White Alice, Teknologi Informasi Tanpa Satellite

Peluncuran satellite Rusia bernama Sputnik di tahun 1957 merupakan awal dari alat propaganda dengan modus satellite. Sebenarnya ada teknologi canggih yang di sembunyikan dari dunia sejak tahun 1955. Namanya White Alice.

Berikut ini adalah video penampakan dari White Alice :




White alice (1950) adalah teknologi informasi tanpa satelite yang awalnya hanya digunakan oleh angkatan udara AS. Cara kerja pemindahan informasi secara cepat ini adalah dengan mengirim informasi melalui panel penembak gelombang ke udara yang kemudian dipantulkan ke atmosfir dan di terima di lokasi reciever.

Jadi pada dasarnya atmosfir dapat memantulkan sinyal tanpa satellite. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya satelite tidak di perlukan, karena fungsi satellit sudah di siapkan dan di ciptakan Tuhan dengan adanya atmosfir. Teknologi white alice juga anti sadap dan hampir mustahil sinyalnya di sadap dalam perjalanan. Pengembangan dari teknologi ini adalah menara-menara telekomunikasi yang sekarang kita gunakan.

Asal Mula Bisnis Satellite

Sputnik, dianggap telah menggantikan fungsi white alice. Padahal teknologi white alice sampai sekarang masih di gunakan karena masih sangat aman dan efektif. Yang terjadi justru diberitakan bahwa teknologi white alice telah di hentikan dan di gantikan oleh satellite, padahal yang terjadi justru sebaliknya.

Teknologi white alice masih dikembangkan dan digunakan, sementara itu yang dijual adalah bisnis satelite. Ini adalah rahasia milter. Tidak akan ada beritanya di media dan Elite Global memperoleh keuntungan triliunan dari bisnis hoax satelite ini.

Kesimpulan :

  • Langit bisa memantulkan sinyal-sinyal (teknologi white alice). Tak perlu bayar satellite maha-mahal.
  • NASA melakukan kebohongan dalam rangka mengambil keuntungan ekonomi dunia lewat propaganda satellite dimana tujuan jangka panjangnya adalah megendalikan dunia dengan misi memberikan hutang. Semua negara akan dibuat bangkrut dengan hutang, dan ini sudah di desain sejak ratusan tahun lamanya.

Sudah saatnya kebohongan ini di hentikan! Please share informasi ini jika anda setuju!

Lalu siapakah Elite Global itu? Apa tujuanya menipu umat sedunia? Saya akan bahas itu semua pada artikel khusus, yakni mengenai Elite Global.

banner-728-x-90

26 thoughts on “White Alice, Teknologi Informasi Tanpa Satellite

    1. Yup, teknologi listrik, wireless, telekomunikasi, radio, lampu sebenarnya sudah ada sejak taun 1898 yang di temukan oleh Nikola Tesla. Dulu salah satu pentolan Elite Global yakni Jp Morgan mendanai tesla untuk buat menara telkom untuk kepentingan bisnis para Elite Global (sekarang udah berkembang jadi pulsa listrik sama pulsa telpon). Lalu tahun 1901 Tesla membangun Wardenclyffe Tower di New York. Tapi Tesla ga jadi buat itu sebagai menara telkom. Ia malahan membuat itu menjadi menara listrik gratis buat seluruh manusia. Jp Morgan marah dan tower tersebut di hancurkan. Tesla dikucilkan, dan dihapus namanya di pelajaran sekolah. Yang di munculkan justru tokoh2 bikinan elite global seperti Thomas Alfa Edison.

      Coba anda fikir, Thomas Alva Edison tidak pernah lulus SD seumur hidupnya. Sedangkan Nikola Tesla, lulusan teknik di Graz University of Technology, Austria, dan pasca sarjana di bidang physics dari University of Prague. ia juga memperoleh honorary doctoral degrees dari 13 universitas berbeda, salah satunya Yale University. Mana yang lebih mungkin dinobatkan sebagai ilmuan? atau mana kah yang lebih mungkin menemukan Lampu ?

      So, pulsa adalah cara untuk membisniskan kebutuhan kita akan listrik dan telekominikasi. Harus nya kita tidak perlu bayar mahal-mahal untuk itu.

      Untuk white Alice jawabannya yes ya gan. White Alice masih di gunakan di tempat tempat yang jarang menara BTS. By far yang banyak menggunakan adalah miiter. Contohnya kaya militer iran yang udah lama di embargo sama dunia. Tapi mereka masih Gape untuk urusan navigasi baik darat, laut dan udara. Begitu ya gan! Dan ini masih dirahasikan oleh Elite Global.

    2. white alice salah satu alat komunikasi telepon,chat,vidio call,dll tanpa menggunakan internet dan bebas biaya..tp itu disembunyikan karena bila disebar luaskan..elite global tidak dapat keuntungan..begitu juga isu bumi itu bulat..itu kebohongan nasa,,sbenarnya bumi itu datar..

  1. Bgmna cara menciptakan white Alice itu…??? Bisakah kita menciptakannya…? Bgmna klo kita yg sadar akan teknologi itu berkumpul dan membuatnya bersama sama. Bagaimana pendapat anda, admin….!!!

    1. Ide bagus gan, namun admin punya keterbatasan pengetahuan untuk cara pembuatannya. Yang paling tau soal ini kami kira adalah para militer, mereka masih pake sistem ini dengan nama Tropospheric Scattering. Silahkan tengok artikel Internet tak perlu satelite.

      Yang paling terpenting, runtuhkan dulu inti bangunannya, supaya semua bisa terbongkar. Salah satu yang menjadi inti adalah kesadaran akan bentuk bumi datar.

      1. Kita ga bakal bisa ngebuatnya, pasti bakal ada larangan dari pemerintah karena….kalian tau lah kenapa๐Ÿ˜„…bener ga min?

    1. Weh gan, untuk yang ini ga usah ane jawab spesifik ya. Yang pasti tim kami orang-orangnya ber Tuhan semua. So, bhineka tunggal ika deh pokok nya :-), Kami yakin semua agama itu mengajarkan kebaikan, kerukunan dan toleransi sesama Manusia. Kenapa ada perang dan permusuhan ? karena ada yang memprovokasi, siapa yang suka hal kaya begitu? ya itu, Anti Christ atau Ad dajjal

  2. Gan itu white alice bisa lebih detail gak??
    Soal aku nemu di link ini https://en.m.wikipedia.org/wiki/White_Alice_Communications_System kok beda ya sama penjelasan agan..
    Aku baca lg ini cmn sebatas sinyal radio gan.. kok sampek internet segala..
    Kalau emang white alice sudah dikembangkan sampai bisa jaringan 4G wih hebat tuh.. dulu aja buat telpon susah banget katanya
    Tapi buktinya mana ya … Kok tulisan aja yang keliatan gak bukti realnya yang di tampilkan cuman bekas white alice tahun 50’n
    Apalagi white alice itu pembuatan mahal lo gan di tambah lagi untuk listriknya, kan itu tempat terpencil jadi pake pembangkit listrik tenaga diesel, belum perawatannya lg..

    1. Hanya sedikit info, white alice di berhentikan karena adanya bisnis politik nasa yg menjual satelit, padahal teknologi white alice kalo di kembangin kan bagus

    2. Dan kenyataan nya Wikipedia termasuk alat propaganda milik elite global.so jangan terlalu percaya wikipedia.Media massa hanya sbgai alat propaganda.

  3. Kalo betul itu diatas, duit mau diapain semua ama elite??? Ane aja ngebanting tulang tiap hari untuk bini ama anak cuman dapet 100ribong perhari,,,
    Elit global mau jadi god???? Preet
    Tuhan adil kok tunggu aja buat mereka sy percaya nanti di akhirat para elit global yang akan menyesal dilahirkan dibumi ini selamanya…tunggu aja hidup cuma seben kok kl beruntung kita bisa melihat mereka kocar kacir,, kalo bukan kita anak cucu kita yang menyaksikannya insyaalloh…

  4. Sya setuju dgn Catatan blog ini. Adanya white alice, dimana Pemantulan signal bukan dari satelite. Melainkan dari signal gelombang rendah yg dipantulkan atmosfer hingga jauh ditrima receiver di seberang sana. Tetapi semua prinsip itu. Jika ada Receiver pasti ada Transmitter. Nah kira kira dimana transmitter nya berada? Mksh

    1. Ada gan. Kalo menggunakan ya belum gan. Yang pake white alice by far baru militer di beberapa negara. Terutama di negara yang berdaulat penuh.

      – Salam-

  5. ada, ada aplikasi androidnya
    risetnya untuk kembangkannya seharga 2 miliar dollar.
    opensource

    namyanya txxxx comunication
    bisa mengiriim apapun data melalui sesama pengguna,
    dengan cara kerja adalah
    setiap hp menjadi bts(transmiter (tx)) sekaligus receiver (rx)
    tanpa pulsa tanpa sinyal hp.

    teknologi telah dipakai dalam perang,
    dibuktikan dalam radius tanpa sinyal BTS
    dan pada kondisi tanggap darurat (bencana alam)

  6. kalo kita bikin menara BTSnya aja kira kira kita bisa gak internetan gratis ?
    sambungan menara BTS itu mengalirnya kemana ? (lebih tepatnya pusat aliran menara BTS itu dimana ?) apa menara itu udah langsung otomatis mantulin sinyal dari white allice ? atau lewat fiberoptic ?

  7. Kalo tentang GPS, ada penjelasannya lagi gan jadi itu hoax juga? Sekarang kita biasa pake berbagai aplikasi di hp untuk penentuan lokasi yang akurat dibantu GPS. Karena kalo hanya mengandalkan tower / BTS saja akurasinya jelek.

  8. Sumpah sayah kaget sendiri jadinya, terutama pas saya nonton fakta bahwa bumi ini datar, sampe2 saya langsung share video itu d semua sosmed, biar semua org sadar akan hal yg selama ini mereka tak sadari,

  9. Saya senang sekali dengan paparan diatas jadi semakin jelas kalo kita dipermainkan elite global, dengan adanya komunitas bumi datar ini semoga semua umat beragama bisa bersatu meruntuhkan mereka. Selama ini salah paham terus…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *