Komunikasi Jarak Jauh dan Internet Tak Perlu Sattelite

Fiber Optic dan Menara BTS

kabel-fiber-optic-internet-dibawah-lautBanyak orang berpikir internet itu terhubung langsung dengan satellite. Padahal sebenarnya jaringan internet dan komunikasi dunia terhubung menggunakan Fiber Optic yang terinstalasi baik di darat maupun di lautan. So, internet tak perlu sattelite.

Sampai dengan hari ini Fiber Optic adalah pengantar media komunikasi yang paling handal. Kecepatannya hampir menyamai kecepatan cahaya.

menara-btsJaringan internet dan telepon wireless di darat terhubung lewat menara Base Transceiver Station (BTS). Jadi Fiber Optic dan menara BTS adalah benda nyata dan merupakan investasi yang besar. Pada artikel lain kami sudah jelaskan bagaimana cara kerja teknologi GPS dan Google sendiri mengakui bahwa my location pada Google Map sebenarnya hanya menggunakan menara BTS dan bukan menggunakan satellite.

Secara logika, jika memang satellite itu ada dan jumlahnya ribuan, mengapa pesawat MH370 yang hilang tidak langsung terlacak keberadaannya? sungguh aneh jika dibandingkan dengan cara kerja pemanggilan GOJEK yang bisa menjemput kita di gang yang sempit, padahal teknologinya cuma menggunakan menara telkom biasa.

Militer menggunakan White Alice

white-alice-communication-systemUntuk daerah yang tidak ada menara BTS, dari dulu sudah ada teknologi White Alice yakni teknologi yang bisa memantulkan sinyal ke atmosfir tanpa satellite. Perlu diketahui bahwa sampai saat ini militer masih menggunakan teknologi white allice dengan nama Tropospheric Scattering.

Apakah militer Iran yang telah lama di embargo bisa membeli satellite?

Jawabannya sudah pasti tidak, namun mereka tetap saja bisa mengatur navigasi penerbangan dan berkomunikasi jarak jauh tanpa disadap, karena mereka menggunakan White Alice.

Omega Navigation System

Tahun 1945 jepang menyerang pearl harbour. Mari kita pikir sama-sama bagaimana jepang bisa menentukan titik kordinat dengan tepat? padahal satellite saat itu belum ada. Program satellite baru ada ditahun 1957, dimana satellite pertama Russia yakni sputnik di luncurkan. Jepang menggunakan Omega Navigation System untuk memandu penerbangan.

Omega navigation system adalah sistem komunikasi jarak jauh (internasional) dengan menggunakan 8 menara, sistem ini merupakan pengambangan dari LORAN (Long Range Navigation) yang digunakan sejak PD II. Jadi benar-benar tak ada hubungannya dengan satellite.

Untuk lebih jelas silahkan anda tonton Video dibawah ini. Namun dalam video ini, penjelasannya masih menggunakan ilustrasi dengan bumi globe, padahal sistem ini tidak mungkin bekerja kalau buminya melengkung.

Bagaimana dengan Ramalan Cuaca?

Nasa sebenarnya menggunakan balon cuaca dengan nama Weather Balloon. Hal ini tentunya mengundang pertanyaan, buat apa ada begitu bayak satellite sementara NASA masih saja menerbangkan Weather Balloon? Buat apa donk Satellite?

balon-cuaca-nasa

Menurut data dari NASA, kecepatan satellite adalah 23x kecepatan suara atau 28.000km/jam. Namun yang tidak masuk akal adalah disain satellite yang berupa panel dan parabola ditambah para astronot yang bisa terbang dengan santai berada dekat satellite. Anda bisa baca selengkapnya diartikel Space Station dan Satellite Hoax.

Jumlah satellite ada ribuan namun tidak ada satupun yang terdeteksi oleh teleskop dibumi. Bahkan ISS live tidak pernah menayangkan ribuan satellite itu. Satellite tidak pernah tabrakan dan tidak pernah habis bahan bakarnya.

Terakhir, coba anda perhatikan photo dibawah ini !

NASA Lunar  Module Apollo12
NASA Lunar Module Apollo12

Sesuai judul yang kami tulis itu adalah foto resmi pendaratan kendaraan berawak kedua yang mendarat di Bulan dengan nama Lunar Module Apollo12 dari NASA. Anda bisa cek di situs resminya disini.

Anda tau masalahnya dimana? Masalahnya adalah foto itu diambil / dipotret dari bulan. So, sepertinya para kru dokumentasinya sampai lebih dulu dari pada astronotnya dan ga ketinggalan bawa tripod tentunya 🙂

Sunguh realita HOAX yang menyebalkan bukan?


Artikel Menarik Lainnya :



24 thoughts on “Komunikasi Jarak Jauh dan Internet Tak Perlu Sattelite

  1. Ane jawab ya min,

    Selama ini mind set nya satellite dengan metode satellite news gathering (SNG), dan teknisnya adalah perlu mahal-mahal sewa satelite (emang di situ bisnisnya).

    Namun sebetulnya kalo agan telaah, ada beberapa metode siaran langsung tanpa satellite yang sudah mulai di sadari orang-orang dan bisa jadi hal-hal seperti itulah yang digunakan selama ini, namun teknologinya di sembunyikan dari publik agar bisnis satellite bisa terus lanjut.

    contoh dagangannya PT. LiveTV Multimedia nih.

    CMIIW ya min 🙂

    1. Sejauh ini memang klaimnya menggunakan satellite sih. Tapi mengingat keberadaan satellite yang ada pada suhu 1.650 °C, ditambah berputar 23 kecepatan suara dengan disain kaya parabola begitu, agaknya memang meragukan keberadaan si satllite itu. Ane rasa teknologinya masih berhubungan dengan teknologinya white alice dimana langit secara natural bisa berfungsi sebagai pemantul sinyal dan gelombang. CMIIW ya min 🙂

    1. By far, itu masih menjadi Top Secret para elite. Namun di beberapa negara. Konsep White Alice mereka aplikasikan untuk keperluan militer. Contoh pada masa tragedi “Pearl Harbour” 1941. Pihak jepang bisa menentukan titik penyerangan dengan sempurna tanpa menggunakan hoax yang disebut satellite. Karena Satellite baru launch tahun 1957 (Sputnik Rusia) yang fungsi sebenarnya tidak penting. “Sputnik cuma sebuah bola yang membunyikan sinyal”. Yang heboh peluncurannya 🙂

  2. Halo kakak admin…. Saya masi kepo dgn artikel yg kakak tulis, saya boleh nanya yah kak…☺
    1. Apakah kakak percaya dg teori flat earth?
    2. Kalo iya, apa kakak tau ttg bentuk bintang menurut teori flat earth??? Aku penasaran bgt asli…kalo dari bumi kita liat bintang kan kecil bingits. Aslinya segede apa dan bentuknya kaya apa yaaah….

  3. Mana yg benar antara bumi itu bulat seperti yg dikatakan NASA, bumi itu datar seperti yg katakan FLAT EARTH atau bumi itu bulat seperti telur onta seperti yg ditulis didalam AL-QUR’AN? Mohon gan dijawab karena saya sangat penasaran!

    1. Al Qur’an tidak menjelaskan secara gamblang soal bumi berbentuk telur burung unta. Kata Dahaaha, tidak dapat di definisikan sebagai telur burung unta (al udhiyyuu). Lebih jelas silahkan tonton :




      Sisanya saya kembalikan ke anda, mau percaya bumi versi elite global, atau apa yang kami paparkan di website ini!

      – Salam –

  4. Makasih min penjelasanya .. kita semua tdk ada bisa menembus bumi .. soal nasa bisa ke bulan itu menurut saya adalah hoax terbesar…percayalah suatu hari nanti teori siapa yg bakalan terungkap kebenaranya .. pasrahkan semua dg allah swt. aja min ..
    #FlathEarth

  5. Saya percaya bahwa bumi itu datar. Ini ada pertanyaan bagaimana bisa terjadi gerakan parabola. Misalnya bola dilempar ke atas lalu jatuh lagi ke bumi membentuk lengkung parabola. Bila tidak ada gravitasi, mengapa bisa terjadi gerakan parabola? Mohon jawabannya min. Terima kasih.

    1. Tidak ada korelasi antara bentuk jatuh parabola dari bola yang di lempar dengan gravitasi. Satu satu nya penyebab bola jatuh adalah berat jenis bola yang lebih tinggi di bandingkan dengan mediumnya, yaitu udara

      1. mau bertanya juga nih mas. kalau memang penyebab bola jatuh ke tanah karena berat jenis bola lebih tinggi dibandingkan mediumnya. kenapa arah geraknya ke tanah mas? kenapa gak ke atas?

        1. What goes up must come down -Archimedes Theory-

          .
          Kalo jatuhnya keatas berarti melanggar fitrah dan hukum fisika :-p, Wess ojo di pikir sing abot-abot 🙂

  6. Memang kita semua telah ditipu oleh orang barat. Yang berkedok bisnis satelit, padahal alam sudah menyediakan pemantul sinyal alami yg gratis. Banyak kejadian aneh terhadap peluncuran” satelit didunia, awal peluncuran memang tidak ada yg aneh, tapi setelah mencapai angkasa roket berubah menjadi animasi CGI dan mereka beralasan bahwa roket tersebut kehilangan kontak (padahal sebenarnya roket tersebut mungkin saja sudah terbakar diangkasa, karena suhu yg sangat panas). Sudah terbukti bahwa satelit dan pendaratan dibulan hanyalah tipuan belaka, kita sesama muslim janganlah mudah terkena tipu daya mereka. Mari kita sama” tingkatkan ibadah kita agar kelak kita tahu segala kebenaran didunia ini.

  7. Selama ini belum ada pergerakan massive mosi tidak percaya tentang ajaran globe earth. Para akademisi di Indonesia pun jarang yang menanggapi isu flat earth Dan konspirasi global Ini.. Semoga waktu akan lebih cepat membuktikan siapa yang benar Dan siapa yang salah..

    Terakhir, untuk admin.. Keep searching the truth ocreehh..

    1. Semua Teori konspirasi saat ini dibuat seolah jadi sugesti oleh ELite Global dan Antek-anteknya. Mereka sengaja melakukan hal ini untuk membiaskan antara Realita dan Ilusi. Siapa yang tersadar dan membahas ini akan di anggap Bodoh! Para akademisi dan pemerintah tidak mau di anggap seperti itu, dan jika seandainya tersadarpun, agaknya mereka lebih memilih tidur.

      -Salam-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *