White Alice, Teknologi Informasi Tanpa Satellite

Peluncuran satellite Rusia bernama Sputnik di tahun 1957 merupakan awal dari alat propaganda dengan modus satellite. Sebenarnya ada teknologi canggih yang di sembunyikan dari dunia sejak tahun 1955. Namanya White Alice.

Berikut ini adalah video penampakan dari White Alice :

White alice (1950) adalah teknologi informasi tanpa satelite yang awalnya hanya digunakan oleh angkatan udara AS. Cara kerja pemindahan informasi secara cepat ini adalah dengan mengirim informasi melalui panel penembak gelombang ke udara yang kemudian dipantulkan ke atmosfir dan di terima di lokasi reciever.

Jadi pada dasarnya atmosfir dapat memantulkan sinyal tanpa satellite. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya satelite tidak di perlukan, karena fungsi satellit sudah di siapkan dan di ciptakan Tuhan dengan adanya atmosfir. Teknologi white alice juga anti sadap dan hampir mustahil sinyalnya di sadap dalam perjalanan. Pengembangan dari teknologi ini adalah menara-menara telekomunikasi yang sekarang kita gunakan.

Asal Mula Bisnis Satellite

Sputnik, dianggap telah menggantikan fungsi white alice. Padahal teknologi white alice sampai sekarang masih di gunakan karena masih sangat aman dan efektif. Yang terjadi justru diberitakan bahwa teknologi white alice telah di hentikan dan di gantikan oleh satellite, padahal yang terjadi justru sebaliknya.

Teknologi white alice masih dikembangkan dan digunakan, sementara itu yang dijual adalah bisnis satelite. Ini adalah rahasia milter. Tidak akan ada beritanya di media dan Elite Global memperoleh keuntungan triliunan dari bisnis hoax satelite ini.

Kesimpulan :

  • Langit bisa memantulkan sinyal-sinyal (teknologi white alice). Tak perlu bayar satellite maha-mahal.
  • NASA melakukan kebohongan dalam rangka mengambil keuntungan ekonomi dunia lewat propaganda satellite dimana tujuan jangka panjangnya adalah megendalikan dunia dengan misi memberikan hutang. Semua negara akan dibuat bangkrut dengan hutang, dan ini sudah di desain sejak ratusan tahun lamanya.

Sudah saatnya kebohongan ini di hentikan! Please share informasi ini jika anda setuju!

Lalu siapakah Elite Global itu? Apa tujuanya menipu umat sedunia? Saya akan bahas itu semua pada artikel khusus, yakni mengenai Elite Global.


Artikel Menarik Lainnya :



56 thoughts on “White Alice, Teknologi Informasi Tanpa Satellite

    1. Yup, teknologi listrik, wireless, telekomunikasi, radio, lampu sebenarnya sudah ada sejak taun 1898 yang di temukan oleh Nikola Tesla. Dulu salah satu pentolan Elite Global yakni Jp Morgan mendanai tesla untuk buat menara telkom untuk kepentingan bisnis para Elite Global (sekarang udah berkembang jadi pulsa listrik sama pulsa telpon). Lalu tahun 1901 Tesla membangun Wardenclyffe Tower di New York. Tapi Tesla ga jadi buat itu sebagai menara telkom. Ia malahan membuat itu menjadi menara listrik gratis buat seluruh manusia. Jp Morgan marah dan tower tersebut di hancurkan. Tesla dikucilkan, dan dihapus namanya di pelajaran sekolah. Yang di munculkan justru tokoh2 bikinan elite global seperti Thomas Alfa Edison.

      Coba anda fikir, Thomas Alva Edison tidak pernah lulus SD seumur hidupnya. Sedangkan Nikola Tesla, lulusan teknik di Graz University of Technology, Austria, dan pasca sarjana di bidang physics dari University of Prague. ia juga memperoleh honorary doctoral degrees dari 13 universitas berbeda, salah satunya Yale University. Mana yang lebih mungkin dinobatkan sebagai ilmuan? atau mana kah yang lebih mungkin menemukan Lampu ?

      So, pulsa adalah cara untuk membisniskan kebutuhan kita akan listrik dan telekominikasi. Harus nya kita tidak perlu bayar mahal-mahal untuk itu.

      Untuk white Alice jawabannya yes ya gan. White Alice masih di gunakan di tempat tempat yang jarang menara BTS. By far yang banyak menggunakan adalah miiter. Contohnya kaya militer iran yang udah lama di embargo sama dunia. Tapi mereka masih Gape untuk urusan navigasi baik darat, laut dan udara. Begitu ya gan! Dan ini masih dirahasikan oleh Elite Global.

      1. Lucu sob karena teknolgi di dunia memang secara bertahap di simpan dan tentu saja teknologi satelit lebih menguntungkan dari segi bisnis dan ini bukan penipuan karena tanpa ada nya founding ilmuan gak akan bisa kerja jadi back to bisnis lah. dan kalo teknologi white alice memang benar benar ada toh pemakaian nya gak bakalan gratis. Di dunia ini gak ada yang gratis air putih aja bayar. jalan jalan aje bayar kehidupan kite dari lahir aje bayar. SO its all about bisnis

        1. yaa ga gratis juga sih gan… kita paham kok pekerjanya butuh nafkah, hanya saja ga semahal satelit. ongkosnya luncurinya + taro di orbit butuh sekian triliuin kalo udah mengorbit ada biaya oprasional satelit ratusan M tiap bulan. jadi adanya white alice harusnya biaya telekom harusnya lebih murah… tpi yg pasarkan justru satelit… karena dogma ilusi bumi bola

    2. white alice salah satu alat komunikasi telepon,chat,vidio call,dll tanpa menggunakan internet dan bebas biaya..tp itu disembunyikan karena bila disebar luaskan..elite global tidak dapat keuntungan..begitu juga isu bumi itu bulat..itu kebohongan nasa,,sbenarnya bumi itu datar..

    3. Iya itu betul.
      Kita hnya perlu menyiarkan berita ini kpada orang lain agar dia dpt mengetahuinya bahwa NASA dan ELITE GLOBAL selama ini menipu manusia untuk mendapatkan uang. Kita hanya butuh seseorang yang pandai berbicara untuk membongkar kebohongan ini.

  1. Bgmna cara menciptakan white Alice itu…??? Bisakah kita menciptakannya…? Bgmna klo kita yg sadar akan teknologi itu berkumpul dan membuatnya bersama sama. Bagaimana pendapat anda, admin….!!!

    1. Ide bagus gan, namun admin punya keterbatasan pengetahuan untuk cara pembuatannya. Yang paling tau soal ini kami kira adalah para militer, mereka masih pake sistem ini dengan nama Tropospheric Scattering.

      Yang paling terpenting, runtuhkan dulu inti bangunannya, supaya semua bisa terbongkar. Salah satu yang menjadi inti adalah kesadaran akan bentuk bumi datar.

      1. Untuk mengetahui dan menghancurkan bisnis staelit ini mudah aja.. kita hancurkan inti sinyal yg katanya dari satelit.. yg tidak lain hanya sistem kerja dari white alice …klo white alice rusak jamin pasti rusak semua jaringan yg kita gunakan ini… gk mungkin dari stelit klo dari satelit ..klo rusak satu gk bakalan berpengaruh pada semua.. coba bayangkan white alice memantulkan glombang melalui atmosfer..berarti sinyal gk bakal bisa menembus atmosfer sedangnkan satelit berada diluar atmosfer .. bagaimana mungkin bisa ngirim sinyal kr bumi? Pasti kepantul balik hahah dan bagai mana mungkin sinyal bisa ke kirim keluar bumi klo ada atmosfer

    1. Weh gan, untuk yang ini ga usah ane jawab spesifik ya. Yang pasti tim kami orang-orangnya ber Tuhan semua. So, bhineka tunggal ika deh pokok nya :-), Kami yakin semua agama itu mengajarkan kebaikan, kerukunan dan toleransi sesama Manusia. Kenapa ada perang dan permusuhan ? karena ada yang memprovokasi, siapa yang suka hal kaya begitu? ya itu, Anti Christ atau Ad dajjal

  2. Gan itu white alice bisa lebih detail gak??
    Soal aku nemu di link ini https://en.m.wikipedia.org/wiki/White_Alice_Communications_System kok beda ya sama penjelasan agan..
    Aku baca lg ini cmn sebatas sinyal radio gan.. kok sampek internet segala..
    Kalau emang white alice sudah dikembangkan sampai bisa jaringan 4G wih hebat tuh.. dulu aja buat telpon susah banget katanya
    Tapi buktinya mana ya … Kok tulisan aja yang keliatan gak bukti realnya yang di tampilkan cuman bekas white alice tahun 50’n
    Apalagi white alice itu pembuatan mahal lo gan di tambah lagi untuk listriknya, kan itu tempat terpencil jadi pake pembangkit listrik tenaga diesel, belum perawatannya lg..

    1. Hanya sedikit info, white alice di berhentikan karena adanya bisnis politik nasa yg menjual satelit, padahal teknologi white alice kalo di kembangin kan bagus

    2. Dan kenyataan nya Wikipedia termasuk alat propaganda milik elite global.so jangan terlalu percaya wikipedia.Media massa hanya sbgai alat propaganda.

    3. Sekadar info gan kalau signal yang selama ini kita pakai dari 1G sampai yg akan ada (5G) adalah gelombang radio. Coba agan perhatikan, 4G menggunakan di jalur frekuensi berapa? Misal yang di Indo pake band 3, 5, dan 40 (850, 1800, dan 2300 MHz). Semoga bermanfaat. ?

    4. Emang sinyal internet menggunakan sinyal apa? Telepati? Haha semua ini sinyal dari 1g sampai 5g itu menggunakan frekuensi yg disebut hz dalam umum frekuensi di sebut sinyal radio. Belajar lagi sana

  3. Kalo betul itu diatas, duit mau diapain semua ama elite??? Ane aja ngebanting tulang tiap hari untuk bini ama anak cuman dapet 100ribong perhari,,,
    Elit global mau jadi god???? Preet
    Tuhan adil kok tunggu aja buat mereka sy percaya nanti di akhirat para elit global yang akan menyesal dilahirkan dibumi ini selamanya…tunggu aja hidup cuma seben kok kl beruntung kita bisa melihat mereka kocar kacir,, kalo bukan kita anak cucu kita yang menyaksikannya insyaalloh…

  4. Sya setuju dgn Catatan blog ini. Adanya white alice, dimana Pemantulan signal bukan dari satelite. Melainkan dari signal gelombang rendah yg dipantulkan atmosfer hingga jauh ditrima receiver di seberang sana. Tetapi semua prinsip itu. Jika ada Receiver pasti ada Transmitter. Nah kira kira dimana transmitter nya berada? Mksh

    1. Ada gan. Kalo menggunakan ya belum gan. Yang pake white alice by far baru militer di beberapa negara. Terutama di negara yang berdaulat penuh.

      – Salam-

  5. ada, ada aplikasi androidnya
    risetnya untuk kembangkannya seharga 2 miliar dollar.
    opensource

    namyanya txxxx comunication
    bisa mengiriim apapun data melalui sesama pengguna,
    dengan cara kerja adalah
    setiap hp menjadi bts(transmiter (tx)) sekaligus receiver (rx)
    tanpa pulsa tanpa sinyal hp.

    teknologi telah dipakai dalam perang,
    dibuktikan dalam radius tanpa sinyal BTS
    dan pada kondisi tanggap darurat (bencana alam)

  6. kalo kita bikin menara BTSnya aja kira kira kita bisa gak internetan gratis ?
    sambungan menara BTS itu mengalirnya kemana ? (lebih tepatnya pusat aliran menara BTS itu dimana ?) apa menara itu udah langsung otomatis mantulin sinyal dari white allice ? atau lewat fiberoptic ?

  7. Kalo tentang GPS, ada penjelasannya lagi gan jadi itu hoax juga? Sekarang kita biasa pake berbagai aplikasi di hp untuk penentuan lokasi yang akurat dibantu GPS. Karena kalo hanya mengandalkan tower / BTS saja akurasinya jelek.

    1. Klo itu bukan dari satelite.. coba anda cek lagi.. bahkan oihak google mengakui gps bukan dari stelite tapi dari bts bts dan perangkat” disekitar kita.. klo mau lebih jelasnya anda bisa mencari tahu sendiri..

  8. Sumpah sayah kaget sendiri jadinya, terutama pas saya nonton fakta bahwa bumi ini datar, sampe2 saya langsung share video itu d semua sosmed, biar semua org sadar akan hal yg selama ini mereka tak sadari,

  9. Saya senang sekali dengan paparan diatas jadi semakin jelas kalo kita dipermainkan elite global, dengan adanya komunitas bumi datar ini semoga semua umat beragama bisa bersatu meruntuhkan mereka. Selama ini salah paham terus…

  10. Untuk internet…tetap butuh pengelola. Tapi yg bikin menarik diantara komen, itu ttg bumi datar, kalau datar , ujungnya dimana ya…? Trus pangkal posisi dimana?

    1. Klo kamu ingin tahu ujung dunia.. anda pasti melihat mata angin kan umpama anda ke barat terus klo datar pasti anda jatuh? Anda tes aja deh kompas dia atas magnet audio.. pasti utara selalu ke tengah klo anda putar kompas kelilingi sisi magnet ke arah barat kompas ya tetep aja kembalinke titik awal.. tapi tidak jika ke utara san selatan.. lihat jelasnya di fe101.. atau cari tau aja sendiri gan.. susah jelasinnya bagi yg gk mau membua otaknya menerima kenyataan

  11. white alice di pantulkan oleh kubah bumi yg tidak kelihatan dan white alice masih digunakan dan white alice adalah gelombang radio rendah seperti sinyal BTS

  12. musuh umat beragama bukan umat beragama lainya ,melainkan atheis dan penyembah setan al masih ad dajjal freemason illuminati

  13. Kartu SIM (simcard) pertamakali dibuat tahun 1991 oleh Giesecke & Devrient untuk sebuah perusahaan jaringan wireless Radiolinja, Munich (Jerman). Pertamakali dibuat kartu SIM berukuran kartu kredit (85.6 mm × 53.98 m x 0.76 mm) kemudian mengalami penurunan panjang dan lebar menjadi 25 mm x 15 mm, dan sekarang menggunakan ukuran yang sedikit lebih kecil yaitu 15 mm × 12 mm.

    ini sejarah telpon.
    Telepon merupakan alat komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan suara (terutama pesan yang berbentuk percakapan). Kebanyakan telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya. (dulunya ngak ada pulsa)dan (gak ada pakai kartu untuk telponan) terus pulsa sekarng untuk apa…. apakah ada pihak yang mencari keuntungan disini?.. seperti telkomsel, XL dsb, atau mereka juga dibodohi oleh elit global…?

  14. Logikanya aneh nih. Kita ambil contoh gampangnya aja. Sinyal tv maupun radio berbeda penerimaan nya di tempat yg makin jauh dari sumber sinyal. Seandainya memakai logika admin bahwa sumber sinyal dapat terus dipantulkan melalui white alice, kenapa org yg berada jauh dari lokasi sinyal tidak menerima sinyal radio & tv ini dari atmosfer??

    Atmosfer hanya bisa memantulkan sinyal2 tertentu. Dan saya berani bertaruh seandainya admin berada di tempat saya bekerja, admin tdk bisa mendptkan sinyal tv atau hp. Mengapa? Karena atmosfer yg admin sebutkan tidak hanya bisa memantulkan sinyal dgn jarak tertentu. Karena itulah dibutuhkan satelit untuk menjangkaujarak yg lebih jauh agar apa yg kita tonton di suatu tmpt sm dng di tempat lain pd waktu yg sm.

    1. Agan kurang mudeng nih sepertinya. Coba telaah lagi, apa benar radio dan televisi bekerja dengan menggunakan satelite?

      Stasiun radio dan televisi menyebarkan sinyal menggunakan menara tinggi dengan metode analog ke alat-alat receiver nya (Radio/TV). Maka dari itu sinyalnya bersifat lokal, alias hanya bisa menjangkau daerah sekitar stasiun tersebut.

      Seiring dengan perkembangan teknologi, ditemukanlah antena seperti Parabola yang mampu menangkap sinyal Stasiun Radio/TV dari jarak yang sangat jauh, dengan dukungan menara sinyal yang lebih baik tentunya. Indovision masih menggunakan metode ini dengan terus mengembangkan menara BTS nya di daerah daerah. Cara seperti ini masih belum sempurna karena dapat terpengaruh oleh cuaca.

      Lebih maju lagi sekarang telah ditemukan internet, dan sinyal digital nya yang kemudian mengubah cara transmisi sinyal radio/televisi analog. Internet menggunakan teknologi Fiber Optic yang sangat mahal pemasangan instalasinya, sehingga terbebas dari kendala cuaca. First Media udah pake ini, namun bukan berarti tanpa cacat, teknologi ini juga masih punya kelemahan dapat rusak karena menggunakan kabel yang di tanam di bawah tanah atau di bawah laut. Untuk lebih jelasnya monggo di cek artikel berikut http://www.melinweb.com/komunikasi-jarak-jauh-dan-internet-tak-perlu-satellite/

      Berbeda dengan cara kerja TV/Radio/Internet, White Alice adalah teknologi yang mampu memantulkan sinyal melalui atmosfir,tanpa kabel. Jadi jangan di samain dengan cara radio atau TV bekerja gan! Karena cara kerja Teknologinya beda. Makanya di rahasiakan.

      Saat ini white alice di gunakan oleh militer di Negara-negara tertentu, secara rahasia. Karena ini bisa dikatakan sebagai teknologi senjata rahasia mereka dengan nama Tropospheric Scattering. Lebih jelasnya silahkan baca artikel yang udah admin tunjuk di atas!

      Btw kalo masih percaya sama satellite silahkan loh!

      -Salam-

      1. Pembahasan ini sangat menarik. Ada yg membuat saya bertanya-tanya. Kalo satelit dibilang hoax semua, bagaimana dengan satelit BRI dan satelit palapa di indonesia. BRI mengkonfirmasikan masih memakai satelit tersebut. LAPAN juga. Bagaimana ya penjelasannya? Kalo satelit memang dibeli, dan kemudian hancur di langit, apa pembelinya tidak komplain? Nyata nya BRI masih pake satelit smp sekarang?

        1. Mengenai satelit palapa, sejatinya saelit itu di buat oleh anak perusahaan NASA yang bernama Hughes. Semua satelit yang di klaim milik Indonesia di buat oleh mereka dan di luncurkan oleh mereka juga. Silahkan cek data pada table di link wikipedia berikut!

          Silahkan agan cek di sini ya https://id.wikipedia.org/wiki/Satelit_Palapa

          untuk LAPAN, hanya mengikuti tutorial pengoperasian pengendalian satelite yang di berikan NASA. (namun sebetulnya bukan satelite)

          Untuk satelite BRI, admin rasa agan harus liat video ini, silahkan kembali di renungkan :

    2. Bukan satelite gan.. tapi bts itulah fungsi bts untuk menerima sinyal dari white alice dan mengimnya ke sekitar hibgga jarak tertentu lalu diterima lagi oleh bts yg lain yg jaraknya sudah ditentukan dan begitulah seterusnya sehingga daerah yg gk ada bts pasti gk ada sinyal.. klo emang bener satelite adan dan jumbalahnya katanya 2000an pasti ke dalam hutam sekalipun kita dapat sinyal.. nih di papuam sulit sinyal knp? Ya karna bts belum seluruhnya menyebar.. dan klo ada satelite knp daerah luas seperti papua sulit mendapatkan sinyal? U know lah haha permainan politik elite global

  15. Tekhnologi white alice skrng ini di jadikan alasan oleh flat earth untuk menyangkal adanya satelite, Apakah tv parabola menangkap sinyal dr white alice? Knpa white alice harus memantulkan sinyal ke atmosfir jika bumi ini datar?

    1. Untuk pertanyaan pertama, silahkan baca komentar diatas agan! Harusnya itu bisa menjawab. Untuk pertanyaan kedua, sebenarnya sudah terjawab di artikel.

      – Salam –

  16. Min stasiun2 tv sekarang pnya mobil yg diatas ny ada sejenis parabola,untuk melakukan siaran langsung dari lapangan,dan siaran ny tu bisa langsung di tanggkap di parabola saya dengan nama FEED,,apakah tu menggunakan tehnologi white alice…….??

    1. Sejujurnya Admin belum paham teknologinya. Namun demikian sifat atmosfir memang bisa memantulkan sinyal atau gelombang frekuensi, termasuk dalam memindahkan data/ informasi

  17. Apa keuntungan nasa berbohong? Apa untung dari kebohongan mereka tentang bumi bulat? Ratusan triliun dihabiskan nasa hanya untuk berbohong? Yang berkerja di nasa semua nya lulusan terbaik universitas ternama, yakin semua nya bohong? Yakin gak bakal ada satupun yg tidak setuju dengan kebohongan? Mereka orang barat walaupun minoritas islam tapi masih banyak juga yg punya hati dan bahkan lebih peduli lingkungan dibandingkan kita. Apa untungnya bagi kalian flat earth mengatakan mereka penipu? Menghujat mereka? Kalau flat earth punya anggapan dan keyakinan sendiri silahkan di buktikan tanpa harus nge judge kalau mereka penipu. Yang percaya flat earth kan banyak, apalagi indonesia, dan negara lain juga banyak, kenapa kalian gak bersatu patungan atau apalah untuk melakukan research nyata? Kalau kalian bilang semua gambar nasa itu CGI, yang saya perhatikan alat2 bukti dari flath earth juga semua berupa animasi kok?! Boleh berbeda pendapat, tapi gak perlu menjatuhkan pendapat orang lain, sampai2 menghujat mereka sebagai penipu.

    1. Ada beberapa faktor yang menjadi latar belakang seseorang memutuskan menjadi Flat-Earther :

      1. Melihat adanya kebohongan/ kejanggalan dunia.
      2. Fakta fenomena alam
      3. Fakta Sejarah
      4. Kitab suci

      Penjelasan mengenai alasan nasa berbohong dan apa keuntungan mereka bisa agan baca di artikel http://www.melinweb.com/mengapa-nasa-melakukan-kebohongan/.
      NASA sebenarnya hanya secuil kebohongan yang dilakukan Elite Global yang identik dengan penjelasan Dajjal di Al Qur’an. Silahkan Cek
      http://www.melinweb.com/korelasi-dajjal-dan-teori-bumi-datar/
      http://www.melinweb.com/perang-semesta-masih-berlangsung-hingga-kini/

      Flat-Earther, sejatinya murni bangkit dari kesadaran masyarakat akan kebohongan dan kepedulian terhadap keselamatan dunia. Website ini adalah bagian dari kampanye membangkitkan kesadaran tersebut. Pelan tapi pasti, pemahaman FE mulai membuka pikiran bermacam golongan masyarakat (termasuk para praktisi di berbagai bidang). Bicara riset nyata sebenarnya sudah banyak dilakukan, baik di luar maupun dalam negeri.

      Pada tanggal 23 September 2017, komunitas Flat Earth 101 Indonesia, yang di wakilkan oleh para dosen fisika, pengajar/tutor fisika, ahli kalkulus & statistik, praktisi teknologi informasi telah merilis jurnal ilmiah perhitungan dan analisis pengukuran jarak matahari di 55 kota dan di 32 propinsi di Indonesia, dengan titik matahari tepat di atas kaltulistiwa (pontianak) yang terjadi setiap tanggal 23 September dan 23 Maret setiap tahunnya. Hasilnya jarak matahari ada di kisaran 4.159 km.

      Meski baru mampu menampilkan ilustrasi animasi dalam menjelaskan teori FE, namun paling tidak FE tidak melakukan kebohongan seperti yang Para ELite lakukan lewat NASA. Nasa mengklaim telah memiliki jepretan foto bumi bola, sementara banyak kejanggalan pada foto tersebut, silahkan cek artikel http://www.melinweb.com/pembuktian-foto-resmi-bumi-nasa-hoax/.

      Silahkan anda simpulkan!

      -Salam-

  18. White Alice teknologi tahun 1950-an, teknologi radio AM, model ini dipantulkan oleh atmosfir. Teknologi ini adalah voice communication dan “noise” nya sangat besar. White alice tidak digunakan mengirim data high definition video. Teknologi yang sangat kuno, sudah obsolete di tahun 1970-an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *