Mengapa NASA Melakukan Kebohongan ?

Kami memutuskan menggunakan judul diatas lantaran banyaknya komentar yang masuk ke website ini dengan menyertakan pertanyaan itu. Sebenarnya kami telah membuat banyak artikel di website ini yang menjelaskan dan menjawab pertanyaan tersebut. Namun agaknya para netizen ingin tau lebih cepat, sehingga kami merasa perlu membuat artikel khusus untuk menjelaskannya kembali, agar lebih mudah dimengerti.

Memang sulit menerima informasi bahwa NASA melakukan kebohongan publik. Karena mind set kita terhadap NASA sudah terlanjur menganggap nya sebagai lembaga credible di bidang luar angkasa. Hal ini dikarenakan selama ini NASA memonopoli cerita dan seluk beluk program luar angkasa di seluruh dunia, sehingga tidak pernah ada pembandingnya.

NASA bukan Dalang Kebohongan Luar Angkasa

Perlu anda ketahui, bahwa NASA bukanlah pembohong nomer wahid nya. Elite Global adalah dalang dari kebohongan yang dilakukan NASA. Perhatikan gambar bagan berikut :

agenda-satanik-elite-global

Dari gambar diatas anda bisa melihat bahwa NASA hanyalah sebagian kecil dari kebohongan dan penjajahan yang dilakukan Elite Global. Sebetulnya masih banyak lagi organisasi atau perusahaan yang merupakan bagian dari alat propaganda dan mind control Elite Global.

NASA punya tugas membuat memanipulasi sains kepada dunia dengan propaganda. Adapun propaganda yang dilakukan oleh NASA antara lain:

  • Membuat foto bumi palsu sekaligus mengklaim bahwa bentuk bumi itu bulat
  • Membuat peta bumi Globe untuk menggantikan peta bumi datar.
  • Membuat Asumsi ukuran bumi, matahari, bulan beserta jarak diantara benda-benda langit tersebut
  • Ilustrasi dan perhitungan terjadinya gerhana berdasarkan teori Heliosentris
  • Membuat International Space Program palsu
  • Membuat Satellite palsu dengan gambar-gambar CGI
  • Membuat International Space Station (ISS) palsu dengan metode ilusi Hollywood
  • Membuat profesi Astronot palsu (artis NASA)
  • Membuat cerita perjalanan angkasa palsu (pergi ke bulan atau Mars)
  • Jadi mengapa NASA melakukan kebohongan?

    Elite Global adalah perwujudan dari Dajjal yang telah kami jelaskan pada artikel perang semesta. Elite Global ingin membuat dan mengendalikan tatanan hidup seluruh umat manusia dengan jargon โ€œNew World Orderโ€.

    Salah satu cara untuk dapat mengendalikan dunia tanpa kekerasan atau perang adalah dengan cara mengendalikan keuangan dunia. Metode untuk dapat mewujudkannya adalah dengan jurus membangkrutkan negara dengan hutang.

    jebakan-hutang-dunia

    Lantas bagaimana caranya membuat mereka berhutang?

    NASA didirikan tanggal 29 Juli 1958. Sebelumnya, di tanggal 28 April 1958 Amerika Serikat meluncurkan bom langit pertama dengan nama Yucca (Operasi HANE) dengan dalih percobaan nuklir. Dari sinilah Elite Global mengetahui bahwa langit tak dapat ditembus dan tidak ada orang yang akan bisa keluar angkasa. Maka dibuatlah binis luar angkasa sebagai celah untuk meraup keuntungan tak terbatas. Bisnis ini tidak akan bisa di audit, karena benda yang akan dibeli oleh negara-negara di dunia di kondisikan ada diluar angkasa. Laporannya cukup dibuatkan gambar CGI (Animasi) dan Video ilusi ala Hollywood.

    Selama 58 tahun NASA membuat kebohongan membuat benda bernama satellite seharga 6 triliun. Ide mengenai satellite sebenarnya bukan berasal dari scientist tapi dari seorang novelis yang bernama Arthur C. Clark. Pada tahun 1945 ia mengusulkan ide sistem komunikasi dengan benda yang disebut satellite. So, silahkan cek profile doi di wikipedia.

    gambar-satellite-cgi

    Satelite adalah benda Hoax dan fungsi satelite selama ini sebenarnya dilakukan oleh menara telkom untuk komunikasi jarak jauh, fiber optic untuk akses internet, drone untuk foto bumi yang katanya dari satellite, dan weather baloon untuk perkiraan cuaca. Jualannya senilai 6 triliun, namun benda yang di buat cuma bernilai ratusan juta atau miliaran saja. Space Program adalah cara mereka untuk meraup keuntungan tanpa batas.

    So, begitulah cara Elite Global membuat negara-negara di dunia berhutang habis-habisan, sehingga Elite Global dapat memainkan peran ekonomi dunia, bersinergi dengan instrumen keuangan yang ia ciptakan seperti World Bank, FED dll. Motivasi mereka, meraup uang dunia dan pengalihan kekuasaan (take over), dan ini sudah didesain sejak ratusan tahun lalu oleh Rothschild (pendiri Bavarian Illuminati) lewat The Protocol of Zion.

    Asal Kata NASA

    Anyway, tahukah anda dari mana kata NASA berasal ? Kata itu diambil dari kata “satanasa” yang merupakan bahasa Spanyol. Menurut wikipedia.org arti kata “Satanas” adalah setan / iblis.

    asal-kata-nasa

    Sementara kata “Satanasa” menurut wiktionary.org berarti Setan / Iblis Perempuan.

    asal-kata-nasa-adalah-satanasa

    Di dalam kitab suci Al Qur’an telah dijelaskan, bahwa setan / iblis telah bersumpah akan menyesatkan manusia untuk tidak menyembah Tuhan. Definisi menyesatkan adalah membuat manusia lebih percaya dengan setan, lebih percaya dengan sistem yang mereka buat dengan tujuan menjauhkan kepercayaan manusia terhadap Tuhan. NASA adalah metode satanic Elite Global untuk menghancurkan pondasi ke Tuhanan umat beragama dengan dalih sains modern.

    banner-728-x-90

    14 thoughts on “Mengapa NASA Melakukan Kebohongan ?

    1. Klau bisa saya jg ingin tahu bagaimana kinerja mereka melakukan tipu muslihatnya.. cara mereka mempertahankan muslihatnya dimana minoritas seperti kita saja tahu akan hal tersebut

      1. Seperti yang sudah dijelaskan di Artikel NASA bukan dalangnya. Elite Global lah dalangnya. Tau sepak terjang mereka, sebenarnya banyak banget gan, beberapanya kami bahas kok di website ini. Keep browsing aja ya !!

    2. Perjalanan manusia ke luar angkasa adalah tidak dimungkinkan, apalagi jika mendengar berita terbaru yg katanya NASA sudah mulai menjajaki akan kolonisasi manusia di planet mars, itu bukan hanya konyol tapi juga bertentangan dengan Al Qur’an

      ูููŠู‡ูŽุง ุชูŽุญู’ูŠูŽูˆู’ู†ูŽ ูˆูŽูููŠู‡ูŽุง ุชูŽู…ููˆุชููˆู†ูŽ ูˆูŽู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุชูุฎู’ุฑูŽุฌููˆู†ูŽr

      โ€œAllah berfirman: โ€œDi bumi itu kamu hidup dan di di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkanโ€. [Al-Aโ€™raf: 25]

      Dalam ayat di atas Allah membatasi kehidupan, kematian dan kebangkitan adalah di bumi. Bentuk pembatasan dalam ayat ini adalah mendahulukan sesuatu yang pada dasarnya harus diakhirkan.

      Coba kita pikirkan tentang berita pendaratan manusia di bulan. Itu si Niel Armstrong kan melakukan perjalanan luar angkasa dengan berbagai macam alat penyokong kehidupan yg complicated banget, dan juga mesin yang canggih dan kompleks. Bagaimana jika salah satu saja dari alat-alat tersebut mengalami malfungsi, katakanlah wahana antariksa yg harusnya mendarat di bulan gagal dan meledak disana, atau tiba-tiba saja entah bagaimana itu selang oksigen buat nafas si Niel Armstrong bocor atau apapun bentuk failure yg mungkin terjadi dgn berbagai peralatan kompleks disana, maka Niel Armstrong bisa saja mati disana ( di bulan ), bukankah kemungkinan itu ada? bahkan sangat besar terjadi, lalu bagaimana dengan ayat Qur’an diatas?

    3. Sekedar tambahan lagu gatel pengen komen. Yg penasaran sebenarnya bentuk New World Order seperti apa yg kaum satanis itu ingin wujudkan, tengok saja lirik lagunya John Lennon yg berjudul imagine.

    4. ajib bener ini Flat Earth … kalo gw sih mau bulet mau datar gak ngaruh … yang ngaruh buat gw adalah BAKARRR NASA ,BAKAARR THE FED , BAKAAAR Dajal2 yang masih berbisnis PERANG. Kalo kite sih gak perlu perang, BAKAR AJAA …. Bukan AMRIKI or EROPI yee , tapi ELIT GLOBALNYE .. Tuh yang pada Nongkrong di Venesia, di Tel Aviv, Di New York, Di Paris dan di Moscow serta di London.

    5. gan kenapa orang2 eropa juga tertipu pdahal kan orang2 eropa itu kan terkenal jenius lebih baik kita konsultasikan permasalahan ini demi meraup keuntungan bersama. oh iya satu lagi kenapa robot gk ada foto nya

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *