Misteri dibalik Fenomena Lengkungan Pelangi dan Matahari Ganda

Fenomena Lengkungan Pelangi

Anda pasti pernah melihat pelangi kan? Memang benar bahwa kombinasi warna pelangi yang begitu indah yakni merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu di sebabkan oleh refleksi cahaya terhadap air. Maka dari itu biasanya kita baru bisa melihat pelangi setelah hujan.

Namun pernahkah anda berpikir, mengapa bentuk dari pelangi selalu melengkung?

Sampai dengan saat ini ilmu sains masih belum bisa menjawab fenomena lengkungan pelangi ini. Pelangi juga berhubungan dengan fenomena Halo.

fenomena-halo

Ini pun belum bisa diungkap oleh para ahli, kenapa fenomena halo berbentuk lingkaran?

Namun Flat Earth Comunity beranggapan bahwa kedua fenomena lengkungan itu disebabkan oleh refleksi dari bentuk langit yang seperti kubah dan melengkung, yang dalam al quran disebut sebagai tujuh lapis langit.

tujuh-lapis-langit-dalam-alquran

Dalam al-quran juga disebutkan sebagai langit tanpa tiang dan dalam ayat ini juga dikatakan bahwa matahari dan bulan beredar, jadi ternyata matahari bukan cuma berputar pada porosnya, tapi beredar dan tidak diam di tempat.

langit-tanpa-tiang-matahari-dan-bulan-beredar-alquran

Dalam bahasa injil versi king james disebut the firmanen.

the-firmament-geesis-1-6-8-king-james

Fenomena Matahari Ganda

Fenomena yang belum terungkap lainnya adalah fenomena matahari ganda, dan ini sangat jarang sekali diberitakan di media. Mengapa ya? Mungkin ada yang di sembunyikan.

sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2016/08/19/fenomena-aneh-yang-menyerupai-matahari-kembar-muncul-di-langit-kolombia

Yang pasti sebagai orang yang beragama, saya meyakini bahwa kedua hal itu menandakan adanya kekuatan yang lebih agung dari pada kekuatan manusia, yaitu kekuatan illahiah atau Tuhan, sebagai yang maha pencipta dan maha segalanya.

Kedua fenomena tersebut mungkin adalah salah satu kunci yang bisa mengungkap kalau sebenarnya bumi berbentuk datar. Bagaimana menurut anda?

Update fenomena matahari ganda:
Baru baru ini kami menemukan peta bumi datar seperti ini dari suatu sumber

new-flat-earth-map-and sun

Dari gambar itu terlihat bahwa matahari ada 2, yang pertama yang berputar di bagian dalam tembok es Antartika (berputar searah jarum jam) dan yang ke dua diluar tembok es Antartika (berkebalikan arah jarum jam). Menurut info sementara yang kami dapat, matahari yang kedua berputar lebih lambat, selain itu garis orbitnya yang juga memang lebih luas. Kami masih menelaah apakah ini ada korelasinya dengan fenomena matahari ganda dan apakah ini yang dimaksud oleh Al-Qur’an dalam surat Ar Rahman (55) ayat 17 ?

ar-rahman-17

“Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya”


Artikel Menarik Lainnya :



8 thoughts on “Misteri dibalik Fenomena Lengkungan Pelangi dan Matahari Ganda

  1. Entahlah teori diatas seingat ane ketika membaca alqur an memang ada ayat yang menyinggung adanya 2 bulan,, tapi 2 matahari????sepertinya masih hoax.

    1. Ada di surat Ar Rahman : 17

      “Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya”.

      MasyaAllah..

  2. Klo ad matahari 2 dan yg brarti matahari yg paling luar waktu 1 hari mereka lebih lambat.Saya kurang begitu mengerti perhitungan tapi saya pernah dengar perbedaan waktu di dunia sama akhirat coba di cek dan siapa tau ada kaitannya. Karena Al-Quran sangat berisi bagi orang-orang yg mengerti kalau saya ya seperti manusia pada umumnya (yang gampangnya saja)

  3. Dalam surat Ar-Rahman Allah mengklaim menguasai 2 tempat terbit dan 2 tempat terbenam matahari, sebagai orang Islam saya sangat percaya itu.

    1. Kalo dikaitkan sama hari Kiamat, Admin ga bisa jawab ya gan. Itu rahasia ilahi, berikut dengan tanda tandanya :-p

  4. Pada ayat berikut dijelaskan tentang 7 tingkatan bumi dan langit:

    ﺍﻟَّﺬِﻱ ﺧَﻠَﻖَ ﺳَﺒْﻊَ ﺳَﻤَﺎﻭَﺍﺕٍ ﻃِﺒَﺎﻗًﺎ ۖ
    “Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis…” (QS. Al-Mulk [67]: 3).
    ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﺧَﻠَﻖَ ﺳَﺒْﻊَ ﺳَﻤَﺎﻭَﺍﺕٍ ﻭَﻣِﻦَ ﺍﻟْﺄَﺭْﺽِ ﻣِﺜْﻠَﻬُﻦَّ
    “Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi.” (QS. Ath-Thalaq [65]: 12).

    Surah Al-Mulk [67]: ayat 3 di atas menjelaskan kepada kita bahwa ada dua sifat langit:
    1. Jumlah langit ada tujuh
    2. Bentuk langit bertingkat-tingkat, yakni sebagian langit berada di atas begian lainnya. Hal ini seperti yang kita ketahui dalam tafsir-tafsir Al-Qur’an dan kamus-kamus bahasa Arab.
    Surat Ath-Thalaq [65] ayat 12 hanya memastikan bahwa bumi menyerupai langit. Bila jumlah tingkatan langit ada 7, maka begitu pula dengan bumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *