Kebenaran dari Teori Geosentrik dan Peta Bumi Datar

Sejarah di cetuskannya teori Geosentrik

Teori bumi sebagai pusat alam semesta disebut Geosentrik. Teori geosentrik ini awalnya dikemukakan oleh ilmuan Yunani kuno bernama Ptolemy (90-168M). Ia menghitung secara cermat menggunakan rumus matematika mengenai benda langit yang mengelilingi bumi. Perhitungan Ptolemy sangat akurat, dan sampai sekarang masih trus dibuatkan model komputerya. Hasil dari pola benda langit matahari disebut “Sacred Geometri”.

Demikian pula yang dikemukakan oleh cendekiawan muslim bernama Ibnu Sina (980-1037M). Ia mengemukakan tesis tentang langit ke tujuh yang dijelaskan Al Quran sebagai kubah bumi. Dari pola pergerakan benda langit itu berarti ada kuasa Tuhan yang membuatnya.

QS: Al-Baqarah 164 :

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.”

Peta Bumi Datar

Perlu anda ketahui bahwa peta dunia standart sebelum berdirinya NASA (1958) adalah peta bumi datar atau Flat Earth dengan langit berbentuk kubah (dome), untuk lebih jelasnya anda bisa cek situs “Boston Public Library” anda akan menemukan peta bumi datar seperti ini dengan judul “New Standard Map of The World” atau “Peta Standart dunia yang baru”.

peta-bumi-datar
Peta Bumi Datar

Dalam gambar terlihat bawa yang menjadi pusat lingkaran adalah Artic atau dalam teori bumi bulat disebut dengan Kutub Utara dimana posisi nya tepat dibawah bintang utara atau disebut “North Star”, dimana jarum kompas yang menunjukan ke arah utara berarti menunjukan kearah pusat bumi.

Pulau dan benua mengelilingi kutub utara. Sehingga jika kita melakukan penerbangan dari barat ke timur maka kita akan kembali lagi ke barat, sesuai dengan arah jarum kompas yang menunjukan ke pusat lingkaran bumi.

New-Standard-Map-of-The-World

Bagian terluar adalah Antartika atau dalam teori bumi bulat disebut kutub selatan. Dalam peta bumi datar Antartika adalah tembok es yang sangat besar yang mengelilingi bumi.

peta-bumi-flat

Jika peta itu di zoom tulisannya adalah Antartica Circle atau Lingkaran Antartika.

antartica-circle-map

Berarti tidak ada kutub selatan. Jadi antartika bukan benua, tapi tembok es yang mengelilingi bumi.

Maka dari itu pernah diadakan Antartic Treaty tahun 1959 yang isinya “Tidak ada yang boleh ke Antartika”, dan Antartika di jaga oleh pasukan gabungan AS dan Rusia.

Mengapa demikian? Jawabannya karena jika kita melewati tembok Antartika tersebut, maka rahasia bumi datar akan terungkap.

Jadi Antartika bukan benua, jika peta resmi dari boston of library itu di zoom, tulisannya, “The Region of Impasible Ice” atau “Tembok Es yang tak dapat dilewati”.

peta resmi dari boston of library

The-Region-of-Impasible-Ice

Salah satu lembaga paling kredible di bidang survey geologi yakni USGS, mengatakan bahwa “peta bumi datar merupakan dasar yang paling akurat untuk membuat peta Atlas AS, untuk menentukan arah penerbangan dan arah antena”.

USGS-Flat-earth-map-statement

Selain itu USGS juga mengatakan bahwa peta bumi datar dijadikan dasar pembuatan logo PBB thn 1945, coba perhatikan gambar logo PBB dan peta bumi datar ini!

gb41

Artic berada di pusat lingkaran, pulau dan benua mengelilingi Artik, dan Antartika adalah Tembok ES.

Jadi mana yang Hoax dan mana yang benar? Galieo dengan teori heliosentrik nya atau teori geosentrik dan teori bumi datar?

Saya yakin anda bisa menjawabnya sendiri. Selanjutnya yuk kita bahas teori gravitasi Newton mitos atau fakta ?


Artikel Menarik Lainnya :



20 thoughts on “Kebenaran dari Teori Geosentrik dan Peta Bumi Datar

  1. Nice info buat para mahluk evolusi di bumi dn para manusia yg dibuat dari tanah awl trcipta? mau dtar dn gepeng mau d samakn dgn kitab suci dan org jaman doeloe, mau bulat kaya tahu? tetap gk bsa mengubah bumi jadi tempat tinggal yang damai dan berkucukapn di berbagai belahan benua? Oh y lupa gara2 elite global? Pertanyaan saya kenapa hanya bumi yg datar tidak dengan planet lain? Mungkin suatu saat planet markurius venus dan mars adalah bulan dan bagian dari bumi?

    1. Yah harusnya ga ada masalah juga kali gan kalo bumi beda sendiri. Agan nih kaya nanya kenapa meja biliard kotak sementara bola biliard pada bulat. Yah , ga masalah juga toh beda sendiri. Lagian keberadaan planet-palnet lain dan bentuknya juga masih dipertanyakan kok.

      Btw untuk menciptakan bumi yang damai, harapan itu selalu ada gan! Don’t be pessimistic!

  2. teori fe bisa booming asal elit di Indonesia ada yg mau jadi tumbal , karna elite di Indonesia saya yakin ikut bermain , lihat saja brisat BRI yg di luncurkan beberapa waktu lalu. informasi nya sih satelit pertama perbankan di dunia , hha … padahal eh padahal cuma numpang lewat anggaran negara supaya bisa ke pake. masa ia meteor aja bisa hancur masuk bumi roket buatan manusia ga hancur keluar bumi. udah deh petinggi semua negara saya rasa udah gabung sama elite global. kita2 peneliti amatiran cuma bisa pasrah melihat pembodohan masal. kalau kita bersuara lebih keras kita yg akan di tangkap dan disangka gila. Hahahaha… (#bebanmoralFE)

  3. Elite global di indonesia itu cina, bangsa indo kan bodo bodo jadi yg mereka tau cuma dapet uang yg lain nya gak pernah kepikiran. Yg mereka pikir bisa beli ini itu dan bisa bergaya di medsos dgn hartanya. FE indo lebih baik lawan elite indo cina nya aja dulu jgn jauh jauh ke rothscild dkk.

  4. Admin tau kan space program nya cina lgi masive sekarang? Kenapa gak lawan dulu tuh konspirasi yg bikin indonesia jadi negara yg cuma bisa jadi babu nya elite. Hampir semua sektor di kuasai antara lain sektor perdagangan,olahraga,pertambangan,bahkan kedokteran.

    1. Sebenernya Admin bisa saja membahas dan mengupas semua tentang Indo-Cina. Namun dengan beberapa pertimbangan, kami masih harus menunda pembahasan itu.

      -Salam-

  5. Saya Percaya Bumi Itu Datar Dan Diam Di Tempat, Matahari,Bulan,Planet Lainnya Mengelilimgi Bumi. Saya Orang Jujur Dan Membenci Muslihat Elite Global. Saya Orang Yang Takut Tuhan Dan Saya Bangga Akan Hal Itu. Tidak Ada Keraguan Di Hati Saya Tentang Firman Tuhan. Dan Saya Adalah Rakyat.

    “People Should’nt Be Afraid To Governmt, Governmt Must Be Afraid To People”

    -Salam People Power-

    1. Bumi pasti datar kalau bumi itu bulat mengapa saat melihat air laut ga terlihat ada lengkungan bumi,halini yang buat aku ragu bumi itu bulat.dan mengapa ada pangkalan perang di antlatika mengapa ada,mengapa pada saat tahun 1946-1947 ada penelitian besar2 di antlatika dan herannya ada penemuan pulau sepesar Amerika di sebrang s embok es,dan mengapa saat roket terbang arahnya melengkung bukan lurus ke atas itu menandakan bhwah bumi itu datar bukan bulat.

    1. Udah gan, udah bolak balik kami lihat, dan memang bunyinya sesuai dengan yang agan bilang. Konspirasi selalu melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Bukan mencari cari kesalahan, namun dari berdasarkan fakta-fakta yang tak umum yang berhasil di terbitkan. Btw, jangan heran kalo isi Antarctic Treaty tidak seperti yang kami sebutkan. Iblis itu punya sifat cerdas, sesat dan licik. Seolah menolong padahal menjerumuskan, seolah berpihak padahal memusuhi, seolah menyampaian kebenaran padahal dusta yang amat besar.

      Btw kalo ga sepakat monggo saja!

    1. Terimakasih atas link yang agan berikan. Semua kami kembalikan bagaimana kecerdasan agan menangkap ke dua model penjelasan. Kalo Admin ngerasaanya penjelasan di link itu seperti dipaksakan untuk bisa sejalan dengan Sains Modern. Seperti dipaksakan. Coba di baca komentar komentar di link itu gan! Gunakan kecerdasan anda dan silahkan simpulkan sendiri 🙂

  6. Min apa benar sebelum berdirinya NASA tahun 58 peta globe sudah di buat dan video fe 101 itu katanya bohong.mohon dijelaskan min.

    1. Yap, tahun 1947 peta globe sudah dibuat, dan saat itu belum ada satelite hoax. Sungguh mengherankan bukan, belum ada satelite, tapi sudahada peta bumi globe dan sampai saat ini peta globe tidak pernah berubah.

      Peta bumi yang sebenarnya adalah peta bumi datar Gleason’s Map 1892. Dalam peta tersebut ada keterangan AS “It Is”, Scientifically & Practically Correct. Soal video FE 101, saya kembalikan sama logika agan sendiri! Ga ada paksaan untuk percaya!

      1. Min Saya masih ingat dengan pelajaran IPS pas SMP,portugis dan Spanyol sedang berebut Wilayah jajahan,lalu diadakan perjanjian oleh paus yaitu Spanyol mencari wilayah jajahan ke timur dan Portugis ke barat lalu mereka bertemu di Maluku setelah beberapa tahun berlayar melintasi lautan.dan mereka berpikir bahwa bumi itu bulat(waktu itu orang masih berpikir bumi ini datar.Bagaimana pendapat admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *