Mengapa NASA Melakukan Kebohongan ?

Kami memutuskan menggunakan judul diatas lantaran banyaknya komentar yang masuk ke website ini dengan menyertakan pertanyaan itu. Sebenarnya kami telah membuat banyak artikel di website ini yang menjelaskan dan menjawab pertanyaan tersebut. Namun agaknya para netizen ingin tau lebih cepat, sehingga kami merasa perlu membuat artikel khusus untuk menjelaskannya kembali, agar lebih mudah dimengerti.

Memang sulit menerima informasi bahwa NASA melakukan kebohongan publik. Karena mind set kita terhadap NASA sudah terlanjur menganggap nya sebagai lembaga credible di bidang luar angkasa. Hal ini dikarenakan selama ini NASA memonopoli cerita dan seluk beluk program luar angkasa di seluruh dunia, sehingga tidak pernah ada pembandingnya.

NASA bukan Dalang Kebohongan Luar Angkasa

Perlu anda ketahui, bahwa NASA bukanlah pembohong nomer wahid nya. Elite Global adalah dalang dari kebohongan yang dilakukan NASA. Perhatikan gambar bagan berikut :

agenda-satanik-elite-global

Dari gambar diatas anda bisa melihat bahwa NASA hanyalah sebagian kecil dari kebohongan dan penjajahan yang dilakukan Elite Global. Sebetulnya masih banyak lagi organisasi atau perusahaan yang merupakan bagian dari alat propaganda dan mind control Elite Global.

NASA punya tugas membuat memanipulasi sains kepada dunia dengan propaganda. Adapun propaganda yang dilakukan oleh NASA antara lain:

  • Membuat foto bumi palsu sekaligus mengklaim bahwa bentuk bumi itu bulat
  • Membuat peta bumi Globe untuk menggantikan peta bumi datar.
  • Membuat Asumsi ukuran bumi, matahari, bulan beserta jarak diantara benda-benda langit tersebut
  • Ilustrasi dan perhitungan terjadinya gerhana berdasarkan teori Heliosentris
  • Membuat International Space Program palsu
  • Membuat Satellite palsu dengan gambar-gambar CGI
  • Membuat International Space Station (ISS) palsu dengan metode ilusi Hollywood
  • Membuat profesi Astronot palsu (artis NASA)
  • Membuat cerita perjalanan angkasa palsu (pergi ke bulan atau Mars)
  • Jadi mengapa NASA melakukan kebohongan?

    Elite Global adalah perwujudan dari Dajjal yang telah kami jelaskan pada artikel perang semesta. Elite Global ingin membuat dan mengendalikan tatanan hidup seluruh umat manusia dengan jargon โ€œNew World Orderโ€.

    Salah satu cara untuk dapat mengendalikan dunia tanpa kekerasan atau perang adalah dengan cara mengendalikan keuangan dunia. Metode untuk dapat mewujudkannya adalah dengan jurus membangkrutkan negara dengan hutang.

    jebakan-hutang-dunia

    Lantas bagaimana caranya membuat mereka berhutang?

    NASA didirikan tanggal 29 Juli 1958. Sebelumnya, di tanggal 28 April 1958 Amerika Serikat meluncurkan bom langit pertama dengan nama Yucca (Operasi HANE) dengan dalih percobaan nuklir. Dari sinilah Elite Global mengetahui bahwa langit tak dapat ditembus dan tidak ada orang yang akan bisa keluar angkasa. Maka dibuatlah binis luar angkasa sebagai celah untuk meraup keuntungan tak terbatas. Bisnis ini tidak akan bisa di audit, karena benda yang akan dibeli oleh negara-negara di dunia di kondisikan ada diluar angkasa. Laporannya cukup dibuatkan gambar CGI (Animasi) dan Video ilusi ala Hollywood.

    Selama 58 tahun NASA membuat kebohongan membuat benda bernama satellite seharga 6 triliun. Ide mengenai satellite sebenarnya bukan berasal dari scientist tapi dari seorang novelis yang bernama Arthur C. Clark. Pada tahun 1945 ia mengusulkan ide sistem komunikasi dengan benda yang disebut satellite. So, silahkan cek profile doi di wikipedia.

    gambar-satellite-cgi

    Satelite adalah benda Hoax dan fungsi satelite selama ini sebenarnya dilakukan oleh menara telkom untuk komunikasi jarak jauh, fiber optic untuk akses internet, drone untuk foto bumi yang katanya dari satellite, dan weather baloon untuk perkiraan cuaca. Jualannya senilai 6 triliun, namun benda yang di buat cuma bernilai ratusan juta atau miliaran saja. Space Program adalah cara mereka untuk meraup keuntungan tanpa batas.

    So, begitulah cara Elite Global membuat negara-negara di dunia berhutang habis-habisan, sehingga Elite Global dapat memainkan peran ekonomi dunia, bersinergi dengan instrumen keuangan yang ia ciptakan seperti World Bank, FED dll. Motivasi mereka, meraup uang dunia dan pengalihan kekuasaan (take over), dan ini sudah didesain sejak ratusan tahun lalu oleh Rothschild (pendiri Bavarian Illuminati) lewat The Protocol of Zion.

    Asal Kata NASA

    Anyway, tahukah anda dari mana kata NASA berasal ? Kata itu diambil dari kata “satanasa” yang merupakan bahasa Spanyol. Menurut wikipedia.org arti kata Satanas adalah setan / iblis.

    asal-kata-nasa

    Sementara kata “Satanasa” menurut wiktionary.org berarti Setan / Iblis Perempuan.

    asal-kata-nasa-adalah-satanasa

    Di dalam kitab suci Al Qur’an telah dijelaskan, bahwa setan / iblis telah bersumpah akan menyesatkan manusia untuk tidak menyembah Tuhan. Definisi menyesatkan adalah membuat manusia lebih percaya dengan setan, lebih percaya dengan sistem yang mereka buat dengan tujuan menjauhkan kepercayaan manusia terhadap Tuhan. NASA adalah metode satanic Elite Global untuk menghancurkan pondasi ke Tuhanan umat beragama dengan dalih sains modern.


    Artikel Menarik Lainnya :



    85 thoughts on “Mengapa NASA Melakukan Kebohongan ?

        1. Denger tuh makanya kl langganan tv berbayar wajan nya hadap kan ke tower jangan ke atas, emang siaran tv dari surga

    1. Klau bisa saya jg ingin tahu bagaimana kinerja mereka melakukan tipu muslihatnya.. cara mereka mempertahankan muslihatnya dimana minoritas seperti kita saja tahu akan hal tersebut

      1. Seperti yang sudah dijelaskan di Artikel NASA bukan dalangnya. Elite Global lah dalangnya. Tau sepak terjang mereka, sebenarnya banyak banget gan, beberapanya kami bahas kok di website ini. Keep browsing aja ya !!

    2. Perjalanan manusia ke luar angkasa adalah tidak dimungkinkan, apalagi jika mendengar berita terbaru yg katanya NASA sudah mulai menjajaki akan kolonisasi manusia di planet mars, itu bukan hanya konyol tapi juga bertentangan dengan Al Qur’an

      ูููŠู‡ูŽุง ุชูŽุญู’ูŠูŽูˆู’ู†ูŽ ูˆูŽูููŠู‡ูŽุง ุชูŽู…ููˆุชููˆู†ูŽ ูˆูŽู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุชูุฎู’ุฑูŽุฌููˆู†ูŽ

      โ€œAllah berfirman: โ€œDi bumi itu kamu hidup dan di di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkanโ€. [Al-Aโ€™raf: 25]

      Dalam ayat di atas Allah membatasi kehidupan, kematian dan kebangkitan adalah di bumi. Bentuk pembatasan dalam ayat ini adalah mendahulukan sesuatu yang pada dasarnya harus diakhirkan.

      Coba kita pikirkan tentang berita pendaratan manusia di bulan. Itu si Niel Armstrong kan melakukan perjalanan luar angkasa dengan berbagai macam alat penyokong kehidupan yg complicated banget, dan juga mesin yang canggih dan kompleks. Bagaimana jika salah satu saja dari alat-alat tersebut mengalami malfungsi, katakanlah wahana antariksa yg harusnya mendarat di bulan gagal dan meledak disana, atau tiba-tiba saja entah bagaimana itu selang oksigen buat nafas si Niel Armstrong bocor atau apapun bentuk failure yg mungkin terjadi dgn berbagai peralatan kompleks disana, maka Niel Armstrong bisa saja mati disana ( di bulan ), bukankah kemungkinan itu ada? bahkan sangat besar terjadi, lalu bagaimana dengan ayat Qur’an diatas?

    3. Sekedar tambahan lagu gatel pengen komen. Yg penasaran sebenarnya bentuk New World Order seperti apa yg kaum satanis itu ingin wujudkan, tengok saja lirik lagunya John Lennon yg berjudul imagine.

    4. ajib bener ini Flat Earth … kalo gw sih mau bulet mau datar gak ngaruh … yang ngaruh buat gw adalah BAKARRR NASA ,BAKAARR THE FED , BAKAAAR Dajal2 yang masih berbisnis PERANG. Kalo kite sih gak perlu perang, BAKAR AJAA …. Bukan AMRIKI or EROPI yee , tapi ELIT GLOBALNYE .. Tuh yang pada Nongkrong di Venesia, di Tel Aviv, Di New York, Di Paris dan di Moscow serta di London.

    5. gan kenapa orang2 eropa juga tertipu pdahal kan orang2 eropa itu kan terkenal jenius lebih baik kita konsultasikan permasalahan ini demi meraup keuntungan bersama. oh iya satu lagi kenapa robot gk ada foto nya

    6. Yuk People Power Sebarkan Berita” Fake tentang Semua ini (Elite Global) Ke Web Tv or dimana saja
      atau jadikan buming dan Trending topic Tentang Bumi Bulat Vs Bumi Datar… Supaya Orang” Sains
      Berdebat Tentang ini jangan Orang Awam berdebat…. Salam People Power

    7. di alqur’an dijelaskan bahwa bumi itu bulat seperti telur burung unta.. coba buka youtube “dr. zakir naik”
      lagian logika.nya nasa lebih bisa diterima daripada teori anda yg sama sekali tidak diakui dunia.

      1. Monggo kalo bung apdi punya pendapat bahwa NASA lebih make Sense, Ga ada Paksaan buat jadi yakin sama Flatearth. Namun ga usah pake bahasa menghina Admin ya!, btw situ kena Penalty 1, sekali lagi melanggar situ di banned dari website ini (baca aturan berkomentar!!!!).

        Anyway soal Zakir Naik udah pernah kami bahas jauh sebelum agan komen disini, so telaah lah dulu sebelum komentar, jadi jangan asal Jeplak!

        Cek lah di akhir artikel ini : http://www.melinweb.com/perbedaan-asumsi-bumi-datar-dan-bumi-bola/

        -Salam-

    8. Saya sangat amat peduli tentang elite global ini.
      admin tolong buat perkumpulan kita semacam grup d facebook atau lainnya.
      agar kita bisa menyatukan suara dan menyusun rencana untuk membuka kebenaran tentang Elite Global.

      1. Untuk grub mending kita gabung aja sama grub atau forumnya bossdarling gan! Biar pada kumpul semua disitu aja!, btw nemu video bagus nih :

    9. Bner banget persepsinya ni min, aneh jga kalo satelit dengan kecepatan yg ktanya luar biasa itu, gak prnah rusak, dan gak bisa tabrakan, ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚ jd bisa dikatakan tjuannya hnya 1.aku cinta uang, lebih suka lagi uang orang lain, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

      1. kalau satelit gk pernah tabrakan itu kerena udah ada jalur nya masing masing. seperti pesawat yang gk pernah tabrakan karena ada jalurnya masing masing. kalau gk pernah rusak sedangkan kecepatan yang sangat tinggi itu karena satelit berada di luar angkasa, dan di luar angkasa itu tidak ada udara. walau secepat apaun tetap tidak rusak karena tidak bertabrakan dengan udara. sekian terimakasih

        1. Suhu di tempat satelite berada seharusnya 1.650 °C, dan itu setara dengan suhu untuk melelehkan baja. Satellite ga mungkin bertahan di suhu itu.

      1. Kalo emang bulat kenapa kapal laut setelah meninggalkan pantai berkilo2 meter yang harusnya gak keliatan karena lengkungan bumi. Ternyata masih keliatan. Belajar dulu tentang flat earth terus bandingkan dan telaah lagi. Jangan hanya belajar bumi bulat.

    10. NESTAD OBSERVASI

      Putri Roro Deputri (facebook)

      Assalamu’alaikum wr wrb, s
      Kiblat adalah pusat/titik kordinat alam semesta yg meliputi bumi langit dan arsy secara fungsi geologi. Kabah adalah situs sebagai penanda tempat yg menunjukan keberadaan pusat alam semesta ini. Tentu sangat berkaitan antara kabah dan kiblat namun berbeda fungsinya. Struktur benda2 langit ini sebenarnya sudah di ketahui sejak mendiangnya rosul yg mana di zaman itu nasrani sudah tidak ada atau sudah hijrah ke islam.

      Nah ilmu geologi tentang struktur benda langit yg sangat di kuasai oleh orang2 cerdas dari golongan yahudi ini tidak akan pernah di umumkan kpd dunia atas dasar pengingkaran mereka terhadap agama Allah. Maka mereka menyembunyikan fakta ini padahal mereka sangat tahu tindakan mereka itu adalah pendustaan. Untuk membodohi dunia bukanlah tindakan yg mudah di lakukan dgn mendoktrinkan pendidikan di beberapa bangsa saja. Lantas dgn nasrani yg telah menyebar di seluruh dunia inilah yahudi meluncurkan doktrin tentang struktur tata surya yg sebenarnya itu adalah untuk mengunci hati dan akal kita untuk mengkaji lebih cermat lagi tentang desain Qur’an sehingga kita slalu beranggapan “untuk apa mengkaji tentang struktur alam dari Qur’an kan di pelajaran sekolah sudah ada”.

      Ini lah kesalahan kita yg sudah berlangsung selama berabat abat. Yahudi mengatakan bumi dan planet mengelilingi matahari pada orbit peredaranya, ternyata itu tidak terbukti alias salah besar. Yg terjadi sebenarnya adalah matahari dan seluruh benda langit mengorbit/berjalan pada tempat peredaranya yg mengelilingi kiblat/kabah, subhanallahu wallahu akbar.. Bumi ini tidak pernah sujud/mengelilingi matahari melainkan mataharilah yg berjalan dan sujud/mengelilingi kiblat/kabah. Dan seluruh benda langit berjalan dan sujud/mengelilingi kabah.

      Bila sampai bumi yg sujud mengelilingi matahari mengapa Allah itu tidak memerintahkan agar kita sholat menghadap matahari..??? Namun Allah memerintahkan kita sholat menghadap kiblat/kabah, itu karna Allah jua telah memerintahkan kpd seluruh benda langit bersujud menghadap kiblat/kabah. Berdasarkan garis liter T yg ada di antara yarusalem dan madinah ini jua membuktikan dahulu pusat/titik kordinat alam semesta ini berada di sekitar yarusalem sebelah timur.

      Namun entah dgn alasan apa pusat/titik kordinat itu bergeser ke madinah dan berada tepat di kabah. Dan tepat di kabah itu ada garis yg membentang lurus dari bumi tingkat ke 7 atau pusat/titik kordinat bumi sampai ke langit tingkat pertama. Garis itu seperti jalur akses yg menjembatani jalur hubungan antara langit dan bumi. Garis itu semacam tali yg sangat halus tak kasat mata. Dan posisi bumi ini adalah berada pada posisi yg serong melawan arah dari jalur akses yg menjembatani antara langit dan bumi.Bila kiblat/kabah itu adalah pusat alam semesta lantas mengapa matahari berjalan mengelilingi tepat di atas garis khatulistiwa dan apa hukum poros pada kutub utara dan selatan sas..???!!!

      Matahari berjalan pada lintasan orbitnya yg mengelilingi bumi tepat melintasi garis khatuliswa namun jarak idealnya terhadap kiblat/kabah tak pernah bergeser sehingga per 40 putaran matahari bergeser ke kiri dan ke kanan untu menghindari jembatan halus yg menghubungkan antara langit dan bumi. Maka terkadang kita melihat matahari itu besar dan terkadang kecil begitu jua dgn bulan. Ingat, bumi tak pernah bersujud mengelilingi matahari namun mataharilah yg bersujud berjalan pada lintasan peredaranya yg mengelilingi bumiย 
      Hukum yg terjadi di seluruh ruang angkasa ini bukanlah tata surya tapi adalah tata kiblat/kabah.

      Wasalamu’alaikum wr wbย 

      1. Dari semua penjelasan mengenai flat earth cuman ini yang menurut gue masuk akal.

        Banyak penjelasan FE di artikel ini yang sesuai hadis dan al quran tapi kesemuanya bermakna bias.

        Kalau penjelasan ini lebih bisa gue terima apalagi sempet baca seharusnya GMT 0 itu di kabah dan semua medan magnet kuat berpusat kepada kabah

    11. Ah suka banget sama artikel ini! Maha Benar Allah dan Segala Firmannya. Suka juga sama Adminnya pinter bales komentarnyaaa #eh wkwk

    12. Gue juga setuju gan teori earth flat.. Teorinya lebih masuk akal.. Semua ukuran, jarak, bayangan semua hanya asumsi belaka..
      Tp yg bikin gue penasaran.. Soal astronot dr indonesia.. Apa memang sudah di suap atau gmana gan. Kalau di suap, berarti bukan hanya astronot tersbut saja dong? Pastinya negara juga tautaGutu.. Gue penasaran banget nih.. ๐Ÿ˜‰

    13. Mau tanya Bung Admin, dari sekian byk pertanyaan dlm benak saya, salah satunya adalah apa penjelasan utk fenomena yg terjadi menjelang senja: awalnya cahaya matahari msh bs menerangi daratan. Trus semakin sore, cuma bangunan/gedung tinggi yg kena cahaya. Makin sore, cuma gunung dan bukit yg kena cahaya matahari, sampai akhirnya cm puncak gunung yg msh kena sinar matahari. Kalau logikanya itu berarti matahari emang “tenggelam” kan? Alias bumi bulat. Tlg pencerahannya Bung Admin. Tq..

      1. Halo gan …

        Pertama pahami dulu perbedaan asumsi antara GE dan FE, terkait dengan pertanyaan Agan, lebih khusus di perbedaan mataharinya. Agan juga bisa liat disini untuk lebih jelasnya http://www.melinweb.com/perbedaan-asumsi-bumi-datar-dan-bumi-bola/.

        Singkat kata, ukuran dan jarak matahari versi FE tidak sebesar apa yang kita tahu selama ini. Matahari bersifat lokal dan beredar mengelilingi bumi dengan kutub utara sebagai pusatnya (sementara buminya diam). Ini mengartikan kalau matahari hanya mampu menyinari sebagian dari permukaan bumi yang datar saja (makannya ada fenomena siang dan malam).

        Matahari sebenarnya tidak tenggelam, namun menjauh dari tempat kita berada. Pembahasan detail mengenai ini sudah kami paparkan pada artikel ini http://www.melinweb.com/fenomena-horizon-bumi-dan-lengkungan-bumi-benar-atau-salah/, jadi tolong dipelajari ya gan!

        Perihal Matahari yang terkadang tetap terlihat besar saat sunset, memang seolah memperlihatkan seolah matahari bukan menjauh namun tenggelam seperti yang agan asumsikan selama ini. Namun sejatinya matahari memang menjauh kok gan, banyak yang menanyakan soal ini, dan udah kami jawab di sini http://www.melinweb.com/fenomena-horizon-bumi-dan-lengkungan-bumi-benar-atau-salah/#comment-1400 lengkap dengan video ilustrasinya.

        Well, selamat belajar ya gan! semoga penjelasan kami memberikan agan pencerahan, btw ubek-ubek terus aja web ini, mudah-mudahan bisa menjawab apa yang pengen agan tahu tentang kebenaran sejati.

        -Salam-

        1. maaf kalo begitu harusnya matahari waktu siang bergeraknya akan lebih cepat dari pada sore dan pagi menurur saya. tapi kan ini enggak

          1. Gagal paham ane gan maksud dari yang agan tanyain! Solar day itu pada dasarnya 24 jam. Dan ga ada perubahan untuk itu

    14. Saya sangat tertarik dengan penjelasan Admin, semoga bermanfaat sehingga misteri GE atau FE terungkap, misteri antartika bisa terungkap pula.
      Salam…..

    15. Jika matahari hanya menjauh, ibarat orang jalan kemudian menjauh yg lama semakin kecil kecil dan hilang, nah kalo matahari dikataakan menjauh kenapa proses terbit dan tenggelamny ukuranny tetap sama bahkan udh gede duluan pas terbit. Hanya logika sederhana, bisa dibuktikan sndiri

    16. Gan, bagaimana peristiwa mi’raj rasulullah jika bumi mempunyai kubah yg tidak bisa di tembus, mohon pencerahannya gan.. Sebaik2 manusia adalah mencari jln kebenaran (hijrah)

      1. Kalo sudah di hubungkan dengan Isra Mi’Raj, definisi Rasulullah menembus langit ke 7 bisa berarti “harfiah” bisa juga “perumpamaan”. Kalo dimaknai harfiah, sejujurnya admin tidak berniat menelaah kearah sana, dan tidak sanggup membahasnya, mengingat jaman Nabi kental akan mukjijat ilahi dan kita sebagai manusia tidak memiliki pengetahuan soal itu kecuali sedikit.

        Bila dimaknai “perumpamaan”, Rasulullah dulu membangun sistem kehidupan islam yang kita kenal dengan “Dinul Islam” atau “Darul Islam”, yang bila disamakan dengan era sekarang, sistem yang di usung rasul adalah “Negara Islam”. Biar lebih jelas definisi negara islam ini Please read http://www.melinweb.com/negara-islam-yes-or-no/.

        Jika dikaitkan dengan konteks bernegara, Langit adalah perumpamaan dari Pemerintah, Langit ke 7 adalah langit teratas (kedudukan teratas). Kesimpulannya Isra Miraj dalam pengertian bernegara adalah pengangkatan rasul menjadi seorang kepala Negara, pemimpin umat dalah tatanan masyarakat ber syariat islam.

        -Demikian-

          1. Secara harfiah Sidratul Muntaha diartikan Pohon Bidara yang sangat besar sebagai penanda dari akhir langit ke tujuh, Admin pun beranggapan sama seperti sebelumnya, kami tidak berniat membahasnya dari sisi harfiah, karena memang tidak sanggup membahasnya. Tidak bisa di bayangkan seperti apa pohon ini,apa lagi hingga fungsi dan cara kerjanya. Benar-benar hanya kuasa Allah yang bisa menjelaskannya. Wallahualam

            Namun jika diartikan secara perumpamaan, Admin juga punya pandangan, namun pembahasannya bisa panjang sekali dan perlu penjelasan dasar dulu. Jadi ga fokus sama content artikel admin diatas deh. Jadi, mohon maaf, kami stop disini dulu ya, suatu hari mungkin akan ada penjelasan kami dalam bentuk Artikel.

    17. Btw pikiranku kan msh polos nihye. Kl bumi datar, di bawah kita apa? Apa seluruh ruang angkasa itu dibawahnya air semua dan bumi itu mengapung? Dan menurutku aku msh mikir bumi itu bulat.

      Simpelnya kan kl kita lihat awan dikejauhan itu pasti ada yg terpotong ke bwh. Gk mungkin kan awannya jatuh. Cb taruh dan buka tangan kita di atas bola besar dan bayangin kita berdiri di atas bola itu memandangi tangan kita. Pasti ada bagian yg terpotong tapi ditempat lain bisa jadi terlihat penuh. Sama dengan awan.

      Terus kl bumi itu datar, pastinya dari ketinggian monas pun kita bisa lihat bangunan2 tinggi di luar negri sekitar kita pake teropong ataupun samar2 dgn mata telanjang kan. harusnya tebing grand canyon itu msh bisa kita lihat. Tp ini enggak. Dan harusnya hotel di arab sm dubai yg tingginya WOW itu bisa kita lihat dari ketinggian manapun dong orang smpe nembus awan gitu. Kl kita naik pesawat harusnya kelihatan meski puncaknya doang dari kejauhan. Kan pesawat itu kadang muter. Iya kam? Biasanya teori anak polos ada masuk akalnya lho

      1. Soal ada apa dibagian bawah bumi, belum pernah ada yang tahu, dan ini masih menjadi rahasia Illahi. By far bagian bawah bumi cuma bisa digali Maximal antara 12km-16km saja.

        Soal pertanyaan soal monas, grand canyon dll, silahkan belajar lagi soal “Perspektif”. Dimana mata manusia atau suatu alat tetap memiliki batasan jarak pandang. Silahkan search di web ini. Untuk manusia batasannya antara 3Km-4KM. Kalo alat seperti camera, teropong dll, ya tergantung dari kecanggihan teknologinya, mamun secara prinsip tetap memiliki batasan!

    18. โ€œSorry we delete your comment, coz your comment dont have any value, and We Understand Your Frustration.

      -Moderator-

    19. Tanks gan! Dari awal banyak teori GE ini tidak masuk akal dan saya lebih meyakinni bumi ini datar sesuai keterangan Alqur an. Sekali lg trims gan… Artikelnya sangat membantu sy untuk menjawab rasa penasaran saya selama ini.satu hal lg gan saya sangat setuju mengenai batas jarak pandang mata yg menipu tampilan visual yg di terima otak yg melahirkan logika yg salah. Mata dan otak penipu yg ulung juga saksi yg paling kredibel

      1. Yup, NASA memang singkatan. Para elite global memang suka membuat simbol-simbol untuk menyembunyikan maksud dan tujuan mereka. Bicara soal Spanyol, Eropa adalah wilayah yang justru disusupi dan dikuasai oleh mereka lebih dulu dibandingkan Amerika. Jadi korelasi itu tetap ada jika anda paham asal usul Secret Society alias Elite Global

        Btw Video ini mungkin bisa membuka pikiran Anda, tentang bagaimana cara para Elite menanamkan Symbol-symbol satanik secara tersembunyi, termasuk apa yang ada dibalik kata NASA dan logonya tersebut.


        Selamat mempelajari!

    20. Saya masih yakin kalo diatas langit itu ada lautan.. itu kenapa kalo bintang di teropong.. kita kayak liat bulan dari dalam kolam..

    21. Nasa itu bukan sebuah kata, tapi sebuah singkatan kata dari National Aeronautics and Space Administration (NASA), maksa banget sih mau dijelek2kin pakai iblis segala..

      1. Anak Sekolahan juga bisa Googling singkatan NASA gan. Jadi ga perlulah agan ngeluarin statement yang ga Smart kaya gitu. Pahamilah latar belakang NASA berdiri itu apa, bagai mana sejarahnya, dll!

        Karakter Elite Global itu suka membuat “Hint” mengenai ajaran mereka. Dan salah satunya ya pada Kata NASA dan logonya itu. Beberapa orang udah banyak yang nanya kaya agan, so, simaklah ini : http://www.melinweb.com/mengapa-nasa-melakukan-kebohongan/#comment-2304

        Btw agan kena penalty 2 poin ya. Silahkan baca aturan berkomentar! Dan sekali agan melanggar lagi. Maka agan akan di Banned untuk berkomen dari situs ini!

        -Salam-

      2. semua orang yang coment disini jenius semua hebat bener pasti nilai nya bagus terus waktu sekolah wahhh aku aja kalah gan

    22. gw juga sbnrnya aga bingung nih gan .
      antara NASA, penerbangan ke luar angkasa, sama perhitungan Suhu udaranya, yg jd bingungnya buat gw . apa bnr perhitungan suhu udara nasa pas diluar angkasa pake rumus fisika Termodinamika ?? atau Thermometer yah??
      gw jd bingung . mna yg bnr mna yg engga..
      lebih baik . nikmatin aja lah .
      Selamat Berpuasa Agan semua .

      1. Buat Elite Global :

        Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga

        Untuk Agan :

        Kebenaran bukan untuk semua orang, tapi hanya untuk mereka yang mencarinya ~ Ayn Rand

        Kebenaran sepenuhnya bersemayam di dalam hakekat, tapi orang dungu mencarinya di dalam kenampakan ~ Jalaludin Rumi

        -Salam People Power_

    23. โ€œSorry we delete your comment, coz your comment dont have any value, and We Understand Your Frustration
      -MODERATOR-

      1. Terkait dengan link yang agan sodorkan, kami ucapkan terimakasih, dan untuk kesekian kalinya kami membaca artikel yang mengomentari video Boss Darling. Yang kami mau tanya, sudah pernahkah anda menonton semua episode video yang di rilis Boss Darling? Ada 12 episode plus 1 episode bonus. Jika belum tontonlah dulu.

        https://www.youtube.com/channel/UCVgxg27PFIbur2ovDFVAAvw/videos?view=0&shelf_id=2&sort=dd

        Dari situ, silahkan anda bandingkan dengan pembahasan di link yang agan kasih, lalu silahkan tentukan mana yang lebih ilmiah! dan mana yang hanya mencari-cari kesalahan! atau mungkin hanya mencari popularitas dengan mengomentari video nya Boss Darling.

        Terkait dengan rincian uang yang diterima elite global, menurut agan mungkin ga kami tahu? So, “Smart Question Please!!”. Namun kalo agan mau tau seberapa banyak Negara-negara berhutang sama mereka agan bisa liat pembahasannya di sini
        http://www.melinweb.com/jurus-membangkrutkan-negara-ala-elite-global/

        Btw yang link agan tunjukin itu, sumber aslinya di mystupidtheory.com

    24. Lantas kl FE menang suatu saat, anak2 kita disekolah belajar apa dong ,, jaman katax tambah modern padahal sebagian besar cuma imajinasi aja yg tambah modern,, salut saja ama manusia pemikiran ada diatas langit toh kenyataannya kaki menginjak tanah,, kita cuma dianggap biri2 sama golongan atas,, tp kenyataannya sih kelakuan kebanyakan kita memang seperti biri2 kalo tidak sadar,,

      1. Monggo gan! Video FE memang masih jauh dari sempurna. Namun bagi kami, video itu cukup bisa menhidupkan dan menstimulus logika berpikir, hingga menyempurnakan kekurangan yang ada di video tersebut dengan sendirinya. Bagi anda yang berikiran positif kami yakin anda akan merasakan hal yang sama. Namun bagi yag tidak, poin2 kekurangan akan cenderung di besarkan.

        Atau mungkin memang ada modus lain, biar posingan ikut ngetop juga, soalnya ngebantah video FE gitu, hehe ๐Ÿ™‚

    25. Setau saya pernah baca dulu nya sekutu pernah iri pda suatu negara Msuhnya (lupa lagi) karena kemajuan nya.lalu ya begitulah mereka mengada ngada telah sampai kebulan supaya menjatuhkan penemuan negara musuhnya.intinya sih iri lah
      Mengenai bumi bulat,itu lah kebohongan yg terencana yg bertujuan bisnis.contoh nya supaya ada agenda keliling dunia (sekarang sudah ada kan) itu keliling dunia kan lmyan bayarnya.pdhl bsa disebut “keliling dunia” kalo bumi datar (bmi emang datar ).lalu mereka pihak yg bersangkutan juga kan pernah mengadakan agenda ke planet lain lalu membuat kehidupan disana,jelas jelas dong itu biaya bayarnya mahal.pdhl gak bsa tuh manusia hdp di planet selain bumi karena dlm Qur’an juga sdh d jlaskan bhwa manusia hidup mati di bumi,bangkit juga dari bumi..itu tipu daya mereka supaya umat muslim bertolak belakang dgn al-qur’an.
      Mereka emng serakah mereka juga menjaga ketat antartika(di balik dinding es).apa mksd nya coba? Mereka melarang manusia datang melewati dinding es.apa apaan? Mungkin saja itu di balik dinding es ada banyak kekayaan alam yg ingin mereka kuasai dan tdk ingin pihak lain mengetahui nya karena takut dikuasi pihak lain.melarang penduduk bumi melewati diNding es antartika se olah2 mereka jadi polisi dunia,pdhl tdk blh ada yg jadi polisi dunia.
      Kalo emang bumi bulat seharusnya mereka pihak yg bersangkutan tdk melarang manusia melewati dinding es dong supaya manusia tahu bentuk bmi yg sebenarnya

    26. kalau flat earth benar, bagaimana dengan perbedaan waktu antar wilayah? karena kalu bumi datar pasti jika wilayah a siang maka wilayah b,c,d,e,f,g dan semuanya itu siang juga dong? karena matahari menyorot seluruh bumi dan berada diatas. contohnya saja seperti senter yang menyorot selembar kertas datar. tidak mungkin dong kala matahari mengelilingi bumi sampai ke kolong bumi?

    27. Dripd setres mikirin GE FE…
      Mendingan kt bersyukur aja. Dikasih kehidupan bebas bernafas punya kerjaan…bisa tidur nyenyak..
      So soal GE or FE biarlah menjadi Rahasia ALLAH SWT.
      Karena sesungguhnya. Ada hal2 yg tidak perlu kt ketahui kebenarannya…
      Ok fiksss

      1. Di dalam Al-Quran Allah memerintahkan kita untuk memperhatikan, memikirkan dan menelaah mengenai bumi gan!

        Maka apakah mereka tidak memperhatikan unta bagaimana dia diciptakan; dan langit, bagaimana ia ditinggikan? Dan gunung-gunung, bagaimana ia ditegakkan? Dan bumi, bagaimana ia dihamparkan? [al-Ghasyiyah/88:17-20].

        โ€œSesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakalโ€ โ€œ(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): โ€œYa Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa nerakaโ€ (Qs. Al Imron : 190-191)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *