Mengungkap UFO

Kita sering memaknai UFO (Unidentified Flying Object) sebagai pesawat luar angkasa berbentuk piring terbang yang di kendarai oleh Alien. Selama ini, dunia telah menilai keberadaan UFO adalah benar adanya. Tanggapan ini pun terbukti diseriuskan dengan dibentuknya fasilitas Bandar Udara Homey dan Groom Lake dengan nama kode The Area 51. Sebuah wilayah di selatan Nevada milik pemerintah Amerika Serikat (AS), yang di gunakan sebagai tempat uji coba pesawat tempur baru, sekaligus sebagai pusat penelitian UFO dan Alien.

Di artikel kami yang berjudul Bom Nuklir Langit, telah dijabarkan mengenai sejarah yang membuktikan bahwa langit tidak dapat di tembus. Pembuktian itu juga menjadi titik dimulainya perlombaan luar angkasa antara AS dan Rusia, dengan latar belakang bisnis fiktif triliunan dollar untuk mengeruk keuntungan dunia. Artikel kami yang membahas mengenai Meteor juga telah menyimpulkan, bahwa dogma jatuhnya batu angkasa tersebut merupakan bagian dari skenario konspirasi Elite Global dalam mensukseskan propaganda bisnis luar angkasa.

Dari dua artikel tersebut, didapatkan informasi bahwa langit tidak dapat di tembus baik dari dalam maupun dari luar bumi. Jika UFO dan Alien berasal dari luar bumi, maka keberadaan 2 hal itu bisa di pastikan Hoax. Namun banyak media lokal dan internasional yang menginformasikan penampakan piring terbang dari waktu ke waktu. Menurut media lokal saja tercatat, bahwa pada rentang tahun 1900 – 2001, terlihat lebih dari 100 kali penampakan benda aneh di langit Indonesia yang di duga UFO.

Kalau itu bukan UFO, lantas apa?

Nikola Tesla dan Piring Terbang

Intermezo sejenak dari pertanyaan mengungkap UFO, pada bagian ini kami akan kembali mengupas megenai Nikola Tesla (Tesla) dan salah satu temuannya. Bagi anda yang belum tahu siapa beliau, silahkan cek artikel Energy Gratis Tesla atau Tesla Death Ray!

Dari semua benda temuannya, sebenarnya Tesla pernah mengajukan paten atas desain pesawat dengan model piring terbang di tahun 1900-1910. Pesawat Tesla ini tidak menggunakan bahan bakar minyak, namun menggunakan tenaga listrik serta direncanakan akan dapat terbang sempurna dengan bantuan tower pembangkit listrik yang hendak ia bangun di beberapa wilayah strategis dunia.

Teknologi temuan Tesla memang tidak lazim dan lebih maju dari jamannya. Tower yang hendak dibangun ia rancang akan mentransfer listrik ke rumah-rumah penduduk, termasuk ke pesawat piring terbang ciptaannya dengan konsep wireless. Namun usaha briliannya tersebut tidak dapat terwujud setelah pembangkit listrik perdana yang ia ciptakan (wanderclyfe tower) di hancurkan oleh salah satu pentolan Elite Global, yakni JP Morgan atas dasar ketamakan bisnis.

Tesla adalah ilmuan idealis dan Jenius yang di benci Elite Global. Ia tidak terlalu peduli dengan bisnis, apa lagi berniat meraup keuntungan dunia dengan keahliannya. Jika JP Morgan ingin listrik menjadi bisnis dunia, Tesla justru ingin membuat listrik gratis dengan sistem wireless untuk kepentingan manusia.

My brain is only a receiver, in the Universe there is a core from which we obtain knowledge, strength and inspiration. I have not penetrated into the secrets of this core, but I know that it exists. -Nikola Tesla

Maka dari itu nama Tesla di kerdilkan di dunia pendidikan, dan temuannya di alihkan hak patennya kepada ilmuan Elite Global seperti Thomas A. Edison, Alexander Graham Bell, Guglielmo Marconi, dll.

Setelah Tesla wafat (1943), seluruh dokumen Tesla di sita oleh pemerintah AS. Selanjutnya pemerintah AS di bawah kuasa Elite Global melakukan litbang terhadap semua temuan Tesla, termasuk pesawat dengan model piring terbang tersebut. Salah satu yang pernah di dokumentasikan adalah penelitian yang di lakukan di Canada, USA dengan nama project Avrocar.

Stop! Sampai disini, mari kita telaah kembali pertanyaan mengenai UFO diatas. Setelah menelusuri, kami menyimpulkan bahwa ada 3 hal yang memungkinkan menjelaskan UFO yang sebenarnya. Simak penjelasan berikut ini!

Tiga Kemungkinan Penampakan UFO/Alien yang sebenarnya

1. Pesawat Buatan NAZI Jerman

Sejak tahun 1938 NAZI Jerman sangat serius menjelajah Antartika. Bahkan di tahun 1942 NAZI memindahkan banyak ilmuan, insinyur serta anggota parlemen nya ke Antartika. Setelah NAZI kalah dari AS di tahun 1945, data-data mereka disita dan ditemukan dokumen penjelajahan Antartika NAZI.

Selain itu ditemukan pula data litbang mengenai pesawat terbang berbentuk piring yang belum sempurna, yang merupakan pengembangan dari pesawat temuan Nikola Tesla. Untuk dapat mengembangkan pesawat tersebut AS merekrut saintis NAZI dengan nama program Operation Paperclip. Hasilnya 1600 saintis NAZI bergabung, dan salah satu yang direkrut adalah Wernher Von Braun (Wernher), seorang Jerman yang akhirnya menjadi direktur pertama NASA. FYI, Wernher lah yang telah sukses membohongi public lewat peristiwa pendaratan manusia di bulan.

Ditemukannya dokumen-dokumen tersebut memicu reaksi AS untuk memulai penjelajahan Antartika dengan membuat dua operasi yakni Operation High Jump dan Deep Freeze ( 1946-1947). Kedua operasi terebut dipimpin oleh Admiral Rihcard E. Bryd (Byrd) dengan membawa militer lengkap. Pihak Rusia pernah merilis dokumen video operation high jump yang memperlihat kan bahwa pasukan Byrd deserang oleh pesawat berbentuk piring terbang.

Namun, benar tidaknya dokumen Rusia tersebut, terbilang masih misteri, dikarenakan tidak pernah ada klarifikasi mengenai hal itu. Namun selepas dari operasi High Jump, Byrd mengemukakan statement mencengangkan saat di wawancara oleh media Chile 1947. Ia mengatakan bahwa AS harus waspada terhadap ancaman serangan musuh dari wilayah Antartika. Nah, Musuh yang mana? Siapa?

Pasca kekalahan NAZI 1945 memang banyak petinggi dan ilmuan NAZI yang lolos dari serangan sekutu dan mendapat suaka di Argentina, Paraguay dan Uruguay. Inilah mungkin jawaban mengapa ada penampakan UFO tersebut.

Penampakan UFO NAZI

Penampakan UFO NAZI di peristiwa The LA Battle – Kliping LA Times

Menurut sejarah, penampakan UFO terlihat pertama kali di peristiwa The LA Battle 1942. Mengacu pada pembahasan diatas, dapat di tarik benang merah, bahwa penampakan UFO tersebut sebenarnya adalah Pesawat buatan NAZI yang menyerang AS pada PD II. Media inggris membuka dokumen PD II dan ditemukan dokumen pesawat buatan ilmuan NAZI jerman berbentuk UFO. Dua diantaranya pesawat yang diberi nama “HAUNEBU 1939” dan “DIE GLOCKE”.

NAZI memang terbilang tedepan dalam membuat teknologi persenjataan. FYI, Bom Nuklir pertama kali diteliti dan dikembangkan oleh mereka, meski finalisasinya di lakukan oleh AS.

Penampakan UFO yang kedua di Roswell, New Mexico 1947. UFO ini pun sebenarnya adalah pesawat NAZI yang di sita, dan di uji coba oleh AS setelah menaklukan NAZI (1945). Dalam penampakan tersebut UFO terlihat jatuh di karenakan teknologi nya yang belum sempurna.

Dua penampakan UFO tersebut akhirnya menjadi dasar di bentuknya The Area 51 untuk mengembangkan mitos mahluk luar angkasa dan piring terbang sekaligus sebagai sarana pengalihan isu.

2.Blue Beam Project

Anda pasti pernah mendengar mengenai hologram kan?! Yakni sebuah gambar yang bisa ditampilkan dalam bentuk 3D tanpa layar. Bagi anda yang belum pernah melihat hologram, ketahuilah bahwa hologram adalah teknologi real yang telah ada saat ini. FYI, Elite Global sebenarnya telah mengembangkan teknologi hologram dengan nama Blue Beam Project

Blue Beam adalah projek memunculkan gambar di angkasa dengan menggunakan proyektor Hologram 3D yang canggih tanpa layar, yang di kombinasikan dengan HAARP (program memanipulasi fenomena alam/iklim seperti gempa, badai, tsunami, suara-suara alam). Dengan begitu Blue Beam akan benar-benar tampak nyata.

Jadi, sangat memungkinkan Elite Global melakukan usaha propaganda menggunakan Blue Beam untuk menampakan UFO, guna kepentingan bisnis (NASA & Area 51), sekaligus untuk menakuti umat manusia di dunia. Menurut info yang kami dapat, Blue Beam juga punya misi jangka panjang membuat sandiwara mengenai kembalinya Yesus/ Nabi Isa as sebagai juru selamat dan memerintahkan manusia untuk berpegang pada satu agama dibawah tatanan NWO.

3. Penampakan Jin

Sebagai umat beragama, kitab suci telah menerangkan keberadaan mahluk ghoib seperti malaikat, iblis/setan dan Jin (mahluk dari alam lain). Jika ditelaah, Alien yang di definisikan oleh kebanyakan orang, memiliki sifat yang sama seperti Jin. Contohnya suka bersembunyi dan bisa muncul kapanpun, dimanapun, serta berwujud tidak lazim.

Jika hal-hal diatas dikorelasikan, maka berita penculikan manusia oleh Alien diluar negeri sebenarnya sama seperti kasus penculikan oleh mahluk ghaib di Indonesia semisal Wewe Gombel.
Memedi yang di perkirakan sebagai istri Genderuwo ini dipercaya berwujud wanita keriput, kurus, berwajah buruk dengan buah dada menggelambir.


Artikel Menarik Lainnya :



5 thoughts on “Mengungkap UFO

  1. stelah baca2 artikel di situs ini., saya jadi trpikr tentang kisah nabi adam As dan hawa yg diturunkan dibumi kita ini., jadi Admin.,, mnrt admin gmana.,?
    nabi adam As dan hawa dipisahkan slama beratus2 tahun., dengn tubuh dan fisik mreka yg lbh besar dari kita, msh butuh wktu yg sngt lama dn akhirnya brtmu., yg dipikiran saya., mreka itu berjalan searah.,? atau berjalan memutar.,? bumi datar kah.,? bumi bulat kah.,?

  2. Berkat artikel2 sperti ini mind set saya terbuka memulai untuk brpikir bahwa sesuatu hal yg dilakukan elite global diluar ajaran TUHAN. terimakasih min selalu update terus ya. Hanya web ini yg saya percayakan utk djadikan bahan pemikiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *