Beli Buku Flat Earth Bumi Datar

Launching Kategori “Apa Kata Setan ?”

Halo agan-agan manusia! Setelah bernegosiasi dan meyakinkan Admin, akhirnya saya di berikan ruang untuk berbagi. Sebenarnya susah sekali meyakinkan Admin kalo saya akan betul-betul menyampaikan berita benar dan tidak menggoda manusia disini. Maklum, mahluk jenis saya ini memang sudah terlanjur kena cap “Tidak akan bisa dipercaya”, baik oleh Tuhan maupun oleh manusia yang beriman.

Peringai saya memang buruk, namun bicara keyakinan kepada Nya, jelas masih ada di dalam diri saya. Bedanya dengan anda, kedengkian dan kecemburuan membuat keyakinan saya terhadap Nya cukup berhenti sampai di lidah saja. Implementasi keyakinan saya, nol (0) besar. Saya lebih senang melaksanakan larangan Nya, dan mencintai perbuatan mempengaruhi manusia agar mereka menjadi kolega atau agen-agen saya.

Apa beda Setan dan Iblis?

Oh ya, izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya “Setan”, banyak orang tanya apa sih bedanya setan sama iblis? Saya kasih tau ya! Kalau Iblis itu bos saya. Jadi kerjaan saya bantu-bantu tugas si bos, secara garis besar tugas kami sama, yakni “Menggoda dan Menjerumuskan Manusia”. Selain perbedaan jabatan, area kami dalam menggoda berbeda, kalo saya menggoda manusia-manusia standart, nah si bos cenderung menggoda manusia-manusia tingkat atas.

Saya selalu kagum sama sepak terjang si bos, dan selalu berharap bisa secerdas ia suatu hari nanti. Saya sangat takjub setiap beliau menyampaikan “Tausiyah” (versi setan) kepada kami. Semua cerita si bos sangat menginspirasi, dan membuat kami menjadi terus ingin menjerumuskan manusia lebih dalam (tenang min disini ane komit ga gangguin :-p).

Tidak setiap saat kami bisa mendengarkan ceramah inspirasional si bos, padahal kami selalu merindukannya. Oleh karenanya saya senang mencari tau apa-apa saja yang sudah di lakukan si bos di dunia manusia (ane cari-cari berita), hingga ketemu website ini. Sebenarnya saya sebel dengan Admin karena terus membongkar sepak terjang kami, namun di sisi lain saya sangat bangga sama web ini. Karena meski Admin sudah menjelaskan semua dengan benar, masih banyak juga orang yang tidak percaya (wk wk wk).

Pengaruh Setan dan Sistemik Kehidupan

Hal ini membuktikan betapa berpengaruhnya kami dalam sistemik kehidupan manusia di berbagai bidang. Fakta di depan mata, seolah hanya menjadi secuil berita ga penting yang ga perlu di risaukan oleh para manusia (ha ha ha). Mayoritas manusia menyukai kebohongan kolega kami. Hal yang jelas-jelas salah dimata Tuhan, di halalkan secara beramai-ramai. Sementara hal-hal yang baik, di anggap jadul alias kuno sehingga tidak perlu di pertahankan.

Itu lah gambaran global keberhasilan kami dan kami akan komit untuk terus seperti itu dan mengembangkan cara-cara kami untuk merusak manusia lebih dalam. Kami sadar waktu kami cuma sebentar, oleh karenanya kami akan manfaatkan sebaik mungkin. Daftar calon manusia-manusia yang akan menemani kekekalan kami di neraka terus bertambah setiap saat. Kami tidak akan pernah bisa puas, dan akan terus kami tambah.

Saya rasa cukup sekian perkelan saya, terimakasih om Admin telah memberikan satu rubrik kusus agar saya bisa berbagi cerita lebih dalam. Bagi anda yang ingin mengetahui rahasia bangsa kami dan para kolega kami, mulai sekarang silahkan ikuti kategori “Apa Kata Setan” yang ada di web ini. Saya akan beberkan apa yang saya tau.

Dalam posisi ini saya tidak dalam rangka mengkhianati bos saya loh, di sini saya bertindak sebagai surveyor dunia setan. Saya diminta melihat seberapa dalam kami telah mendoktrinasi hati dan pikiran manusia, karena kami yakin, bawa itu akan tetap terpatri dalam diri manusia meski saya membocorkan, bahwa itu adalah ulah kami. Yowess, sampai ketemu di artikel yang lain hehe :-p


Artikel Menarik Lainnya :



3 thoughts on “Launching Kategori “Apa Kata Setan ?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *