Jurus membangkrutkan Negara ala Elite Global

Negara Maju Berhutang?

Sampai saat kita telah memperoleh informasi bahwa Amerika Serikat, Jepang, Inggris dan Perancis adalah negara yang maju dan kuat secara ekonomi. Namun, cobalah liha situs http://www.nationaldebtclocks.org/! Itu adalah situs yang memuat data mengenai hutang negara-negara tiap jam, atau bahkan tiap detik yang mengalami perubahan sesuai tingkat suku bunga. Data disitus itu cukup lengkap termasuk tercantum pendapatan kotor domestik (GDP) dan populasi penduduknya.

Dari situs tersebut, kami dapatkan data sebagai berikut :

table-hutang-negara-ekonomi-kuat

Dari gambar yang telah kami sajikan diatas, kita bisa melihat bahwa negara yang paling banyak berhutang adalah Amerika Serikat. Nah, yang jadi pertanyaan, negara-negara yang kita presepsikan sebagai negara maju itu, berhutang kepada siapa? Apa ada yang lebih kaya dari negara-negara tersebut?

Kalo Amerika Serikat disebut sebagai negara super power, berarti yang memberi hutang pada AS sebutannya more super power. Hutang AS $ 19,1 T sementara jumlah uang yang beredar $ 1,4 T. Ini berarti hutang AS 13x dari uang yang beredar. Sungguh luar biasa aneh kan?!

Jadi, mereka berhutang pada siapa? dan apa yang menyebabkan mereka berhutang?

Hutang negara maju pada Elite Global

Jawabannya, mereka berhutang pada Elite Gobal dan inilah yang menjadi Grand Design mereka dalam mencapai tujuan yakni “New World Order” (slogan yang ada pada uang $ USD). Salah satu misi utamanya adalah memberi hutang dan membangkrutkan negara-negara agar bisa dikuasai dan dikendalikan. Jurus membangkrutkan negara ini telah mereka lakukan sejak dulu. Knights Templar yang merupakan cikal bakal dari lahirnya elite gobal juga pernah melakukan hal yang sama, mereka memberi hutang para raja untuk dapat mengambil alih tali kendali kerjaan yang mereka ingin kuasai.

hutang-pada-elite-global

Tidak hanya itu, menghancurkan semua agama juga menjadi tujuan utama mereka dan ini sudah dilakukan selama 250 tahun hingga saat ini. Perang salib yang di cetuskan oleh Knights Templar adalah peristiwa yang membuat dan memicu permusuhan antara orang beragama Kirsten dan Islam selama ribuan tahun. Rusaknya identitas agama menjadi salah satu goal mereka.

Misi Memberi Hutang Elite Global

Hal yang menyebabkan negara-negara berhutang kepada elite global sangatlah banyak, salah satu yang menjadi andalan mereka adalah bisnis satelite dan space program yang merupakan ilusi belaka. Harga satelite mencapai 6 Triliun rupiah, sementara laporannya cuma gambar-gambar animasi CGI. Perlu diingat bahwa sebenarnya cara kerja GPS bukanlah dengan menggunakan satelite, melainkan menggunakan menara-menara telkom biasa.

banner-728-x-90

Sedangkan foto bumi dari langit di foto menggunakan drone, untuk lebih jelas silahkan baca Foto Bumi Bulat dari Teknologi Satellite VS Teori Bumi Datar. Sementara itu, program luar angkasa juga merupakan hal yang patut dipertanyakan kebenarannya, karena tahun 1958 pernah dilakukan usaha untuk menembus angkasa lewat dalih percobaan nuklir yang dilakukan AS dan Rusia selama 4 tahun dengan nama operasi HANE. Hasil dari operasi tersebut adalah “Langit tak bisa di tembus”. Jadi kalo langit saja tidak tembus oleh nuklir, bagaimana bisa ada manusia datang kebulan? Untuk lebih jelas silahkan baca Bom Nuklir Langit AS dan Soviet 1958

Semua orang yang memahami ini sebagai propaganda, akan dianggap sebagai penghalang oleh mereka. Anda paham dan sudah kah siapkah anda menghadapi mereka? Globalisasi adalah salah satu manufer terbaru mereka untuk meraih kejayaan dan kekayaan pribadi.

4 thoughts on “Jurus membangkrutkan Negara ala Elite Global

  1. Riba dikiblatkan…??? Tinggalkan riba sekarang bro utamanya dibank alasannya mengenyangkan segelintir orang yang katanya elit global atau
    Alloh akan mengizinkan peperangan antar umat manusia lagi…Tunggu saja..

  2. Ekonomi dunia yg berlaku saat ini semua dibangun berdasarkan asas riba yang diharamkan dalam Islam.

    Semua institusi finansial dunia adalah milik para masonic, sebut saja city, chase, jp Morgan, World Bank, ADB, IMF dll. Di Indonesia salah satu grup usaha yg sangat pesat perkembangannya karena support dari para satanis ini adalah yg boleh jadi hadir di tiap-tiap rumah keluarga Indonesia tiap hari, yg juga mampu membeli supermarket besar dan memiliki Bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *