Mana Foto Bumi Datar ?

Kembali kami membuat judul berdasarkan banyaknya komentar yang menantang pemahaman flat earth dengan pertanyaan itu. Perlu diketahui bahwa semua penjelasan tentang bumi datar bukan lah teori belaka, tapi berdasarkan fakta-fakta sejarah, melihat tanda-tanda alam, melihat kejanggalan-kejanggalan peristiwa didunia, kitab suci dan tentunya logika berpikir. So, kalo anda sebelumnya menelaah lima point itu, pastilah anda akan mengerti bagaimana cara menjawab pertanyaan “Mana foto bumi datar?”.

Pertanyaan “Smart” adalah Pertanyaan Setelah Menelaah!

Kembali saya informasikan bahwa fakta sejarah menjelaskan kalau langit tidak bisa ditembus. Anda bisa cek penjelasan detailnya dengan meng klik tulisan yang saya biru kan. Cek juga perjalanan James Cook, Teori Heliosentris dan Geosentris, perjalanan admiral Byrd, Agueste Piccard, Antartic Treaty 1959 dan masih banyak lagi. Untuk tanda-tanda alam dan peristiwa coba cek benar tidaknya ada lengkungan bumi, Matahari pusat tata surya, hitungan terjadinya Gerhana, jalur penerbangan dan masih banyak lagi.

Adapun mengenai kejanggalan-kejanggalan anda bisa cek soal benar tidaknya foto bumi dari NASA, satellite dan ISS, Space Program, alasan NASA berbohong dan lain lain. Perlu anda paham juga soal Elite Global dan sejarahnya, dari dasar hingga sepak terjangnya sekarang ini, karena merekalah alasan kuat mengapa kebenaran bumi datar bisa disembunyikan dari mata dunia. Untuk referensi kitab suci anda cek sendiri lah disini yang pasti surat Thaha(20) ayat 2 bilang :

thaha-20

“Kami tidak menurunkan Al Quran ini kepadamu agar kamu menjadi susah”

Jadi, jangan dipersulit menafsirkan Qur’an. Sepanjang artinya untuk kebaikan, saya sebagai mu’min meyakini Al Quran itu akan menjadi benar pengertiannya (terserah anda boleh setuju, boleh ga).

Pembuktian Tidaklah Harus Selalu dengan Foto

Kalo anda benar-benar mau menelaah semua yang kami sebutkan diatas anda akan paham bahwa belum ada pihak yang memiliki kapabilitas untuk membuat jepretan foto bumi yang sebenarnya. Termasuk NASA sekalipun. Perlu ketinggian melewati kubah bumi untuk melakukannya, dan suhu diatas 400 KM dari tanah adalah 1.650 derajat celcius yang setara dengan suhu untuk melumerkan baja besi.

Jadi, yang ada saat ini adalah GAMBAR bumi datar berdasarkan tanda-tanda alam, dimana tanda-tanda itu juga di proyeksikan menjadi peta bumi datar dan faktanya peta itulah yang masih menjadi acuan di dunia penerbangan.

smart-question

Jadi ga ada nih Foto Bumi Datar ?

Kami jawab “YA” memang tidak ada, Sekarang kami tanya balik,

yang di terbitkan NASA foto apa gambar ?

telaah lah dengan logika dan percobaan! Cek lah disini!!




Meski tidak ada foto asli bumi datar, namun paling tidak para peyakin bumi datar ga pernah mengklaim bahwa gambar yang beredar di internet itu foto kan! So, ga seperti NASA yang meng klaim foto bumi bulat untuk membuat kebohongan publik dan mengeruk keuntungan dunia.

Untuk anda-anda yang berpikir di era sekarang “No Picure = HOAX”. Apa benar sudah “smart” pertanyaan anda? anda pernah liat foto Nabi? foto Tuhan? Terus anda jadi ga percaya gitu karena ga ada fotonya dimana logika berpikir alias akal yang telah diberikan Tuhan kepada anda?

Ar Ruum (30) ayat 24

arrum-30

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia memperlihatkan kepadamu kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya. ”

Dalam ilmu islam, kepercayaan terhadap Tuhan dan Nabi itu berdasarkan fakta sejarah, tanda alam dan kitab suci. Tidak ada yang diabadikan dengan foto. So sama seperti pemahaman bumi datar. Well, berpikirlah logis, samakan frekuensi, tegakan kebenaran. Musuh kita yang sebenarnya itu orang-orang yang tidak bertuhan, penyembah iblis atau yang mengaku dirinya Tuhan, please read about Perang Semesta!, anda akan paham. Jadi ayo sama-sama mengungkap kebenaran!!

banner-728-x-90

6 thoughts on “Mana Foto Bumi Datar ?

    1. Jika melihat dari penjelasannya, keliatannya Dr Zakir Naik belum paham konsep peredaran matahari dan bentuk bumi datar yang di maksud para Faltearth.

      Untuk lebih jelas ilustrasi siang malam bisa dilihat di video ini

      Dan untuk penjelasan Al Quran bahwa bumi berbentuk telur unta, sudah pernah dipatahkan oleh ahli bahasa arab yang bisa anda saksikan diakhir video yang ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *