Infiltrasi, Monopoli, Binis Perang Illuminati

the-george-washington-paper-about-illuminatiIluminati adalah ideologi yang sangat berbahaya dan menakutkan. Mereka melakukan infiltrasi, monopoli dan bisnis adu domba alias perang. Presiden pertama Amerika Serikat (AS) yakni George Washington pernah menulis bahwa “Illuminati adalah bahaya yang nyata untuk Negara”. Silahkan klik gambar di samping untuk melihat tulisan asli paper George Washington yang kami maksud. Ini menandakan bahwa ia mengetahui secara pasti bahaya iluminati yang juga mendanai Jacobin pada revolusi perancis. Illuminati adalah ancaman yang nyata dan serius, yang akan menghancurkan agama dan negara dengan cara menguasai keuangan dan pemerintahan.

Bavarian Illuminati lahir 1 Mei 1776, lebih dulu dibandingkan AS dan Perancis yang notabene nya adalah 2 negara republik pertama di dunia. AS berdiri 4 Juli 1776 dan Perancis 14 Juli 1789. Maka dari itu ajaran Freemason mengakar pada dua negara tersebut. Bukan berarti seluruh rakyat AS dan Perancis adalah penganut Freemason, tetapi cuma sebagian kecil elite nya saja.

Simbol Arsitek Illuminati

Mereka mampu menyusup lewat berbagai cara untuk menyebarkan ajaran-ajaran mereka. Salah satu yang tidak di sadari oleh kebanyakan orang adalah lewat simbol-simbol arsitek dan monumen. Contohnya Liberty Enlightening The World atau lebih dikenal dengan Statue of Liberty.

statue-of-liberty-illuminati-art

Statue of Liberty merupakan hadiah untuk AS dari French Grand Orient Temple Masons, di tahun 1884. Model mahkota patung itu disebut Sol Invictus (Romawi) atau Helio (Yunani) yang merupakan kepunyaan dewa matahari. Model pakaiannya merupakan model baju dewi Juno, sedangkan pose tubuhnya adalah pose tubuh lukisan perancis tahun 1870 dan obor yang di pegang adalah obor Lucifer sang iblis yang menjadi sesembahan penganut aliran Freemason.

Washington DC, USA - July 04, 2015: Washington Monument stands tall with Fourth of July Fireworks in background.

Pada saat ibadah haji, para peserta diharuskan melempar jumroh mengikuti nabi ibrahim yang merupakan simbol perlawanan terhadap iblis. Ritual dilakukan dengan melempar batu ke sebuah tiang. Oleh karena itu tiang besar di monumen nasional AS di Washington DC, merupakan simbol dari iblis yang menjadi panutan Freemason.

Monopoli Cetak Uang dan Bisnis Perang

Uang menjadi salah satu tujuan utama mereka, Salah satu perkataan Rothschild yang terkenal yakni, “Berikan saya hak untuk mencetak dan mengendalikan uang negara saya tidak peduli siapapun pemerintahnya”

Permit me to issue and control the money nations, and i care not who makes its laws!
-Mayer Amschel Rothscild-

bisnis-perang-illuminati

Kekayaan Keluarga Rothschild sudah tidak terbendung. Ia mengkombinasi bisnis monopoli mencetak uang dengan bisnis perang. Perang Napoleon 1803-1815 merupakan buah dari rencana binis perang Illuminati, Ketika itu keluarga Rothschild lah yan mendanai kedua belah pihak yang berperang. Nathan Rothschild mendanai Inggris dengan hutang, sementara Jacob Rothschild mendanai pihak Perancis (Napoleon) juga dengan hutang. Siapapun yang memenangkan peperangan, sudah pasti sebenarnya Rothschild lah yang menang.

Strategi Mata Uang Tunggal Eropa Illuminati

simbol-mata-uang-euro

Meski kekayaan keluarga Rothschild sudah tidak terbendung namun ambisinya belum juga usai, ia punya keinginan membuat mata uang tunggal Eropa. Semua negara Eropa berhutang kepadanya, dan inilah yang menjadi kekuatan Rothschild untuk menekan negara-negara di Eropa untuk menyetujui penerbitan mata uang tunggal (EURO).

Untuk melancarkan tujuannya ia mengadakan Congres of Viena (1814-1815) dan mengundang raja-raja di Eropa. Diantaranya :

  • Prince Metternich of Austria.
  • Lord Castlereagh of United Kingdom.
  • Karl Robert Nesselrode & Tsar Alexander I of Russi
  • Karl August von Hardenberg & Wilhelm von Humboldt of Prussia.
  • Charles Maurice representing France

Semua raja sulit menolak proposal Rothschild, karena mereka berhutang kepadanya. Kecuali Tsar Alexander of Russia yang tidak pernah berhutang. Tsar menolak dan membuat penerbitan EURO tahun 1819 kandas.

Atas tindakan Tsar tersebut, Rothschild marah, dan bersumpah akan membunuh Tsar dan keturunannya. Sumpah ini terwuud 102 tahun kemudian. Tsar Nicholas II dan keluarganya di bunuh oleh rezim komunis yang merupakan binaan dari Rothschild. Setelah sebelumnya Karl Marx memprovokasi rakyat Russia dengan dua bukunya yang berjudul The Communist Manifesto dan Das Capital. Loh kenapa Karl Marx? Siapa sebenarnya Karl Marx? Yang jelas Ini merupakan salah satu tragedi kemanusiaan besar di dunia. Menurut informasi yang kami dapat, tragedi ini masih meninggalkan misteri hilangnya puteri Anastasia yang katanya lolos dari pembunuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *