparan ini dibanding pelajaran sekolah dulu..

    Salam People Power…

  5. Imam Malik RA berkata:

    “Janganlah engkau membawa ilmu (yang kau pelajari) dari orang yang tidak engkau ketahui catatan (riwayat) pendidikannya (sanad ilmu)”

    1. “Kenalilah manusia dengan cara menilainya dengan kebenaran, dan jangan mengenali kebenaran dengan cara menilainya dengan manusia!”
      “Ambillah faedah dari seseorang, namun jangan bersandar kepadanya dalam segala hal! Ambillah yang benar dan ambillah kebaikan!”

  6. saya setuju min masalah foto atau gambar tidak dapat menjadi pembenaran.
    maaf sebelumnya saya beragama kristen dan di kitab injil ada tertulis yang berbunyi “berbahagialah yang tidak mendengar dan melihat tetapi mereka percaya,daripada mereka yang melihat dan mendengar tetapi mereka masih bertanya-tanya.”

    dan masalah flat earth sendiri saya masih 50-60% saya yakini.
    alasannya di injil dituliskan tentang menara babel yang akan di bangun hingga setinggi langit,tetapi tuhan(allah) tidak mengingini hal itu karena manusia berkeinginan untuk melihat surgawi melalui menara itu.

    saya liat juga dari sejarah yunani kuno bahwasannya tidak ada manusia yang hidup dapat masuk ke alam itu.

    di al’quran pun berkata demikian.

    lalu klo tidak salah ingat di alkitab juga dituliskan bahwa roh allah melayang² diatas bumi pada masa sebelum masa penciptaan terjadi.

    jadi intinya langit ditembus itu hal yang masih tabu sampai saat ini.
    bahkan jika diluar sana banyak satelit skitar juta atau miliaran banyaknya otomatis bintang tak akan nampak oleh mata manusia melainkan satelit² tersebut yang kita lihat,benar begitu min?

  7. Assalamu alaikum.. Pertanyaan saya.. Matahari bersinar sangat terang yg berarti akan menyinari apa saja yabg ada di sekitarnya.. Kecuali yg terhalang oleh sesuatu maka akan gelap atau kurang terang.. Kemudian dan dikatan matahari kecl bentuknyai sama dgn bulan.juga bersinar. Dan ada bintang pun bercahaya.. Jika bulan dan bintang itu beecahaya. Atau bersinar kenapa sinarnya tdk seterang matahari.. Dan kenapa pada siang hari bulan dan bintang tdk tampak.. Dan jika bumi datar maka siangnya akan bersamaan.. Karena cahya matahari.. Yg merata.. Dan bagaimana bisa terbit di timur dan terbenam di barat.. Untuk daerah yg dilalui khatulistiwa… Jika datar maka rata semua.cahayanya. Tolong penjelsannya.. Yg rinci..

    1. Walaikumsalam …

      Matahari berdiameter lebih besar sedikit dari bulan, matahari beredar mengelilingi bumi yang berbentuk cakram. Diameter bumi jauh lebih luas di banding kan dengan diameter matahari. Maka dari itu, sinar matahari bersifat lokal (hanya bisa menyinari daerah tertentu saja). Oleh karenanya tidak mungkin terjadi siang dan malam yang bersamaan di seluruh bagian bumi. Untuk lebih jelas silahkan lihat ilustrasi saat matahari dan bulan beredar di garis khatulistiwa ini.

      Orbit bulan dan matahari berubah secara teratur (tidak selalu di khatulistiwa), dan ini lah yang membuat terjadinya perbedaan musim. Bulan dan matahari punya sifat yang berbeda, Keduanya di ciptakan untuk menyeimbangkan alam seperti ying dan yan. Kalo Matahari maskulin dan bersinar panas, maka bulan feminim dan bersinar dingin. Oleh karenanya cahaya bulan tidak seterang matahari.

      Bulan dan bintang juga mengorbit bumi. Peredaran matahari lebih cepat 1 Lap setiap bulannya, jika di bandingkan dengan peredaran bulan. Sifat bulan akan menjadi transparant bisa berdekatan dengan matahari. Oleh karenanya terkadang kita suka melihat ada bulan terlihat di siang hari (terlihat berwarna pucat dan tak bersinar).

      Perdaran matahari pada dasarnya memang dari arah timur ke barat, untuk bisa memahami ini, silahkan pelajari perbedaan asumsi GE dan FE,terutama di bagian arah mata anginnya, dan letak garis khatulistiwanya Sejatinya matahari bukan terbit dan terbenam, melainkan datang dan menjauh!

      Sebenarnya penjelasan mengenai matahari dan bulan telah banyak kami paparkan di web ini, untuk lebih jelasnya silahkan anda searchkan artikel terkaitnya. Atau cek FAQ untuk pertanyaan awam.

      -Salam-

  8. Subhanallaah. Min pemikir yg bagus. Allah telah mengatur sesuatu menurut ukurannya, timur dan barat kepunyaan allah jadi klw bumi bulat gk usah ada timur dan barat

  9. Min…
    Klo menurut saya …
    Peta azimut globe itu … Bukan proyeksi sebenarnya…ada minusnya..kan jadi bola…jafi cembung klo narik gatis lurus.
    Seperti penjelasan rute pesawat.
    Jarak melewati lautan dan jarak melewati daratan benua berbeda waktunya kan…
    Rute nya secara bola beda dan secara datar beda….
    Karena perspektif …
    Coba deh teliti…akurat ga peta globe dan peta datar….
    Saya rasa tidak.
    Beda min…
    Jadi klo nahkoda dan pilot pake peta globe….orientasi arah mata angin nya berdasar lokasi akan rancu … Dan berantakan. Klo di laut sih luas dan tdk sibuk lalu lintasnya….utk jarak dekat di laut ga ada beda proyeksi…tapi klo lintas benua dan samudera … Harus presisi perspektif nya….
    Klo peta globe nya ga sesuai … Berarti yg bikin skalanya dan gambar geografis pada globe tersebut salah.
    Makanya ga ada pilot dah navigasi kapal pake globe. Tapi pake peta datar yg sudah baku jarak dan sudut arah mata angin nya.
    Begitu min…kira2
    Peta globe ini klo menurut saya ga presisi.
    Beda dengan aslinya.

    https://www.melinweb.com/dunia-penerbangan-menggunakan-peta-bumi-datar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *