klaim serius bumi datar hitam putih

Blue Print Trilogi Perang Dunia

Blue Print Trilogi Perang Dunia

Belakangan ini dunia maya dihebohkan oleh dimunculkannya kembali video unggahan 23 Febuari 2018 silam, yang berjudul “Time Traveler From 2075 Reveals WWIII Details”. Konten Video itu berisi tentang seorang pria yang bernama Michael Philips, yang mengaku sebagai Time Traveler alias Penjelajah Waktu yang datang dari tahun 2075. Michael yang mengaku lahir tahun 2043, memprediksikan bahwa Perang Dunia III akan terjadi tahun ini (2020) dan akan berlangsung singkat yakni selama 3 tahun, serta akan berlangsung sangat brutal. Menurutnya, Perang Dunia ke-3 akan dipicu oleh Korea Utara yang mendaratkan nuklir di Hawaii, AS (AS vs Korut). Ia juga menyebutkan adanya keterlibatan China dan Rusia untuk berperang melawan aliansi AS, Inggris dan beberapa negara barat lainnya.

Bagi kami meski Korut dan AS berseteru dan jika mereka akhirnya harus berperang, pengaruhnya tidak akan cukup untuk melibatkan negara-negara lain. Jadi, konflik diantara kedua negara tersebut tidak cukup untuk di definisikan sebagai Perang Dunia III. Selain itu pula sangat sulit mempercayai isi konten video tersebut. Sebab belum ada bukti nyata keberadaan mesin waktu. Kami lebih memilih mengukur potensi perang Dunia ke 3 dari sudut pandang yang lebih logis dengan variable penelaahan sejarah pada masa lampau dan bukti-buktinya. Well, berikut penjelasan kami terkait dengan isu akan meletusnya Perang Dunia 3.

Trilogi Skenario Perang Dunia

Buku Tulisan William Guy CarrWilliam Guy Carr adalah seorang perwira angkatan laut asal Canada yang pernah terlibat Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Carr juga dikenal sebagai seorang penulis yang banyak membongkar kegiatan illuminati. Sebagai perwira yang sudah berpengalaman di Perang Dunia (PD), Ia melihat bahwa PBB yang dibentuk pasca PD II, adalah bagian dari master plan Illuminati. Di dalam buku nya yang berjudul “Satan Prince of This World”, ia memaparkan bahwa Illuminati telah merancang Trilogi PD sejak 150 thn lalu, atau lebih tepatnya sejak tahun 1871.

Baca Juga : Apa itu Illuminati?

Ia menerangkan bahwa informasi rencana trilogi perang dunia itu dibuat oleh seorang petinggi illuminati bernama Jendral Albert Pike, dimana Pike juga menyampaikan info tersebut dalam sebuah surat kepada salah seorang petinggi illuminati lainnya bernama Gluseppe Mazzini. Mazzini dikenal sebagai pemimpin revolusi Italia yang sekaligus juga sebagai pendiri M.A.F.I.A, alias Mazzini Autorizza Furti Incendi Avvelenamenti (Mazzini Memerintahkan Pencurian, Pembakaran& Peracunan), yang sejatinya juga di danai oleh Rothschild.

Baca Juga: Rothschild Menguasai Negara-Negara Lewat Perekonomian

Skenario Perang Dunia I (1914-1918)

Dalam suratnya kepada Mazzini, Albert Pike menyampaikan bahwa sasaran utama dari terjadinya Perang Dunia I adalah untuk membunuh Tsar Russia (Raja Russia) beserta seluruh keturunannya agar kerajaan Russia runtuh dan akhirnya digantikan oleh rezim komunis yang di bentuk oleh Illuminati. Skenario ini pun akhirnya menjadi kenyataan, Tsar Russia Nicholas II dan keluarganya di bantai oleh pemberontak komunis, yang akhirnya melahirkan negara komunis Uni Soviet yang sejatinya juga merupakan sekutu dari AS (Zionisme). Revolusi ini disebut sebagai Revolusi Bolshevik (1917), dimana prosesnya didanai oleh Jacob Schiff (Wall Street) yang merupakan agen Rothschild di AS.

Tsar Nicholas II dan Keluarganya

Perlu diketahui bahwa pembunuhan Tsar Russia Nicholas II juga dilatarbelakangi oleh dendam lama Rothschild yang gagal membentuk mata uang tunggal Eropa (1819), dikarenakan Tsar Russia Alexander I menjadi satu-satunya raja eropa yang tidak menyetujui rencana Rothschild tersebut. Saat itu semua raja yang di undang Rothschild (Austria, Inggris, Perancis, Prussia) sangat berat menolak proposal mata uang tunggal tersebut, karena mereka telah berhutang kepada si Bankir. Sedangkan Tsar Rusia menolak dengan lantang sebab ia tidak pernah berhutang pada Rothschild. Semenjak saat itu Rothschild geram, dan bersumpah akan membantai Tsar beserta keturunannya, dan mengambil alih pemerintahan Russia.

Baca Juga : Keterlibatan Karl Marx di Perang Dunia I

Skenario Perang Dunia II (1934-1945)

Dalam skenario Perang Dunia II, konflik akan terjadi antara Fascisme, Nazisme dan sekutu Zionisme. Targetnya Fascisme & Nazisme runtuh, sementara Zionisme berkembang. Seknario ini pun akhirnya nyata terjadi dimana kubu Fascisme & Nazisme adalah Jerman, Italia dan Jepang sementara kubu Zionisme adalah AS & negara-negara barat. Hasilnya peperangan dimenangkan oleh kubu Zionisme yang ditandai dengan lahirnya Israel (negara boneka sekutu untuk Yahudi Palsu), kemudian di sahkan oleh PBB (1947-1948) yang merupakan kaki tangan Illuminati.

Hitler-Mussolini-Hirohito

Baca Juga : Yahudi Israel Palsu

Skenario Perang Dunia III

Skenario Perang Dunia III adalah perang yang terjadi antara Sekutu Zionisme dengan Negara negara berpenduduk agama Islam. Targetnya agar Agama-agama di dunia melemah, ter adu domba dan runtuh. Kemudian digantikan dengan kepercayaan menyembah iblis (Free Mason) di bawah 1 tatanan baru Zionisme yang ber jargon New World Order (NWO).

Osama bin Laden Alias Tim OsmanSaat ini anda bisa melihat, bahwa provokasi demi provokasi yang mencoreng nama Islam kian gencar dipemberitaan Internasional. Dari mulai tragedi 11 Sept 2001 (9/11) yang di kambing hitamkan kepada Osama bin Laden (Al-Qaeda) yang bernama asli Tim Osman (CIA), hingga lahirnya ISIS yang sepak terjangnya sangat jauh dari tujuan Islam sebagai Rahmatan Lil ‘Alamin. Tudingan islam sebagai teroris, perusak ketentraman dunia dan haus akan pertumpahan darah terus dikembangkan agar Islam tidak mendapatkan dukungan dan mudah dilumpuhkan. Semua ini adalah rekayasa Zionisme alias Elite Global alias Bavarian Illuminati yang telah menduduki posisi-posisi penting dalam suatu negara, dan telah menguasai sebagian besar perekonomian dunia. Simak video singkat berikut ini :

ISIS yang beranggotakan tentara bayaran zionis sejatinya diciptakan untuk mensukseskan proyek “Greater Israel“. Yakni sebuah proyek untuk memperluas pengaruh Israel dengan modus meruntuhkan Syiria, Irak dan Iran. Silahkan anda telaah lagi, apa pernah ISIS menyerang Israel? Jawabannya tidak pernah sekalipun. Faktanya justru para tentara bayaran ISIS yang terluka mendapatkan pengobatan medis dari Israel.

Lukisan Michael Scheuer Mantan Agen CIA unit Osama Bin LadenMenurut Michael Scheuer (Mantan CIA Unit Osama bin Laden), yang paling memungkinkan untuk mewujudkan perang dunia 3 adalah konflik yang terjadi di timur tengah, dimana negara-negara inti yang akan berperang diantaranya Arab Saudi, Israel, Syiria, Iran dibawah kendali AS dan Russia. Dan jika perang ini meletus, maka negara-negara aliansi mereka pun akan ikut serta membantu yang diantaranya adalah Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Jepang, Australia,Canada, Turki dan China.

Apa yang menjadi prediksi Scheuer, terbilang mendekati Trilogi Perang Dunia yang telah direncanakan Illuminati sejak 150 tahun yang lalu, dan dua diantaranya sudah benar-benar terjadi. Lantas bagaimana akurasinya untuk Perang Dunia III, Apa akan terealisasi? Kapan akan terwujud? Wallahualam Bishawab.

Korelasi Perang Dunia dengan Konspirasi FE

Sedikit Intermezo, bahwa saat PD II terjadi, Soviet adalah sekutu AS. Setelah PD II berakhir dengan kekalahan Fascisme dan Nazisme, maka harus ada musuh baru. Sebab itu diaturlah Soviet yang sebelumnya adalah sekutu AS, diskenariokan menjadi musuh AS di perang dingin. Namun demikian mereka (AS & Soviet) sebenarnya tetaplah sekutu (bagian dari Zionisme), hal ini dibuktikan dengan dilakukannya operasi militer bersama menjelajah Antartika dengan nama Operation Deep Freeze (1956-1957) yang di pimpin oleh Admiral Richard E. Byrd. Begitu pula yang mereka lakukan pada operasi usaha menembus kubah langit dengan nama operation HANE (1958-1962), dimana akhirnya mereka menyimpulkan bahwa langit itu pendek (400-500 km dari permukaan laut) dan Anti Tembus.

High-Altitude-Nuclear-Explosions

Oleh karena kepastian langit tak bisa ditembus itulah akhirnya dicetuskan, dan dimulailah bisnis luar angkasa hoax yang di tandai dengan diluncurkannya satellite hoax pertama di dunia bernama Sputnik (Rusia 1957), yang diikuti alasan AS mendirikan NASA(1958) dengan dalih perang teknologi angkasa. Modusnya membuat kehebohan ekspedisi luar angkasa yang sebetulnya bertujuan menutupi kenyataan bentuk bumi yang datar (konspirasi), agar terus dapat melancarkan bisnis hoax luar angkasa, mengeruk uang masyarakat dunia, sehingga menguntungkan AS dan Soviet yang sejatinya telah diduduki organisasi berbahaya yakni Illuminati.

“Illuminati adalah bahaya yang nyata untuk Negara” ~ George Washington

Summary
Blue Print Trilogi Perang Dunia
Article Name
Blue Print Trilogi Perang Dunia
Description
Skenario Perang Dunia III rancangan illuminati adalah perang yang terjadi antara Sekutu Zionisme dengan Negara negara berpenduduk agama Islam.
Author
Publisher Name
Melinweb
Publisher Logo

buku Apa kata setan

YUK SEBARKAN ARTIKEL INI !!!

One thought on “Blue Print Trilogi Perang Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *