Politik Menutup Antartika untuk Merahasiakan Bumi Datar

Postingan ini masih membahas mengenai bumi datar. Telah kami jelaskan pada artikel yang membahas perjalanan James Cook, bahwa perbedaan yang jelas antara peta bumi globe dengan peta bumi datar adalah di bagian selatan khatulistiwanya. Di dalam peta bumi globe bagian selatan khatulistiwa nya menyempit dan Antartika adalah sebuah benua es, sedangkan di dalam peta bumi datar bagian selatan khatulistiwa nya melebar dan Antartika adalah tembok es yang mengelilingi bumi.

Jadi untuk mengetahui bentuk bumi yang sebenarnya, kita tidak perlu repot-repot keluar angkasa. Cukup melewati Antartika saja, maka rahasia bentuk bumi yang sebenarnya akan kita ketahui. Datang ke Antartika diperbolehkan, namun melewati Antartika ? Anda tidak akan mungkin dapat melakukannya. Mengapa demikian? Karena para dalang dunia menutup Antartika rapat-rapat untuk menutupi rahasia bentuk bumi yang datar.

Antartic Treaty tahun 1959

Penutupan Antartika di awali oleh dilaksanakannya Antartic Treaty tahun 1959, dimana Antartika berada di bawah pengawasan 12 negara, yakni Amerika Serikat, Rusia, Ingris, Perancis, Jepang, Belgia, Norwegia, Australia, New Zealand, Argentina, Chili, Afrika Selatan.

Politik menutup Antartika ini merupakan skandal yang sangat besar. Pada dasarnya semua negara boleh memiliki rahasia militer dan daerah terlarang, seperti contohnya “white house” atau “pentagon” yang tidak boleh dilewati sembarang orang. Namun bukan berarti tidak boleh melewati 1 benua Amerika kan? Jika ada larangan seperti ini, maka dunia ini telah di dalangi oleh sebagian orang, padahal dunia adalah milik semua umat manusia. Tidak ada yang boleh menjadi penguasa atau polisi dunia.

Kekuasaan itu cenderung korup, dan kekuasaan yang mutlak pasti akan korup” ~ Baron Acton.

Prinsipnya mengetahui apa yang ada dibalik Antartika adalah hak semua umat manusia. Jika bumi ini berbentuk bola dan dibalik Antartika adalah belahan bumi kita juga, maka semua berhak untuk tau. Demikian hal nya jika seandainya di balik Antartika ada dunia lain yang belum pernah dilihat oleh manusia seperti yang di katakan Admiral R.E Byrd maka semua manusia juga berhak untuk tahu.

Antartica-fish-eye-lenseYang lebih aneh adalah semua orang yang mengunjungi Antartika tidak boleh memotret horizon secara langsung, tapi semua di wajibkan harus menggunakan fish eye lense agar horizonnya terlihat melengkung.

Ini merupakan bukti bahwa ada hal yang di sembunyikan, karena horizon di Antartika terlihat lurus dan datar.

horizon-datar-di-antartika

Flat-Horizon-Antartica

Kesimpulannya tidak ada yang bisa keliling dunia lewat selatan bumi atau Antartika. Punya uang banyak dan sering melakukan Antartica Cruise pun juga bukan berarti telah mengetahui segala hal mengenai antartika. Pertanyaanya, Apa yang di sembunyikan disana? Apa pula dasarnya 12 negara itu punya hak lebih dari negara-negara lainnya?

Antarctic Treaty 1959 sebenarnya proyek militer, namun di balut dengan dalih penelitian dan sains untuk kemasalahatan manusia. Gagasan membentuk wilayah bebas di Antartika adalah salah satu usaha Elite Global lewat PBB dalam menciptakan Depotisme, One World Goverment alias NWO.


Artikel Menarik Lainnya :



13 thoughts on “Politik Menutup Antartika untuk Merahasiakan Bumi Datar

  1. Kalo antartika itu dinding es tepian bumi itu artinya kan membentang luas sepanjang keliling bumi dan itu berarti panjang juga dong areanya dan gak mungkin bisa sepanjang area itu bisa di jaga ketat

    1. Kalo bicara kemungkinan, seharusnya hal itu mungkin dilakukan dengan teknologi yang ada saat ini. Mengingat begitu besar kepentingan Mereka atas kerahasiaan bentuk bumi.

    2. agan jgn bayangin dijaga sama tentara. kan ada teknologi gelombang elektromagnet yang bisa menghancurkan (mematikan) sistem pesawat. Ada juga teknologi intervensi gelombang yang membuat adanya “shield” transparan secara alami

  2. Gw setuju banget sama flat earth ini..
    Pertama, mungkin kalo kita tau dibalik antartika seperti apa mungkin rekayasa bentuk bumi bola mereka akan terbongkar dan jatuhlah elit global karena sudah merugikan manusia lainnya..
    Kedua, mungkin mereka tau disana kaya sumber daya dan ingin mengkorupnya untuk golongan elit itu..
    Ketiga, mungkin disana ada tempat tinggal yg lebih baik dari pada bumi yg kita tinggali dan mereka ingin tinggal disana beserta golongannya saja istilahnya dunia itu milik mereka..
    Keempat, kalo yg pertama terbongkar mereka ga akan bisa makan kemungkinan 2 lainya dari yg kedua dan yg kemungkinan yg ketiga..

  3. Min mau tanya nih…
    Kalo dibilang ada kemungkinan dibalik antartika ada banyak benua, apakah disana tidak tertutup es smua, karna tidak ada cahaya matahari ….mengingat posisix tentu lebih jauh dari orbit matahari trhadap bumi…mohon pencerahannya.

    1. Soal 12 benua diluar Antartika, fakta sejarahnya baru bersumber dai pernyataan Admiral Byrd dan temuan Peta Jepang Kuno dari Library of Congress. Belum ada fakta lain yang terungkap, termasuk perihal pencahayaan matahari disana. Namun kami menduga, hal ini terkorelasi dengan fenomena Matahari Ganda

  4. Kita harus iman dengan flat earth. Karna jelas antartik itu luas.. knpa? Kalo antartika gk luas sampai mengelilingi bumi. Pbb tidak akan takut es antartika mencair. Karna jika es antartika mencair mereka berpikir akan menenggelamkan dunia… bayangkan saja berarti memang benar antartika ini mengelilingi bumi….. itu logik yg masuk akal……

  5. Admiral byrd brkata “di sana ada benua seluas amerika. Kemungkinan besar di sana terdapat wilayah yg mengandung banyak tambang batu bara….”….. itu yg mereka rahasiakan. Di balik antartika masih ada kehidupan.
    Dan antartika bisa jadi mengelilingi dunia…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *