Sejarah Freemason dan Sains Modern

cosimo_di_medici_pictureElite Global, Freemason dan Sains Modern serta dogma alam semesta Heliosentris berakar pada hal yang sama, yakni abad pencerahan eropa (1300-1600) yakni The Renaissance. Semua berawal dari Cosimo de’ Medici (Florence, Itali 1389) yakni anak yang lahir dari keluarga miskin yang akhirnya ia dan keluarganya menjadi sangat powerful dan kaya raya. Jadi inilah yang menjadi dasar penamaan Freemason, dimana “Free” adalah bebas dan “Mason” adalah tukang batu. Orang kecil atau miskin yang terbebas atau mendapat kejayaan dan kekayaan. Jika anda memperhatikan lambang dari Knights Templar pun sama, yakni gambar 2 prajurit yang menaiki 1 kuda. Disitu tergambar bahwa harga kuda mahal sehingga harus dinaiki berdua, karena tidak sanggup beli kuda lagi.

Pengaruh keluarga Medici sangatlah kuat, bahkan hingga memperoleh tahta kepausan yakni, di tahun 1513 Giovani de’ Medici menjadi Paus Leo X kemudian di tahun 1523 Giulio de’ Medici menjadi Paus Clement VII. Mereka adalah aliran Knights Templar yang berhasil meraih tahta kepausan.

pembantaian-the-knights-templarPadahal tahun 1307 Paus Clement V (bukan aliran templar) pernah memerintahkan pembantaian Knights Templar. Baca Sejarahnya di artikel Sejarah Perjalanan The Knights Templar, dari artikel tersebut, anda juga akan mengetahui bagaimana lahirnya Freemason. Kesimpulan dari perjalanan mereka, dunia akhirnya mereka peroleh dengan harga mahal, yakni dengan intrik, pembunuhan, pembantaian politik, dan perang.

Florence Memiliki Banyak Orang Berbakat

Kota Florence penuh bakat dan kreativitas. Untuk kejayaan keluarganya, de’ Medici melindungi dan membiayai para seniman dan ilmuwan besar di jaman itu. Siapa saja mereka ?

  • Michelangelo
  • Brunellieschi
  • Boticelli
  • Leonardo da Vinci
  • Galileo

Dari sinilah lahir sains modern dan tentunya dogma bumi mengelilingi matahari yang tujuanya adalah dominasi ekonomi dunia. The Renaissance dengan keluarga de’ Medici sebagai The Godfather yang kita kenal dengan abad pencerahan.

iluminati-symbolDengan jumlah mereka yang merupakan minoritas di dunia, dan banyak orang rela mati demi agama, mereka juga mempunyai misi utama untuk menghancurkan agama lewat tuhan palsu yakni “Sains Modern” dan melakukan adu domba, infiltrasi, propaganda, hingga mendanai terorisme di era sekarang.

Dari lahirnya Freemason terlahir pula kelompok elit yang namanya Illuminati. Yang perlu diperjelas bahwa tidak semua kalangan Freemason adalah illuminati. Illuminati adalah Elite Global, kalangan yang super elit dan super ekslusif. Mereka mengendalikan dunia dengan perang, sains modern, terorisme dan mega proyek fiktif untuk propaganda seperti space program.

Nah, perlu anda tau bahwa orang-orang yang memahami Flat Earth seperti anda akan jadi batu sandungan bagi mereka. Maka siapkah anda menghadapinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *