Beli Buku Flat Earth Bumi Datar

Apa kata Mathew Boylan seputar Kebohongan NASA ?

Komunitas Flat Earth di luar Indonesia mengenal sosok Mathew Boylan. Menurut info yang kami dapatkan, Boylan adalah salah seorang yang bekerja untuk NASA selama bertahun-tahun. Ia direkrut oleh NASA karena keterampilan dan reputasinya sebagai artis multi-media hiper-realis. Tugas nya adalah sebagai seniman yang membuat grafika komputer realistis untuk kepentingan publikasi NASA. Merekayasa dan mempermanis gambar-gambar NASA untuk publik dengan photoshop, mengedit pencahayaan dan efek atmosfir ke gambar bumi, bulan, planet-planet dll, adalah detail pekerjaannya.

Setelah bertahun-tahun bekerja di NASA sampailah ia pada suatu kondisi ingin mempromosikan dirinya untuk melakukan pekerjaan yang lebih konfidensial. Suatu hari Boylan mengikuti pesta inisiasi yang diadakan para petinggi NASA. Pesta inisiasi adalah semacam pesta yang diadakan sebagai simbol formal seseorang diterima dalam sebuah komunitas. Saat itu ada seorang petinggi NASA yang menjelaskan secara terperinci kepada Boylan dan pada beberapa orang yang juga hadir saat itu, mengenai kebenaran model geosentris, bentuk bumi yang datar, dan bagaimana NASA membuat metode untuk menipu seisi dunia.

Mendengar berbagai kebohongan NASA tersebut, Boylan memilih untuk memutuskan hubungan kerja dengan NASA, dan mulai meneliti pemahaman bumi datar untuk dirinya sendiri. Hasilnya, hingga kini Boylan percaya bahwa bumi ini datar seutuhnya. Boylan mengatakan bahwa satu-satunya alasan keberadaan NASA adalah untuk melakukan propaganda terhadap publik dalam hal mempromosikan konsep heliosentris dan kepalsuan bentuk bumi bola.

Kini Boylan sering menjadi pembicara di forum-forum pertemuan komunitas Flat Earth. Gaya bicaranya yang luwes dan jenaka dinilai sebagai refleksi ke jujuran yang ia tampakan kepada para pendengarnya. Ia mengatakan, bahwa dalam rangka menipu mata manusia diseluruh dunia, NASA hanya menggunakan software sederhana seperti Adobe Photoshop dan pengedit video standard, kemudian mempublikasikan dan mengklaim gambar dan video tersebut sebagai hasil rekaman dari teleskop Hubble. Ia mampu menerangkan secara detail bahwa semua gambar dan video yang mengklaim bumi berbentuk bola, pendaratan bulan / mars, keberadaan satelit, ISS, dan setiap jepretan yang di klaim di ambil dari satelit, adalah palsu belaka.

Dia juga kerap menyampaikan anekdot, tentang bagaimana para petinggi NASA dan astronot yang sebetulnya mengetahui kebenaran Flat Earth. Mereka senantiasa menertawakan publik yang telah mempercayai doktrin yang mereka tanamkan melalui televisi / media lainnya dengan begitu saja, tanpa perlu mempertanyakannya atau mengkajinya lagi. NASA menganggap publik ibarat manusia yang di cuci otaknya, bahkan diumpamakan seperti zombie alias mayat hidup.

Berikut salah satu video presentasi Mathew Boylan, mengenai kebohongan NASA :

One thought on “Apa kata Mathew Boylan seputar Kebohongan NASA ?

  1. Sya prnh baca soal flat earth akhir 2016, tp wktu itu sya ga trll serius nyari tau. Skrg, entah gmn critanya sya sampai di site ini, lalu kmudian sya spt dibukakan. EVERYTHING IS SO FKING CLEAR NOW AND I FEEL SO STUPID ALL THIS TIME???? I’m now 90% of becoming a flat earth believer!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *