International Space Program adalah Hoax

Judul yang kami buat adalah tuduhan yang bukan main-main alias sangat serius. Mari kita bahas alasannya!

Agueste Piccard

Agueste PiccardPernah mendengar nama Prof. Auguste Piccard? Ia adalah seorang scientist asal Swiss. Piccard adalah orang pertama yang melewati atmosfir tahun 1931 sekaligus menjadi orang pertama yang menyaksikan bentuk bumi yang sesungguhnya dari angkasa, yakni Stratosfir. Untuk bisa melihat bumi dari angkasa ia menggunakan balon terbang. Penerbangan perdananya mencapai ketinggian 15,7KM, kemudian ia terbang lagi tahun 1932 dengan ketinggian 22KM.

Menurut kesaksiannya, ia mengatakan bahwa ia melihat bumi berbentuk

“Flat disk with upturned edge”

atau “cakram datar yang pinggirnya menengadah” dan inilah realita sebelum propaganda NASA tahun 1958. Yang aneh media-media saat itu tidak megumumkannya.

Elite global tahu persis bahwa apa yang dilihat Piccard tidak selaras dengan apa yang telah mereka tanamkan dan menjadi suatu sistem pembelajaran di sekolah-sekolah. Maka dari itu nama Piccard tidak tercatat di pelajaran sekolah. Piccard di kucilkan karena menyampaikan kebenaran.

Propaganda dan Penipuan NASA

Tahun 1958 dimulailah era Intenational Space Program, dimana saat itu NASA didirikan. Potensi NASA menjadi sarana propaganda demi merealisasikan bisnis bernilai triliunan, sangatlah besar. Modusnya antara lain sebagai berikut:

  1. Membuat orang percaya bahwa satelite di butuhkan oleh dunia.
  2. Mengklaim bahwa hanya NASA lah yang bisa membuat satelite.
  3. Pencitraan dengan meluncurkan roket ke angkasa dan jatuhkan di lautan lepas agar tidak terlacak.
  4. Buat laporan ke klien (Negara pembeli satelite) dengan animasi CGI. Toh orang awam tidak bisa membedakan antara foto asli dan animasi CGI. Selain itu tidak ada orang yang bisa meng audit atau cek barangnya di luar angksa. Lawong langit tidak bisa ditembus.

Saat ini dikatakan oleh NASA bahwa jumlah satelit yang ada, jumlahnya 13.000. Namun laporannya hanya animasi CGI. Lebih aneh lagi tidak ada satupun teknologi telescope yang bisa melihat satelite-satelite itu, padahal jaraknya lebih dekat dibandingkan jarak bumi dan bulan.

Google mengatakan bahwa GPS tidak menggunakan satelite, namun menggunakan menara telkom biasa. Anda bisa telaah di artikel Foto Bumi Bulat dari Teknologi Satellite VS Teori Bumi Datar. Jadi NASA jual satelite senilai Rp 6 triliun, dan yang di buat hanya menara-menara telkom biasa yang nilainya hanya ratusan juta.

Anggaran NASA 2016 mencapai Rp 256 triliun/tahun, dan sudah beroperasi selama 58 tahun. Selama itulah NASA membuat kebohongan menjual satelite untuk membuat dunia berhutang dan memainkan peran ekonomi dunia. Jadi motivasinya adalah meraup uang dan kekuasan.

Space program adalah bagian dari militer, bukan kegiatan sains. Space program adalah metode untuk meraup keuntungan tak terbatas. Jadi, space program adalah hoax.

neil-armstrong-dies-conspiracy-theoristsHanya ada 1 konfrensi pers setelah Niel Amstrong kebulan, dan para tim sukses tampak tertekan saat di tanyai wartawan. Menurut info yang kami dapat, Niel Amstrong tak tahan berbohong dan ia pensiun dari NASA dan ARPA tahun 1971 dan menjadi pengajar di tahun 1972. Seumur hidup, ia hanya pernah dan hanya mau di wawancara mengenai perjalanannya kebulan sebanyak 2 kali. Sungguh anehkan? Pengalaman fantastis yang merupakan torehan sejarah penting dunia, tapi tidak percaya diri untuk cerita ke khalayak.

Menurut dokumen “Astronauts Gone Wild” tak ada satupun astronot yang mau bersumpah di atas Alkitab bahwa mereka pernah pergi ke bulan. Alasannya, mereka tidak masalah dengan bersumpah di atas Alkitab, namun mereka merasa tidak perlu melakukannya. Loh, kalo tidak masalah kenapa tidak mau dilakukan?

Pembuatan Ilusi Gravitasi

Diartikel Teori Gravitasi Newton Mitos atau Fakta?, telah dibahas bahwa sebenarnya gravitasi itu tidak ada, yang ada adalah berat jenis dan elektromagnetik. Newton hanya berasumsi dan mendapat ide dari diketemukan teory medan magnet (Wiliam Gilbert : buku De Magnete (1600)).

Namun sampai saat ini keberadaan gravitasi telah menjadi kepercayaan umat manusia. Orang-orang juga percaya kalau di luar angkasa, gravitasi tidaklah ada. Lawan dari gravitasi ini adalah Anti-Gravitasi atau Gravitasi Nol. Jika gravitasi tidak ada, maka bagaimana dengan video astronot yang tayang secara langsung di space station? Jika itu adalah ilusi, bagaimana mereka melakukannya?

Ilusi “Gravitasi Nol” dilakukan lewat 3 metode :

Pertama : Mengunakan tali atau kawat dan di edit dengan metode CGI.

Ini adalah video pendaratan di bulan pertama. Dalam video terlihat ada tali atau kawat yang di pakai untuk membuat ilusi luar angkasa.


Ini adalah video pembuatan film Hollywood yang berjudul Gravity. Terlihat bagaimana ilusi luar angkasa sangat mungkin dibuat manusia dengan menggunakan tali yang di combinasi dengan editan CGI dan hasilnya, bisa dibilang sangat sempurna.

Kedua : Syuting di dalam air.

Ini salah satu video yang di rekam dari space station dengan metode syuting dalam air dan terlihat ada gelembung yang muncul. Dalam video terlihat juga ada editan cahaya yang menjelaskan kalo ini dibuat tidak live, melainkan di setting di sebuah studio. Masih banyak video serupa di youtube.

Ini video syuting dalam air yang katanya merupakan sarana pelatihan Astronot dan metode ini sangat memungkinkan untuk membuat ilusi gravitasi yang nantinya di tambah dengan teknologi CGI.

Ketiga : Menggunakan Zero-G Plane

Ini video yang menjelaskan bagaimana mengemudikan pesawat Zero-G Plane.

Ini salah satu video yang menjelaskan efect dari Zero-G plane. Video syuting foto model Kate Upton’s 2014. Hal ini menjelaskan kalau ilusi angkasa luar bisa di buat di bumi dengan teknik ini.

Kesimpulan :

  • International space station adalah program senilai 2000 T, para astronotnya terlibat perjanjian confidentiality agreement. Jadi bukan negaranya yang berbohong, namun hanya segelintir orang saja (elite global) yang berbohong.
  • Bisnis luar angkasa adalah scam/hoax yang paling mudah, karena tak ada yang bisa mengaudit benda di angkasa luar. Cukup dengan laporan CGI dan trik video Hollywood.

Untuk membahas lebih dalam mengenai tuduhan space program adalah hoax, silahkan lanjutkan penelusuran anda di space station dan satelite adalah hoax.

11 thoughts on “International Space Program adalah Hoax

  1. Hello,

    Saya merasa tertarik memberikan komentar setelah membaca artikel ini karena menurut saya artikel ini berhubungan dengan pernyataan guru saya yg tidak pernah saya lupakan.
    20 tahun yang lalu, waktu saya masih di bangku sekolah dasar, guru saya pernah membuat pernyataan disaat kegiatan belajar-mengajar. Beliau pernah berucap,”Bagaimana mungkin seorang Niel Armstrong & Buzz Aldrin bisa mendarat di bulan, sementara bulan sendiri berada di lapisan langit ke 3. Dan bagaimana Apollo 11 bisa melewati “lautan” yang ada di lapisan langit”.
    Yang ingin saya tanyakan,
    1. Menurut teori FE apakah ada bukti ilmiah mengenai “lautan” yang ada di antara langit?
    2. (masih menurut FE) Berapakah jarak antara Bumi dan Bulan?

    -Terima Kasih-

    1. Mungkin maksud agan laut yang berada dilangit kan ya, bukan di antara langit toh! By far, bukti ilmiah, fakta sejarah dan persitiwa-peristiwa soal itu sedang kami telaah. Agan pernah dengar “Fenomena Hujan Ikan” di beberapa negara? Itu salah satu yang kami telaah.

      Namun dari sudut pandang Agama, clue mengenai ada Laut/ Air diatas langit memang di sebutkan di dalam kitab Allah. Dan sebagai manusia ber Tuhan kami sangat meyakini/ mengimani itu. (Rukun iman ke 3 :Iman kepada Kitab-kitab Allah (Zabur, Taurat, Injil, Alquran))

      Injil Perjanjian Lama (Taurat/Zabur) :
      Kejadian : Bab I : ayat 6-10

      6. Berfirmanlah Allah: “Jadilah cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air.”
      7. Maka Allah menjadikan cakrawala dan Ia memisahkan air yang ada di bawah cakrawala itu dari air yang ada di atasnya. Dan jadilah demikian.
      8. Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua.
      9. Berfirmanlah Allah: “Hendaklah segala air yang di bawah langit berkumpul pada satu tempat, sehingga kelihatan yang kering.” Dan jadilah demikian.
      10. Lalu Allah menamai yang kering itu darat, dan kumpulan air itu dinamai-Nya laut. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.”

      Al-Qur’an
      Surat Al-Mukminun Ayat 18

      “Dan Kami turunkan air dari langit menurut suatu ukuran; lalu Kami jadikan air itu menetap di bumi, dan sesungguhnya Kami benar-benar berkuasa menghilangkannya.”


      Jarak Bumi dan Bulan menurut FE tidak jauh berbeda dengan jarak antara Bumi dan Matahari, yakni antara 2.584ml-3.000ml atau 4,159km-4,828km. Saya sebutkan “antara”, karena penelitian itu dilakukan hanya dengan peralatan terbatas oleh para “ilmuan rumahan FlatEarth” dan hasilnya berbeda-beda. Namun demikian tetap ada di kisaran itu. Salah satu sumber pengukuran jarak matahari yang ok, bisa dilihat disini.

  2. hai

    meskipun sya flaterts, sya masih ada keraguan

    kalau memang ada air di atas, bagaimana dengan bintang2, matahari, dan benda2 langit lainnya, apakah benda tsb berada di dalam laut, bagaimana dengan mataharinya, pasti sudah mati terkena air

  3. Assalamualaikum….
    Saya udh beberapa kali baca artikel tentang FE, tp di situs ini penjelasan nya lebih mudah dipahami. Btw bagaimana dengan astronot asal Malaysia “Sheikh Muszaphar Shukor”, yg katanya sdh pernah ke luar angkasa… apa dia juga berbohong???

    1. Walaikumsalam,
      Menurut info yang kami dapat, ada kepentingan / strategi politik berskala internasional di balik cerita astronot malaysia itu ke luar angkasa. Hal ini terkait dengan keinginan Malaysia untuk memborong Sukhoi milik Rusia. Apa strateginya? silahkan tebak sendiri :-p

      Rusia punya badan antarikasa yang punya misi sama seperti NASA sejak dulu (Bisnis Luar Angkasa), namanya Roscosmos. Sebenarnya NASA dan Roscosmos bisa di ibaratkan pinang di belah dua. Di tengah cerita perang dingin antara Rusia dan AS, mereka sebenernya akrab sejak dulu. Terbukti dengan kerjasama mereka untuk menuklir langit selama 4 tahun di tahun 1958.

  4. yo mas
    trus buat apa nasa didirikan kl cuma buat boongin kita semua :V
    trus kalo bumi datar pas difoto harusnya kutub utara sampe antartik sama seluruh dunia keliatan dong mas :3
    trus bagaimana dgn arah kiblatnya? menurut saya kl bumi emang beneran datar, kiblatnya kearah utara dong indon

    1. 1.Tujuaanya mengeruk keuntungan Dunia tanpa batas, coba tengok disini http://www.melinweb.com/bom-nuklir-langit-as-dan-soviet-1958/.

      2. Coba tengok lagi peta bumi datar kaya apa, dan coba situ bayangin aja gimana kalo di foto dari atas. By far belum pernah ada foto bumi datar. Kalo agan berfikir no Photos = Hoax, monggo di tengok http://www.melinweb.com/mana-foto-bumi-datar/

      3. Soal kiblat, kuncinya paham dulu peta bumi datar dan asumsi arah mata anginnya. Ada perbedaan asumsi antara bumi globe dengan flat. http://www.melinweb.com/perbedaan-asumsi-bumi-datar-dan-bumi-bola/ Kalo udah paham silahkan di tengok http://www.melinweb.com/arah-kiblat-peta-bumi-datar/

      Semoga memberkian pencerahan, -Salam-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *