Beli Buku Flat Earth Bumi Datar

Benarkah Space Station dan Satellite adalah HOAX ?

Melanjutkan pembahasan mengenai space program adalah Hoax, dalam artikel ini kami akan membahas lebih detail mengenai kebohongan keberadaan space station dan satellite.

Satellite atau space station rata-rata berada pada jarak 400km atau 1,2% dari jarak bulan versi NASA. Pada jarak itu seharus nya satellite dan space station garvitasinya sama saja seperti kita di bumi. Dengan kata lain, menurut fakta fisika harusnya benda-benda itu juga jatuh.

Perbandingan Desain Satellite dan Pesawat Jet

NASA membantah itu dengan mengatakan bahwa satellite dan space station itu tidak jatuh ke bumi karena bergerak dengan kecepatan 28.000 km/jam atau 23 kali kecepatan suara. Dari pernyataan NASA tersebut, kami jadi punya pertanyaan baru.

“Dengan kecepatan seperti itu dan di korelasikan dengan bentuk satellite yang berupa panel-panel, apakah satellite tidak hancur?”

Coba anda amati bentuk dan desain satellite yang katanya berkecepatan 23 kali kecepatan suara atau 28.000 km/jam!

Lacrosse-Satellite-design

Lacrosse-Satellite-in-outer-space

katanya-penampakan-satellite-padahal-hoax

Sekarang bandingkan dengan desain pesawat SR-71 Blackbird (USA) yang hanya bisa melesat 3 kali kecepatan suara atau 3.540 km/jam!

SR-71-Blackbird-USA-Design

desain-aero-dinamis-SR-71-Blackbird-buatan-USA

SR-71-Blackbird-USA-dengan-kecepatan-3x-suara

pilot-SR-71-BlackbirdRealitanya pesawat dengan 3 kali kecepatan suara saja butuh disain yang kokoh dan pilotnya perlu duduk diam, menggunakan sabuk pengaman dan masker oksigen. Sementara kita di perlihatkan bahwa para astronot NASA bisa melayang-layang di luar space station atau satellite begitu santainya di kecepatan 23 kali kecepatan suara.

Secara logika, jika kita berdiri di pintu kereta api yang kecepatannya 280km/ jam saja sudah mau pingsan rasanya. Jadi apakah yang seperti itu masuk akal?

Suhu Ketingian Atmosfir

Bila anda cek situs Atmospheric Sciences (http://apollo.lsc.vsc.edu/classes/met130/notes/chapter1/ion.html). Disitu ada daftar suhu ketinggian atmosfir. Mereka meneliti ini sejak tahun 1958. Data itu dibuat dan di akui oleh kalangan scientis.

suhu-diketinggian-atmosfir Bisa dilihat bahwa di ketinggian 400km, yang merupakan rata-rata ketinggian satellite, suhunya mencapai kisaran 1.650 derajat C. Suhu ini merupakan suhu untuk melumerkan besi baja (blast furnace).

Yang jadi pertanyaan, dari bahan apakah satellite atau space station itu? Kok bisa tahan di suhu melumerkan baja? Atau dari bahan apa baju para astronot? Kok mereka bisa melayang diluar angkasa dengan santai tanpa meleleh dan tidak pingsan di kecepatan 28.000 km/jam? Silahkan anda pikir sendiri!

Belum lagi di katakan bahwa ada 13,000 satellite di luar bumi dan mereka sudah ada bertahun-tahun lamanya. Apakah satellite-satellite itu tidak pernah tabrakan? Apa tidak pake bahan bakar? Kalo pake kapan isi bahan bakarnya? Satellite dan Space Station adalah hoax, melihat satellite dari telescope saja tidak bisa, mungkin lebih tepatnya bukan tidak bisa, tapi memang tidak ada satellite nya.

13000-satelite-tanpa-tabrakan-hoax

Perlu anda ketahui bahwa cerita awal dari Satelite melayang di angkasa adalah buatan Arthur C. Clarke, seorang novelis Science Fiction. Anda bisa cek kebenarannya di wikipedia. https://en.wikipedia.org/wiki/Arthur_C._Clarke

sejarah-arthur-c-clarke

arthur-c-clarke-photoDisitu dikatakan bahwa Clarke adalah pendukung seumur hidup perjalanan ruang angkasa. Pada tahun 1934, saat masih remaja, ia bergabung dengan British Interplanetary Society. Pada tahun 1945, ia mengusulkan sistem komunikasi satellite, ide yang membuatnya menang dan mendapat medali di Franklin Institute’s Stuart Ballantine pada tahun 1963, dan bebrapa penghargaan lainnya. Kemudian dia menjadi ketua British Interplanetary Society dari tahun 1946-1947 dan ia terpilih lagi di tahun 1951-1953.

Tahun 1945 NASA belum ada. Nasa baru ada tahun 1958. Jadi Satellite bukan karya scientis, melainkan karya seorang novelis.

Lantas, kalo satellite adalah hoax, sistem atau alat apa yang bisa membuat kita berkomunikas dan bertukar informasi jarak jauh sekarang ini? Mau tau jawabannya? yuk baca mengenai Teknologi Canggih White Alice.

58 thoughts on “Benarkah Space Station dan Satellite adalah HOAX ?

  1. Saya salah satu pendukung bumi datar, menurut saya konsep nya lebih masuk akal berdasarkan keterangan-keterangan agama,
    ada sedikit permasalahan untuk satelite dan gps yang saya belum mengerti.
    Untuk GPS : bagaimana cara kerja GPS konvensional yang notabene tidak menggunakan jaringan Seluller (kalau menggunakanya seolah-olah kita terhubung dengan 18 satelite) kalau bisa untuk GPS konvensional ini dijelaskan literatur (cara kerja GPS tanpa satelite), mungkin aja menggunakan menara-menara kontrol.
    Untuk peta citra satelite (berdasarkan pemaparan, menggunakan drone) adakah drone yang beredar tiap hari, karena banyak penyedia peta citra ini (quickbird, landsate dll). mungkin banyak literatur bahasa inggris yang untuk permasalahan ini.
    Semangat dan Maju terus Bung Admin
    Sangat Inspiratif …

    1. GPS konvensional seperti Garmin menggunakan antena dalam yang mampu metransmit sinyal frekuensi. Sedangkan GPS HP menggunakan kartu SIM Operator didukung dengan antena dalam. GPS HP Satelit tidak nembak frekuensi ke tower BTS, namun langsung nembak ke VLF Tower. Makanya GPS HP masih butuh kartu SIM Operator.

      Btw VLF sudah ada sejak 1920 di Indo cek https://www.youtube.com/watch?v=Jb3G6jaEhkk. Untuk Drone, yuk kita telah sama sama πŸ™‚

  2. diluar angkasa itu hampa udara,jadi tidak ada gaya gesek makanya para astronot bisa melayang bebas.emg waktu SMA engga diajarin?

    1. Kalo mau kontra silah kan aja ya bos, tapi mbo ya bahasanya yang santun. Admin bisa buat website kaya gini karena admin juga sekolah gan. Belum tentu juga agan lebih tinggi sekolahnya dari admin. Pertanyaan intimidasi itu bukan pertanyaan smart loh. Admin tau lebih mudah menipu orang dari pada meyakinkan orang kalo dirinya tertipu. So, untuk ngejawab masalah Astronot lihat lah ini :

      1. Langit ga bisa di tembus
      2. Astronot dan Gravitasi cuma Ilusi

      Mau kontra, silahkan aja loh! tapi mohon lebih smart pertanyaanya!

      1. Sabar aja min..memang klo orang cm komen tanpa fakta atau data bs semua..hrs nya dengan data yg ada dia berfikir..kecuali y gk mau mikir. Saya jg sependapat tentang bumi datar.

      2. Maaf min, tapi kembali ke pertanyaan yang tadi. Gaya gesek memang tidak ada di luar angkasa kan? Itu sudah pasti membuat NASA & pesawat ulang-aliknya bergerak bebas bukan?

        1. Menurut Admin pertanyaan yang lebih mendasar adalah, “luar angkasa itu ada atau tidak ??”

          Kalo asumsinya luar angkasa itu “ada”, dan di asumsikan pula disana hampa udara, ya sudah pasti agan bisa njawab sendiri pertanyaan agan (ga perlu tanya Admin)

          Perlu di ingat, kalo asumsi dasarnya aja sudah salah, maka asumsi yang lain akan lebih menyesatkan.

          -Salam-

          1. Video pertama menunjukan kalo balon udaranya hanya terbang sejauh 114,000 Feet atau 34,74 km. Daerah itu belum bisa disebut luar angkasa (Area Stratosfir). Area itu merupakan area di mana Weather baloon di posisikan untuk dapat membuat data prakiraan cuaca. Federation Aeronautique Internationale meng klaim bahwa luar angkasa ada diatas 100 km (Thermosfir). Ingat satelite di klaim berada pada ketinggian 300 Km sd 36.000 km (Suhu Area ini lebih dari 1650°C). Permukaan gelap yang ada pada video adalah bagian dari lapisan kubah langit (Stratosfir).

            Silahkan cek bagan ketinggian Atmosfir disini https://www.melinweb.com/bagan-ketinggian-atmosfir/

            Untuk video yang ke 2, sangat meragukan keasliannya. Terlihat sangat “Drama” alias “di skenario kan “untuk menunjukan Aksen bumi Globe. Silahkan cek artikel https://www.melinweb.com/international-space-program-adalah-hoax/ untuk mendapatkan pencerahan!

            -Salam-

          2. Saya masih ragu, Min. Sebenarnya saya sangat tertarik dengan teori Flat Earth. Karena saya sudah tonton hampir semua video Flat Earth 101. Semua konspirasi tentang Elite Global, Rotschild, Rockefellers, Mafia NWO penyembah Setan, tembok es Antartika, konspirasi 9/11, konspirasi Alien, Depopulasi Dunia, Project Blue Beam, HAARP, Global Warming Hoax, Federal Reserve, dll. Hampir semua konspirasi yang ada hubungannya sama Mafia NWO Internasional saya percaya (semua teori konspirasi yang saya baca kebanyakan berasal dari Indocropcircles), tapi kalau untuk yg Flat Earth ini… sepertinya saya “netral”.

            Contohnya, jikalau bumi ini datar mengapa bisa ada perbedaan waktu? Kenapa semua waktu di seluruh dunia tidak berjalan sama saja?

            Dan dalam beberapa kasus, ada percobaan yang membuktikan kalau satelit itu bisa dilihat
            https://m.kaskus.co.id/thread/59be737b9252332e538b4567/belajar-dari-kaum-bumi-datar-foto-satelit-tidak-ada/
            https://m.kaskus.co.id/thread/52fca55f59cb1747098b45de/melihat-satelit-luar-angkasa-di-langit-rumah-agan/
            serta ada pengakuan bahwa bumi itu bulat dari seorang astronot Malaysia Muslim yang bekerja di stasiun angkasa Rusia
            https://m.kaskus.co.id/thread/58bb31eadc06bd8e718b4569/nah-loh-astronotnya-sudah-jawab-bumi-datar-vs-bumi-bulat/

            Rusia lho, Min! Rusia kan tetap menjadi pesaing & musuh utama Amerika Serikat, apakah negeri Beruang Merah itu juga dikendalikan oleh Elite Global? Bukannya Vladimir Putin anti dengan NWO? Selain itu, Dr. Zakir Naik juga membantah teori bumi datar https://youtu.be/TlTQkvgi6Mo). Apakah mereka semua yang membantah teori bumi datar termasuk antek-antek Elite Global?

          3. Soal keyakinan, semua Admin balikin sama agan. Ga ada paksaan juga untuk mau meyakini FE. Lakum dinukum Waliyaddin! Bila pandangan sudah tak sejalan yang terpenting junjung toleransi dan perdamaian dengan saling menghargai satu sama lain. Silahkan terus meriset, dan mencari pencerahan untuk semua persoalan ini.

            Admin sendiri meyakini Ad Dajjal itu Rill. Sifat-sifat dan tanda-tandanya telah di jabarkan oleh Rasulullah, dan semua menunjuk ke arah Elite Global (EG).

            “Tidak ada satu pun makhluk sejak Adam diciptakan hingga terjadinya kiamat yang fitnahnya (cobaannya) lebih besar dari Dajjal”
            – (HR. Muslim no. 2946)

            Sudah menjadi peringatan Rasululah bahwa fitnah Dajjal itu dahsyat adanya, akan membuat hal yang benar terasa meragukan, dan membuat hal yang meragukan terasa benar. Kebingungan dan runtuhnya keyakinan manusia terhadap kitab suci dan nilai-nilai ketuhanan adalah targetnya! Segala tipu daya akan mereka lakukan hingga kita tidak menyadarinya, termasuk menyusup menggunakan identitas-identitas yang menjadi keyakinan masyarakat, baik itu identitas Agama, Suku, Ras, Bangsa, dll.

            Di era sekarang pembuktian dengan photo, pemberitaan lewat media, sudah tidak dapat menjelaskan hakekat kebenaran yang sesungguhnya. Kekuasaan yang korup dan jauh dari nilai-nilai ketuhanan, cenderung memanipulasi public demi keuntungan pihak terkait. Silahkan baca https://www.melinweb.com/metode-propaganda-dan-mind-control-elite-global/

            Kalo sudah begini, maka berpeganglah kepada kitab suci dan ilmu yang selaras dengan ajaran ilahi. Kebanyakan satelit ada di ketinggian 300 km – 500 km. Suhu di area Thermosfir lebih dari 1.650°C (suhu yang setara untuk melumerkan besi baja), apakah foto dan pemberitaan bisa membutakan fakta ilmiah tersebut dari akal pemberian Tuhan? Silahkan anda yang menjawab!

            Soal Astronot Malaysia itu, Admin rasa tidak perlu berkomentar panjang, karena seharusnya agan sudah bisa membaca cara berpikir Admin.

            Soal Rusia & AS, sejak dulu mereka itu ibarat koin bermata dua. Seolah berperang dan bermusuhan padahal sejatinya mereka kompak. Begitu pula dengan NASA dan Roscosmos, perhatikan tanda-tanda, apa kesamaan di antara keduanya!

            Sejak Tsar Nicholas II dan semua keluarganya terbunuh, praktis Rusia sudah di genggam oleh EG. Saat ini EG Rusia bertugas sebagai pembias sepak terjang EG AS yang sepak terjangnya terlihat menyalahi norma-norma dunia. Ketika negara-negara lebih mendukung EG Rusia, sebenarnya dukungan itu tidak kemana-mana, alias tetap berada pada posisi yang sama.

            Soal Dzakir Naik sudah kami bahas di bagian bawah Artikel ini https://www.melinweb.com/perbedaan-asumsi-bumi-datar-dan-bumi-bola/

            Untuk pertanyaan agan soal perbedaan waktu, keliatannya agan belum benar-benar paham soal FE. Di pelajari lagi gan! Clue nya, matahari itu hanya seukuran lebih besar sedikit dari bulan, jaraknya sekitar 4.159 km, mengelilingi bumi yang berbentuk cakram searah jarum jam, memiliki tiga orbit yang berubah selayaknya sistem kalender. Sisanya cari sendiri dan tonton deh ini!

            Untuk pertanyaan agan yang terakhir, jelas jawabannya ga semua. Jumlah EG diperkirakan cuma 1% dari penduduk dunia. Sisanya, orang yang sudah bangun dari tidur, dan sebagian besarnya adalah orang yang belum bangun dari tidur, atau memang tidak mau di bangunkan.

            https://www.melinweb.com/proses-orang-yang-menyadari-kebenaran-fe/

            -Salam-

          4. Terima kasih atas jawabannya, Min πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Saya akan tetap meriset teori Flat Eart karena hampir sebagian besar teori Flat Earth lebih masuk akal jika dibandingkan teori Bumi Bulat (dan semoga saja suatu saat saya diberi petunjuk oleh Allah SWT seperti apakah bentuk bumi yang sebenarnya). Kita mungkin berbeda pendapat, namun tetap sesama Muslim itu bersaudara (dan terlebih lagi semua orang juga bersaudara karena berasal dari orang tua yang sama yakni Nabi Adam A.S & Ibunda Hawa).

            Saya pribadi juga sangat membenci taktik licik para Mafia Elite Global. Propaganda & sistem perbudakan mereka serasa membuat kita tetap hidup normal, padahal kita cuma jadi budak. Para believers dipecah-belah & diadu-domba satu sama lain hanya demi keuntungan mereka. Para disbelievers & kaum Ateis merajalela, sedangkan kita perlahan-lahan dimusnahkan oleh mereka melalui Depopulasi Dunia.

            Semoga Allah SWT selalu menjaga para hamba-Nya agar tetap berada di jalan yang lurus & semoga kita semua selalu dirahmati oleh Allah SWT, Amin. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    2. Coba bikin ekperimen tentang RUANG HAMPA.
      Mungkin Lu yg sdh dibodohin oleh SAINTIS ELITE GLOBAL ( ATHEIS / TAK BERTUHAN )
      Insyaflah Saudara

    1. Info yang ada di wiki bener kok gan, termasuk di dalamnya ada ekspedisi James cook yang cuma bisa ngebuktiin kalo antartika itu cuma tembok Es, dan website ini udah pernah ngebahas nya (agan bisa klik link yang di warna biru kan).

      Soal info ada penelitian ke Antartika dalam waktu dekat + ada orang indonya, kita tunggu aja ya gan, katanya kan berangkat November 2016 ini sampe Maret 2017. Kemungkinan besar kalo menurut kami, mereka akan hanya berada di sekitaran tembok aja, toh temboknya di jaga sama militer.

  3. Bro jangan berdebat sesama rakyat…
    Mari kita kumpul dana lalu
    Terbang aja ke antartika ,tapi syaratnya pilot harus berani ko id,diutamakan lulus game ace combat dulu karena pesawat ente akan dikejar missil dari PBB kalo kena game over tapi kalo selamat tetap game over karena nabrak kubahnya flatter hahay :))))

  4. Aku liat di youtube flatter itu space cina banyak kali air gelembungnya… Hoax kali ya??
    Tapi kalo benar mending globe earth kelaut aja karena mereka sangat penasaran ama alien…

  5. Yang komentar di luar angkasa gak ada gaya gesek jadi wajar kecepatan segitu. Mestinya yg ada gaya gesek aja di kecepatan 3000 km susah ngerem. Lah ini 28000 km plus ada ribuan

    Apa gak bakalan nabrak wkwkwkw

    1. Pendapat Admin adalah apa yang ada di Artikel yang admin buat gan. Ga berubah sedikit pun, so tanpa perlu berpanjang lebar lagi, agan harusnya sudah tau kesimpulan jalan berpikir dan pendapat Admin.

      Btw silahkan loh kalo masih percaya sama apa yang NASA klaim kan!

      Pembohong akan selalu membuat kebohongan baru demi menutupi kebohongan inti, yang sudah menguntungkan dirinya!

      :-p

      “Sebarkan kebohongan berulang-ulang kepada publik. Kebohongan yang diulang-ulang, akan membuat publik menjadi percaya.”

      -Adolf Hitler-

      Silahkan tentukan sikap anda!

      -Salam-

      1. Permisi min mau nanya saya pernah nonton video bantahan flat earth di ytcrash kata si pembuat video ada foto bumi asli NASA dari satelit Dia dapat dari situs resmi NASA di cek pake photoshop ternyata asli apa itu benar mohon dijawab min

  6. maaf gan ane mau tanya… sebelumnya saya lbh condong FE drpd GE… saya sangat tertarik artikel” yang membahas FE… yang ingin saya tanyakan dalam FE khan matahari mengitari bumi.. tapi kenapa matahari tidak bisa di teropong pada saat malam hari… sedangkan bintang” bisa di teropong… bagaimana penjelasan tentang ini gan… oh iya ini saya mengutip pertanyaan dari pro GE ya gan bukan dari saya sendiri… terima kasih gan… πŸ™‚

    1. Posisi matahari, bulan dan bintang berada di cakrawala, yang dalam kitab suci disebut sebagai langit. Bila melihat dari tanda tandanya, selain lebih kecil dari matahari dan bulan, agaknya bintang berada di posisi lebih tinggi dari matahari. Maka dari itu rasi bintang dapat terlihat di berbagai bagian bumi, dan sekaligus menjadi alat Navigasi para pelaut jaman dulu (sebelum ada kompas).

      1. Mimin, pengen ikut nimbrung nanya, mgkn maksudnya penanya, kalo bumi datar, matahari selalu di atas bumi, meskipun jaraknya sangat jauh (mimin bilang di belahan bumi lain) harusnya masih bisa/mungkin dilihat dengan teropong/teleskop yang mampu melihat jarak yg sangat jauh, gmn?

        1. Kalo maksudnya seperti itu, jelas ada pemahaman yang miss dari bung Marwan. Agan pernah dengar mengenai hukum perspektif. Yakni hukum dimana manusia memiliki keterbatasan jarak pandang yakni sekitar 3-4 KM. Lebih jauh dari pada itu jarak pandangan akan hilang terhadap suatu benda. Hukum perspektif juga berlaku terhadap alat canggih sekalipun (teleskop atau kamera canggih), namun titik hilangnya jelas akan lebih jauh. Jangan lupa ada faktor benda2 yang menghalangi jarak pandang, semisal pkelembaban udara, awan atau benda-benda langit lainnya.

          Btw matahari hanya seukuran lebih besar sedikit dari bulan, jauh lebih kecil dari ukuran permukaan bumi. Sifatnya hanya menyinari wilayah tertentu secara lokal. Ketika berada di wilayah lain, jelas wilayah kita berada tidak akan bisa melihatnya, maka dari itu langit menjadi gelap

          1. Alhamdulillah saya paham persfektif, kesimpulan yang bisa saya ambil: 1. teleskop atau kamera canggih pun terkena hukum perspektif (keterbatasan jarak pandang) sehingga tidak mampu untuk melihat matahari di belahan bumi lain; 2. adanya faktor benda-benda lain yang menghalangi jarak pandang (misal: kelebaban udara, awan, benda-benda langit lainnya); dan 3. Sunnatullah… πŸ™‚

      2. Maaf min ane mau tanya apa benar bintang tidak beredar kan bnyk video tentang bintang yg berputar tuk melihat kubah bumi dan klo pake kamera timelapse bintang terlihat berputar tolong penjelasannya min

        1. Yes, kami ralat tanggapan kami sebelumnya. Bintang memang beredar, namun tidak merubah jarak antara yang satu dengan yang lain, yang membuat rasi bintang tidak berubah bentuknya. Trims telah menanyakan kembali, next kami akan buat pembahasannya πŸ™‚

          -Salam-

  7. Ku jga sependapat sama mimin cuman mau nanya kata orang kalau bumi datar maka bumi kehabisan air karna air itu nyarinya ketempat yg lbih rendah….nah gmana tuh min?/

    1. By far, menurut peta bumi datar, Antartika lah yang di ketahui sebagai area terluar bumi. Dataran setinggi lebih dari 4000 meter, dengan salju abadi sepanjang tahun, yang bentuknya berupa tembok Es Raksasa. Hal ini lah yang membuat air laut tidak tumpah pada FE.

  8. admin nanya dong

    kalo di teori FE bagaimana bisa terjadi matahari pada malam hari di kutub atau matahari 24 jam .

    terima kasih admin

  9. Min ane mau nanya nih, jika bener satelit itu nggak ada lalu bagaimana kita bisa menerima siaran tv dgn parabola yg diarahkan pd derajat kemiringan tertentu.? Jaringan white alice kan sistem komunikasi 2 arah. Jika pantulan white alice nya mengarah tepat ke arah saya, lalu bagaimana dengan siaran tv yg bisa di terima oleh tetangga saya yg beda RT.?
    Harusnya dgn 1 sudut kemiringan tertentu akan di butuhkan ribuan white alice untuk mengirim dengan beragam jenis sudut pemantulan. Mohon penjelasannya min.

    1. Receivernya kan parabola agan dan parabola tetangga agan itu! Satu pemancar dengan banyak reciever kan sangat di mungkin kan gan!

  10. maf min kalo menurut saya baca, amalkan, dan imani aja al quran semuanya ada disitu kok ini buat orang yang berfikir. mau soal apa aja ada disitu. gx usah kita bedebat kusir. Al quran lah pedomannya. maf bagi orang non muslim.

  11. Saya dulu pernah bertanya(waktu sma),dengan gaya apa atmosfir bisa terus lengket di permulaan bumi sedangkan ruang angakasa itu hampa udara,apa tidak tersedot keruang angkasa ,sedangkan kita tahu sifat gas itu menyebar mengisi ruang kosong,dan guru saya tdk bisa menjawabnya,mungkin waktu itu belum ada theory fe.oke tolong dipecahkan sama2.
    thanks alot.

  12. menyambung dengan komentar saya pertama,apakah jika bumi berputar atmosfir ikut berputar juga ,kalau begitu kenapa ada angin barat,angin timur,utara dll,harusnya anginnya searah.maaf saya tidak pandai menulis jadi saya sudahi dulu samapi disini. tank you

  13. menurut wikipedia bumi berotasi kurang lebih berkecepatan 16000 km/jam. tetapi atmosfir tetap lengket. pendapat saya seharusnya dengan kecepatan secepat itu atmosfir akan tertinggal karena lembam. atmosfir akan terlambat merasakan rotasi bumi. seperti halnya kertas yang ujungnya ditindih dengan batu dan ditarik dengan cepat, maka batu itu tidak terpengaruh gerakan kertas. Bagaimana mungkin gravitasi bisa menarik kuat atmosfir sehingga tidak terpengaruh dengan kecepatan 16000 km/jam sedangkan gravitasi tidak mampu menahan kertas diatas meja yang saya tiup dengan kecepatan 0,5 m/detik?
    menurut saya atmosfir bisa lengket kalau sistemnya tertutup. itulah hal-hal yang mengganggu benak saya yang awam dan bodoh tentang fisika

  14. Saya baru saja berdiskusi dengan teman. Kebanyakan argumen saya tentang FE sulit dibantah, kecuali satu: tentang citra permukaan bumi dan lokasi spesifik di GPS. Katanya pakai Drone. Apakah sudah ada drone yang bisa mencitra real time? seperti pada GPS (yang katanya) pakai satelit? Jika drone seperti itu ada, apakah ada buktinya? Drone nya bergerak (terbang) dinamis atau diam (statis) di satu tempat. Drone nya jenis apa? Saya agak kewalahan menjawab yang satu ini.
    Mohon dengan hormat jawaban dikirim ke e-mail saya ya min. Terima kasih

  15. maaf,pak ustadz ini bukan perdebatan tapi diskusi dan dari diskusi kita akan menemukan ruang ruang ilmu pengetahuan yang mungkin sebelumnya kita tidak tahu,jadi santai aja lah ..anggap kita ngobrol di warung kopi.

  16. Satelit pertama kali diluncurkan tahun 1957 yaitu Sputnik Rusia. Bisnis satelit secara komersial baru dimulai Tahun 1960an.
    Lalu kalau memang bumi bulat itu suatu kebohongan, kebohongan selama ratusan tahun itu untuk apa? Untuk bisnis apa? Siapa yang mengeruk keuntungan?
    Apakah mungkin Aristoteles berkata bahwa bumi bulat bertujuan agar 25 abad kemudian orang bisa berbisnis satelit? Atau ilmuwan-ilmuwan Islam abad pertengahan membuat kebohongan bahwa bumi berbentuk bulat agar seribu tahun kemudian yahudi-yahudi amerika bisa mengeruk keuntungan dari tipu-tipu bisnis satelit? (#Copas KASKUS)

  17. Hey Admin Salam Kenal Untuk Awalnya..

    saya tertarik dengan konten web mu..

    saya juga ingin bertanya dikarnakan saya sangat suka dan mengikuti perkembangan astronot, hal itu juga yang menjadi cita cita saya dari kecil :

    pertanyaan masih seputar angkasa pertama saya tidak meyakini teori bumi datar saya percaya bumi itu bulat karna saya telah menemukan faktanya tapi saya sedikit setuju degan pemahaman konspirasi nasa yang saya dapat di deep weeb jika benar tidak ada space station πŸš€ di luar angkasa itu melainkan hanya CGI boleh kah saya mendapat bukti lain selain fakta keberadaan space station selain CGI dan lainnya..

    terima kasih
    semangat dan updated terus kontenya.. πŸ’ͺ

    1. Tidak ada paksaan untuk siapapun meyakini bentuk bumi ini bulat atau datar, namun yang perlu kita semua tahu apa yang sains modern jabarkan sejatinya telah bertentangan dengan nilai-nilai yang ada dalam kitab suci. Mekanisme alam pemahaman bumi globe (heliosentris) sangat kental dengan keyakinan pencipta teorinya (martianius capella), dimana ia adalah seorang penyembah dewa matahari. Silahkan telaah ulasan Kitab Suci VS Sains Modern.

      Mengenai bukti tidak ada ISS, bisa ditelusuri dari fakta sejarah. Berikut ulasannya Bom Nuklir Langit 1958

      -Salam-

  18. Sy memang dari dulu penasaran adanya satelit, sblm adanya satelit, komunikasi radio /tv dipantulkan /direlay oleh langit atmosfer sdh pasti gak perlu biaya, dgn berdirinya NASA, mk mulai muncul satelit2, Jd utk me-relay jelas dibutuhkan duit $ tdk sedikit, inilah hebatnya NASA , seharusnya tdk ada biaya disulap Jd perlu biaya jutaan us$, pertanyaan nya, apakah satelit ada di langit ? Yg herannya peneropong bintang hubble ato peneropong kita yg di lembang bosscha yg katanya bisa lihat jutaan km planet2 dan bintang2, pernah gak , lihat satelit kita yaitu Palapa D dan Telkom 3S yg katanya berjarak 400-500km ??? Katanya satelit 2 itu bergerak dgn kecepatan >20.000km/jam, sementara parabola sy di rumah posisi diam mengarah ke langit , gak berubah, kalo peneropong bintang itu bisa nangkap posisi satelit palapa ato telkom, ato satelit lain ato lbh hebat lg sedang lihat para astronot ada “tugas” perbaiki satelit, mk sy percaya deh, bumi itu bulat, …., posisi satelit kan sdh jelas spt palapa di 113BT, Telkom di 108BT, semuanya di garis lintang/khatulistiwa/equator…, tp jk tdk di temukan berarti NASA jual cerita kosong…

  19. Menurut kitab suci, bumi memang datar, berarti bumi tdk berputar/spin, bola dunia/globe muncul stlh berdirinya NASA 1958, pelaut ulung, spt vasco de gama, christopher columbus, james cook, bangsa2 penjajah spt inggris, spanyol, portugis, belanda, mereka pake peta datar sbg alat navigasi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *