Siapa Sebenarnya Karl Marx?

Pelajaran di sekolah telah mengenalkan nama Karl Heinrich Marx atau yang kita kenal dengan Karl Marx. Kita mengenalnya sebagai seorang pakar ekonomi politik, seorang filsuf, tokoh sosiologi dan tokoh teori kemasyarakatan yang berasal dari Prussia. Di artikel ini, kami akan menjelaskan identitas Karl Marx dari sudut pandang yang berbeda, yakni dari keterkaitannya sebagai bagian dari Bavarian Illuminati. Jadi siapa sebenarnya Karl Marx?

Latar Belakang Karl Marx menjadi Illuminati

guiseppe-mazzini-mafiaTahun 1848 ada 3 yang di lakukan keluarga Rothschild (Pendiri Bavarian Illuminati) untuk merubah dunia. Pertama, Rothshild mendanai agen Illuminati yang bernama Guiseppe Mazzini untuk membuat revolusi Italia. Ia merupakan pionir Facisme di Italia. Dari sepak terjang Mazzini lahirlah istilah MAFIA yang merupakan kepanjangan dari Mazzini Autorizza Furti Incendi Avvelenamenti. Yang artinya, Mazzini memenangkan pencurian, pembakaran dan peracunan.

Kedua, Rothschild mendanai pendirian Zionisme. Ia membuat master plan, agar sekelompok kecil orang bisa menguasai dunia lewat perekonomian (The Protocol of Zion).

tsar-nicholas-iiKetiga, Rothschild membuat master plan untuk menjatuhkan Tsar Russia. Latar belakang dendam Rothschild ini adalah kegagalan Rothschild membentuk mata uang tunggal Eropa ditahun 1819, sebagai akibat dari tidak setujunya Tsar Alexander of Russia yang memang tidak pernah berhutang kepada Rothschild. Tindakan Tsar tersebut membuat Rothschild marah, dan ia bersumpah akan membantai Tsar dan semua keturunannya. Maka di tunjuklah Karl Marx yang merupakan cucu sepupu istri Nathan Rothschild untuk membuat doktrin komunis. Jadi disinilah keterlbatan Karl Marx sebagai bagian dari Illuminati

Karl Marx adalah Pendiri Komunis

Jadi Karl Marx adalah pendiri komunis yang orang pikir adalah orang Jerman atau Rusia. Karl Marx adalah orang Yahudi putera dari Herchel Mordechai (Sepupu istri Nathan Rothschild).

Sebenarnya Karl Marx tidak ada hubungannya dengan negara komunis. Ia hanya menulis buku (The Communist Manifesto dan Das Kapital) untuk membuat ideologi palsu dan membuat kaum buruh di Russia berontak terhadap Tsar. Maka di bakarlah kemarahan kaum buruh di Russia dengan di bumbui janji bahwa sistem komunis akan membawa kesejahteraan untuk kaum buruh dan petani.

tsar-nicholas-ii-family
Sumpah Rothschild akhirnya terealisasi, Tsar Nicholas II dan keluarganya di bunuh oleh rezim komunis yang merupakan buah dari provokasi Karl Marx.

Dua buku Karl Marx menjadi standart ideologi negara komunis di dunia. Padahal Karl Marx tidak pernah menginjak negara komunis. Buku pertamanya di tulis di Brussel, Belgia (1848), sedangkan buku yang kedua di tulis di London, UK (1867).

Jadi, banyak sekali kebohongan yang dilakukan oleh Illuminati/Elite Global. Kebohongan mengenai satellite, Foto bentuk bumi bola dan cerita perjalanan luar angkasa bisa dikatakan belum seberapa. Inilah representasi dari tindakan Al Masih Ad-Dajjal.


Artikel Menarik Lainnya :



3 thoughts on “Siapa Sebenarnya Karl Marx?

  1. Dari mana saya bisa dapatkan sumber data bahwa: ‘Karl Marx adalah orang Yahudi putera dari Herchel Mordechai’? mohon share sumbernya, trims.

  2. Maaf bro Dalam hal diatas penjelasan masih kabur ,,,karena sejarah itu terjadi ane belum lahir ( ane masih berupa amoeba bersel satu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *