Foto Bumi Bulat dari Teknologi Satellite VS Teori Bumi Datar

Judul itu kami buat dalam rangka membantah teori bumi datar untuk keperluan riset kami. Dalam proses riset, kami menilai teori bumi datar atau “Flat Earth” bukan HOAX atau disinformasi yang di sampaikan oleh agen-agen tertentu (semacam pengalihan isu gitu), melainkan suatu bentuk kegiatan moral dari komunitas Flat Earth yang ada di USA dan EROPA, mengenai bangkitnya kesadaran bahwa bumi itu berbentuk datar. Bisa dibilang ini adalah “People Power”.

Perhatikan foto foto resmi dari NASA berikut ini :

Foto Resmi Satellite NASA
Foto Resmi Satellite NASA
Satellite of NASA
Gambar Resmi Satellite NASA

Anda bisa melihat lebih banyak satellite seperti itu lagi dengan mengunjungi situs http://www.nasa.gov/, atau carilah di google images dengan mengetik “NASA Satellite” Coba anda perhatikan baik-baik! Apakah itu asli ? Sekarang bandingkan dengan apa yang Hollywood bisa lakukan berikut ini :

satellite-cgi-hollywood
Cuplikan Film Gravity 2013

Satellite-CGI-from-Hollywood
Cuplikan Film Gravity 2013

Gambar-Satellite-CGI-hollywood
Cuplikan Film Interstellar 2014

Jika diperhatikan dengan seksama semua foto diatas, baik yang resmi diterbitkan oleh NASA ataupun yang di buat oleh Hollywood adalah hasil dari CGI (Computer Generated Imagery) atau dalam bahasa indonesia disebut gambar hasil rekayasa komputer.

Kemajuan teknologi memang membuat orang awam jadi sulit membedakan mana yang CGI mana yang asli. Namun bagi para ahli animasi komputer, hal ini merupakan hal yang teramat mudah.

Kami coba mengumpulkan foto bumi yang dikeluarkan Nasa dari tahun 1975 sd 2015, terlihat bahwa warna bumi dari tahun ketahun tidak konsisten warnanya. Kami juga membuat pembuktian keaslian foto resmi bumi yang dirilis oleh NASA, dan hasilnya foto NASA tersebut FAKE. Untuk lebih jelas kunjungi artikel Pembuktian Foto Resmi Nasa Hoax.

Foto Bumi Bulat dari Tahun ke Tahun
Tidak hanya itu kami menemukan bahwa ada video jadul terbitan NASA saat mengambil gambar bumi namun ada refleksi dari cahaya camera/ studio. Berarti, video tersebut dibuat di sebuah studio dengan menggunakan maket dan alat2 rekaman lainnya.

Pertanyaan selanjutnya, adakah hasil-hasil foto bumi dari NASA yang bukan CGI? Dari hasil penelusurn kami jawabannya “TIDAK ADA”. (kalo ada yang bisa bantu nyariin terus ketemu, silahkan contact kami yah!)

Lalu bagaimana dengan satellite? Katanya ada sekitar 13.000 satellite di angkasa (Browsing di Google), dan ada ribuan telescope canggih di bumi baik itu radio telescope atau optical telescope. Secara logika, jika kita bisa melihat planet lain atau bintang di bumi dengan telescope, harusnya kita juga bisa melihat ribuan satellite itu juga dengan telescope kan?

Namun fakta nya, “TIDAK ADA SATUPUN TELESCOPE YANG BISA MENDETEKSI KEBERADAAN RIBUAN SATELLITE”.

Sungguh aneh dan bikin heran kan? Padahal ada ribuan jumlahnya, jaraknya lebih dekat dari planet Mars namun tidak ada hasil jepretan satellite dari telescope dan yang ada hanya gambar satellite versi CGI dan berita peluncuran satellite di Media.

Silahkan browsing publikasi resmi NASA, yang bisa anda browsing juga di youtube dan Ini salah satunya


Kesimpulannya dalam video itu semua gambarnya adalah CGI.

Kalo satellite ga ada terus gimana dengan GPS? Google Maps atau Waze? Atau Telpon jarak jauh?

Cara Kerja Teknologi GPS

GPS adalah Global Positioning System, gunanya untuk mengetahui posisi seseorang atau lokasi tertentu di manapun, di seluruh dunia. Selama ini kita di pahamkan bahwa cara kerja GPS haruslah mengunakan satellite. Nah, bagaimana kalau seandainya kami bilang bahwa GPS tidaklah menggunakan setalite? Apa anda bisa percaya? Ini yang kami dapatkan ketika mencari tahu via Google.


Bisa anda lihat bahwa technology My Location tidak menggunakan GPS alias tidak menggunakan satellite melainkan menggunakan menara telkom biasa. Jadi kita berpresepsi bahwa Smartphone kita menggunakan satellite padahal google sendiri mengatakan tidak.

Lantas bagaimana dengan peta yang dibuat Google dari gambar udara dimana semua bangunan di bumi bisa terlihat, bukankah itu menggunakan satellite? Dari hasil penelusuran kami, Google Maps membuat itu dengan menggunakan Drone.

Pada bumi berbentuk datar, satellite memang tidak dibutuhkan dan kita sebenarnya cukup menggunakan menara-menara telkom. Tekhnologi dasar GPS dengan menara sebenarnya sudah ada sejak tahun 1945 dan merupakan bagian dari teknologi militer saat PD II dengan nama LORAN (Long Range Navigation).

Lantas apakah Satellite itu adalah usaha Propaganda dan Mind Control? Jika memang ya, siapa yang melakukannya? Kami jawab “YA”, sebut saja mereka Elite Global, dan untuk bagian ini akan kami jelaskan di artikel lain.

Yang pasti masalah bumi datar atau Flat Earth ini bukan omong kosong, bukan perang urat syaraf / ego dan bukan adu pintar, namun ada hal yang lebih fundamental yang harus kita ketahui dalam hidup kita

Next, yuk kita teliti lanjut kepertanyaan kami yang lain yakni bagaimana dengan teori galileo yang menyatakan bahwa bumi itu bulat dan Heliosentrik ?

75 thoughts on “Foto Bumi Bulat dari Teknologi Satellite VS Teori Bumi Datar

    1. Dari nama User Agan aja, kayanya agan ini orang yang benci banget sama pendapat flat earth ya, terdengar rude banget padahal alamat email agan bagus dan islam banget loh! Nama itu doa loh gan hehe. Btw kalo mau kontra Silahkan aja, emang nih website di desain untuk itu!

      Dan ane rekomendasiin si bos buat baca ini dulu yak! Foto Bumi Hoax, untuk foto bumi flat, by far belum ada yang memiliki kapabilitas untuk buat jepretannya. Perlu ketinggian melewati kubah bumi untuk melakukannya, dan admin udah pernah kasih rekomendasi tentang bom langit ke agan, dan langit ga bs di tembus.

      So, yang ada adalah gambar flat earth yang juga di proyeksikan kedalam bentuk peta, dan faktanya peta flat earth itulah yang sampai sekarang dianggap paling akurat di dunia penerbangan. Kok cuma gambar ? At least flatearther ga pernah bilang itu foto kan, jadi ga seperti NASA yang meng klaim foto bumi untuk membuat kebohongan publik dan mengeruk keuntungan dunia.

      Gambar Flatearth di buat atas dasar fakta sejarah (Auguste Piccard, Admiral Byrd, Perjalanan Colombus, peta orang jepang kuno, dll) dan fakta temuan di alam (Bedford Experiment, Perspektif Horizon, perbandingan foto matahari dari darat dan udara, matahari terbenam), agan bisa cari semua itu di website ini. So ini yang sebenernya didalam kitab suci Al-Qur’an disebut sebagai tanda-tanda bagi orang yang mau berpikir, dan begitulah cara Tuhan menjelaskan pada manusia. Jadi meski belum ada fotonya, gambar yang dibuat itu dipikirin sesuai fakta-fakta tersebut. Bukan sembarangan mengklaim kalo itu foto kan!

      1. Gan kalo misalnya nasa berbohong, negara lain yg telah meluncur kan roket nya ke angkasa seperti jepang, cina, kemudian korut mungkin udah mengetahui kebenaran nya. Kalo misalnya bohong kenapa negara tersebut ngga berontak ke nasa?

        1. Halo gan sebenernya gampang aja sih jawab pertanyaan agan. Tapi admin pengen agan paham sendiri, kenapa mereka bisa bungkam. Agan kudu paham dulu siapa Elite Global. Di situs ini banyak artikel yang ngebahas soal mereka. Dari mulai cikal bakalnya sampe dengan sepak terjangnya hari ini. Hubungannya apa sama NASA? Secara singkat, ane coba paparkan lewat artikel Mengapa NASA berbohong?. Sisanya agan browsing sendiri ya di site ini. Trims

          1. Perlu ane perjelas nih gan, Elite Global itu bukan Amerika atau negara lain. Mereka itu cuma 1% dari penduduk dunia. So, mereka bisa masuk kenegara manapun untuk melaksanakan misinya. Termasuk di korut atau ya di Indo gan. Tela’ah lagi gan soal cikal bakal Elite GLobal!

          2. Korut kan musuh sama amerika..gimana bisa nyatu di elite globe….rusia sama amerika juga kayaknya pernah musuhan kan….tapi mereka bisa bersatu sampe meluncurkan bom atom bersama….berarti korut yg musuh amerika bisa juga berpihak ke elite globe…mungkin karena ada rahasia militer atau bahkan masalah ekonomi…saya kurang tau juga…intinya bisa jadi karena ada hal besar diantara mereka berdua yang bisa menyebabkan mereka nyatu di elite globe.. yg gk kita tau…so salam damai ^-^

        2. coba lihat foto foto satelit nasa tersebut.sangat tajam dan detail seperti foto animasi komputer,di zoom tidak pecah padahal udah di kompres.klo itu satelite asli bidikan kamera,berarti yang motret dari luar satelit,apa gak blur tuh? kan satelitnya katanya kecepatan 23.000km/jam.

      2. Saya disini cuman mau berpendapat…dan jangan sampai perdebatan panjang kita ini memecah belah kan indonesia…jadi mari kita debat sehat aja…jangan saling hina…karena gk ada salahnya kita berpendapat…karena kalo gk ada orang orang yg bisa berpendapat ,dunia gk bakal bisa maju…itulah gunanya pendapat…”tapi bumi datar itu pendapat yang aneh” gk aneh…kalo aneh juga kenapa bisa muncul banyak teori ilmiah tentang bumi datar….yup…emank bumi datar belum punya fotonya….tapi dengan tidak adanya foto bumi datar justru itu yg bikin bumi datar makin masuk akal…kenapa?? Soalnya salah satu fakta bumi datar adalah adanya perisai alami yg melindungi bumi dan gk ada yg bisa nembus…jadi buat ngambil foto bumi datar itu butuh tempat yang sangaaaatttt tinggi….mungkin melebihi tinggi perisai alami bumi…jadi kita pun belum bisa menembus dan memotretnya….tapi paling gak para flatter gk membuat rekayasa CGI yg lalu disebarluaskan sampai menjadi kebohongan besar….”setidaknya flater tidak begitu”

        Sorry yh…bukan mau menghina juga dan bukan mau menyalahkan pihak bumi bulat hanya saja disini kan kita berpendapat…tapi gk asal pendapat….dan juga kan faktanya bumi datar makin lama juga makin banyak…memank FLATER gk sebanyak orang yg mengatakan bumi bulat….bahkan dikeluarga saya cuman saya sendiri yg mengatakan bumi datar…tapi kalah jumlah bukan berarti kalah mutlak….memank butuh waktu untuk mensebar luaskan kebenaran yang terlanjur ditutupi banyak kebohongan…dan banyak yg percaya dengan hal itu…sekali lagi saya gk menghina atau mencemarkan nama baik bumi bulat hanya saja saya berpendapat dengan kata kata saya sendiri….so salam damai yh agan agan semua ^-^

      3. Buat agan Dzulffikar alias ffikar alias dzulffikar, Semua komentar anda telah admin hapus, karena mengandung bahasa intervensi dan tuduhan yang kasar tanpa dasar, dan ini kami anggap sebagai komentar yang tidak “Smart”. Silahkan berbeda pendapat, namun sampaikan dengan ilmiah dan dengan bahasa yang sopan.

        Kami juga mengucapkan SELAMAT, karena ID dan email anda telah kami Black List.

        Sekali lagi kami tekankan bahwa info yang kami sampaikan bukan untuk memaksa anda agar percaya bumi itu datar. Kalo anda percaya bumi itu bulat, berarti info ini bukan untuk anda.

        Salam

        -Admin MelinWeb-

        1. ya udah klo gitu . tapi apa gunanya belajar di sklh ttng bumi bulat?

          1. Bukan cuma agan doank yang nyanya gitu gan. Ane saranin agan cari info lagi soal sejarah Knights Templar, Freemason, Illuminati, Secret Society, Elite Global dan sepak terjangnya sampai hari ini. Yang akhirnya melahir kan ini Nasa Berbohong

            Btw agan ane kasih SP 1 yah, Aturan Berkomentar

    2. untuk memotret seluruh daratan bumi,anda harus berdiri 5000km di atas bumi.atau mungkin lebih tinggi lagi. ntar ketahuan kok,klo bumi itu datar. ? satelite nasa ketinggian cuma 400km,yang kliatan cuma daratan bumi tak bertepi.tapi karena pake fish eye kamera,bumi keliatan bulat.

  1. seberapa luaskah dataran bumi di seberang antartika?
    yang disebut ada alam lain atau ada benua lain di seberang antartika?
    jika bumi datar, apakah yang ada di bawah bumi? berapa ketebalan tanah bumi datar.
    lalu bumi itu bertopang pada apa? ataukah bumi datar ini melayang.
    jika bumi memang datar mengapa matahari selalu terbit dari timur? dan bisa kita saksikan bahwa matahari setiap terbit itu terlihat dari bawah lalu jam 12 siang barulah matahari ada di atas
    jika bumi memang datar kenapa kutub utara menjadi dataran es? kenapa pula kutub selatan juga menjadi dataran es?

    1. Seperti anggapan ane sebelumnya,

      “… Kalo agan ga emosi menelaahnya, agan bakal paham …”

      Pertanyaan agan :

      “seberapa luaskah dataran bumi di seberang antartika yang disebut ada alam lain atau ada benua lain di seberang antartika?

      Jawab :
      Kami baru bisa menjawab seuai fakta sejarah yang ada di artikel diatas.

      “jika bumi datar, apakah yang ada di bawah bumi? berapa ketebalan tanah bumi datar”
      “lalu bumi itu bertopang pada apa? ataukah bumi datar ini melayang.”

      Melinweb bukan Mister serba tahu yang bisa kemampuan menjawab semua pertanyaan tanpa batas. Fakta Sejarah dan Tanda-tanda alam masih menjadi acuan utama pemaparan mengenai Flat Earth. Hal-hal yang bersifat Matematika, dan pertanyaan yang seolah menyuruh para Flat Earther melakukan penelitian dengan budget Besar jelas belum bisa terjawab karena pembatasan dan keterbatasan di semua aspek.

      Pertanyan Agan :

      “… jika bumi memang datar mengapa matahari selalu terbit dari timur? dan bisa kita saksikan bahwa matahari setiap terbit itu terlihat dari bawah lalu jam 12 siang barulah matahari ada di atas …”

      Jawab :
      Acuan arah mata angin bumi globe dengan datar berbeda gan, artikel Dunia Penerbangan bisa menjadi acuan untuk mengetahui arah mata angin versi bumi datar. Kalo agan paham, masalah matahari terbit dari timur agan pasti bisa agan jawab sendiri.

      agan tanya :

      “… jika bumi memang datar kenapa kutub utara menjadi dataran es? kenapa pula kutub selatan juga menjadi dataran es? …”

      Jawaban :
      Agan sama aja kaya nanya, kenapa manusia tangan nya dua ? atau kambing kakinya Empat? (pertanyaan emosi keliatannya) weleh weleh ….
      Umat beragama seharusnya bisa memahami ini sebagai rahasia Ilahi gan. Bumi, manusia, beserta mahluk hidup lainnya itu ciptaan Allah (Al Khaliq). Bumi adalah ciptaan Allah yang special.

        1. “Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir.” (QS. Al Jaatsiyah 13)

          “Allah SWT memerintahkan manusia untuk mau berpikir tentang penciptaan dan rahasia-rahasianya-Nya. Sebetulnya semua itu sudah Allah tundukan untuk kita. Ini sebagai tanda bahwa manusia memiliki kemampuan (dari Allah) untuk menundukan apa yang ada di langit dan di bumi. Bukan orang pintar, bukan juga orang yang beruntung akan tetapi orang yang BIJAK dan mau BERPIKIR yang dapat menikmati hidupnya. Hidup adalah berkah bagi kaum yang mau berpikir. Sudahkah Anda berpikir?”

          Source : http://www.kompasiana.com/andriayanie/berbahagialah-bagi-kaum-yang-mau-berpikir_55298106f17e618b7bd623af

  2. assalamualaikum
    oke gan bumi itu datar dan ane acungin jempol buat pendapat agan…tapi kayaknya agan nggk pernah pergi ke pantai atau naik kapal yah?misal Dr Jakarta ke Hawai jika bumi itu datar maka pulau Hawai meskipun bentuknya kecil sekecil semut pasti akan terlihat dgn teleskop tapi apa yg terjadi pulau Hawai nggk bkal keliatan kan? ya iyalah…Hawai itu kan di blahan bumi lainya karena bumi itu bulat
    dan kalo satelit nggk keliatan dgn teleskop pdahal jumlahnya ada ribuan,coba deh agan hitung brpa luas bumi dan berapa ukuran satelit coba di bandingin dan harus di inget gan itu satelit bukan bintang yang bersinar…
    trus knpa blom ada fto real kalo bumi itu datar cuman ada gambar2nya doank…ya memang bumi itu bulat…yg ane tau knpa PBB pke gmbar peta flat earth di lambang organisasinya itu bukan karena PBB prcya bhwa bumi itu datar…tp krna hakikatnya semua bangsa itu sama rata(datar) *kalo nggk tau pengertian bangsa ya tanya aja sma Mbah Gugel yak*…
    saran ane bnyak2in istighfar gan kalo ente Muslim…oh iya ding di Al Quran ada ayat yg nyebut2 ujung dunia?…hey ingat sekali lagi itu kitab yang nyiptain itu Allah SWT jadi nggk bisa di telan mentah artinya perlu pengkajian lebih rinci…
    makasih
    walaikum salam

    1. Walaikum Salam …
      Pertanyaan agan ane jawab sama pertanyaan lagi aja yak!

      Soal pulau hawai, agan pernah ga belajar Teori Perspektif ? Mata manusia optimal cuma bisa liat 4km, alat sekelas teleskop juga punya keterbatasan.

      Soal satelite yang ga keliatan, Situ tau ga satelite di ketinggian berapa ? tau ga suhu disitu berapa? Pernah ga liat tayangan Bumi yang katanya Real time dari ISS ? Ada ga satelite disitu ? Pernah ga liat ilustrasi visual satelite di atas bumi dari Nasa?

      Soal Foto bumi datar, nih ane jawab pake artikel Foto Bumi Datar.

      Soal PBB, semua orang bisa buat 1000 alasan untuk ngeles untuk ga ketahuan.

      Soal Istigfar. Emang situ udah Bener? Emang situ lebih baik dari ane? Jangan asal Jeplak!!

      Soal penjelasan bumi datar di Al-Qur’an ente liat sendiri aja nih sama yang ahli https://www.youtube.com/watch?v=fKjwWFTk-Ww!!

      Walaikum Salam

  3. Awalnya ane gak terlalu percaya gan..tapi dengan data”,logika dan ayat” Quran ane percaya bahwa bumi ini datar.
    Wajar klau banyak yg ga percaya gan klau bumi ini datar…maklum,kita dari kecil sdh ditanamkan 1+1=2….alias bumi ini bulat.

    Semangat gan..

  4. assalamualaikum
    setelah saya menonton video flat earth awalnya saya tidak percaya dengan bumi itu datar tapi setelah saya melihat setiap episode tersebut pikiran saya terbuka dan cukup logika namun masih ada hal yang belum terjawab. mungkin agan bisa menjawabnya:
    1. bagaimana fase bulan jika di versi globe bulan tertutup matahari gimana kalau versi flat?
    2. bagaimana dengan meteor dan wahana rusia baru-baru ini jatuh di pulau jawa, menembus kubah bumi menurut versi flatter?
    3. bagaimana dengan pasang surut akibat gaya tarik bulan dan matahari menurut pandangan flat earth?
    4. bagaimana reaksi dan tindakan anda,untuk saat ini mengenai bumi itu datar?

    itu aja gan maaf kalau banyak bertanya dan agak membinggungkan saya harap bisa nunggu jawaban agan.

    1. Pertanyaan2 yang sudah jadi agenda pembahasan di website ini, biasanya ane jawab pake artikel. Jadi sebagaian ane jawab, sebagian lagi mohon sabar ya, ane lagi buat artikelnya.

      Pertanyaan No 1 : Gerhana bulan agan bisa liat https://www.youtube.com/watch?v=dtHuTVXZGFw. Tapi gan sejujurnya. Ane masih nelaah soal gerhana ini. Ada kemungkinan ada benda lain yang menutupi bulan atau matahari saat terjadi gerhana.

      http://www.melinweb.com/benda-selestial-melewati-matahari/

      Pertanyaan No 2 : Ane udah jawab di artilek tentang Meteor, monggo di cari!
      Pertanyaan No 3 :Masih kami telaah
      Pertanyaan No 4 : Reaksi kami membuat website ini sebagai media diskusi dalam memaparkan kebenaran serta menggalang People Power untuk menjatuhkan Elit Global.

  5. saya dari dulu udah curiga dengan bumi berputar, klo memang bumi berputar secepat 1600km/jam,berarti klo pesawat drone mengambang di lampung,berarti makin lama pesawatnya makin jauh dong.buktinya tes aja sendiri,sekarang saya yakin klo bumi itu diam.

    1. Assalamualaikum
      saya sependapat dengan agan north & Alhamdu lillah saya juga baru ikut web ini setelah beberapa bulan saya ikuti terus channel youtube flat earth.Ternyata bukan saya saja yg punya pemikiran sama kalau bumi itu tidak berputar 🙂
      Subhanallah, kita dipertemukan pada forum yang bermanfaat ini, Mudah2an pelajaran yang berguna ini menjadi amal jariah kita kelak. Aaamiiinnn

  6. Ada dunia baru di seberang antartika, kenapa sampai sekarang belum ada foto atau video terbaru yang di publikasikan. Komunitas flat earth sudah cukup kuat, mengapa tidak menerobos dan mendukumentasi perjalan tersebut agar perbedaan pendapat ini kelar.

    1. Gan, setau ane Flat Earth Society itu adalah orang2 yang terbagun alias sadar aja dengan semua kebohongan dunia, ga ada realnya mereka menunjukan diri sebagai komunitas yang mendunia gitu. So, ini murni People Power dan kompetensi untuk nembus antartika atau buat foto bumi flat earth, jelas belum bisa alias masih terbatas.

  7. Saya disini mau menanyakan..
    .setelah terbukti bumi ini datar bukan bulat yg selama ini dipercaya kebanyakan orang
    . terus apa yg terjadi?
    . Dan apa pengaruh bagi keberlangsungan kehidupan di bumi ini?

    Terima kasih
    Salam FE 🙂

  8. permisi…admin saya percaya klo bumi itu flat ..saya udah nonton fideo FE101 smpek episode bonus saya faham,tapi masih ada yg ingin saya tau tentang satelit, sebenarnya satelit itu ada atau tidak ya..tapi mungkin ada yg tau “saya melihat benda redup seperti bintang tapi lebih kecil bergerak di langit tidak ada suaranya berjalan satu arah kadang ke timur ke selatan sampai saat ini saya pernah lihat 4x langsung tanpa alat (kelihatan pada malam hari), kata GE itu adalah ISS (LEO) satelit paling rendah…tapi kata FE itu bisa jadi drone tpi kalu drone ,saya liat waktu dini hari dan kecepatanya seperti pesawat klau ketinggian saya liat satiap ada awan intu tertutup bararti diatas awan gimana menurut admin/tuan2…mungkin ada yg tau benda apa itu sebenarnya

    Terimakasih salam FE

  9. Coba kalo admin dikasi dana seperti NASA mungkin kita sudah tau jawabannya,,,NASA ingin kita percaya saja sama ilmuan (notabene elit global),,itu duit mau diapakan??? Jangankan menipu kita rakyat indonesia,, rakyatnya diamerikapun di umbat juga,,, rakyat amerika katanya pintar nyatanya yang kita tahu mereka terlalu gampang panik dan takut mati haha

  10. Apa kabarnya satelit PALAPA INDONESIA.
    Kalo misalkan bumi flat knpa dri pihak indo ga ada yg beritain??

    Trs misalkan bumi itu FLAT dimana ujung BUMI? Apakah ujung bumi ITU JURANG?? Jelaskan!!!!

    1. Izinkan ane bantu jawab ya om admin, Satelite Palapa indo juga sebenernya bukan buatan Indo, termasuk juga Indo ga bisa ngelncurin satelilte itu. Yang membuat Palapa itu adalah salah satu perusahaan NASA juga, namanya HUGHES, kalo toh ada satelite buatan indo kaya INASAT-1 (2006) atau LAPAN-TUBSAT (2007), by far 2 satellite itu belum di luncurkan. Karena NASA lah yang ceritanya “bisa meluncurkan satelite”. https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_satelit_Indonesia. Bagi peyakin bumi datar, satellite dan ISS adalah benda Hoax. Yang perannya saat ini dilakukan benda lain. Please read Tak Perlu Satellite.

      Perkara dunia tutup mulut, agan harus paham dulu betapa dahsyatnya ilusi yang dilakukan Elite Global, termasuk menyetir Negara-negara (Indo juga termsuk pastinya), di website ini banyak bahasannya, salah satu yang membuka pikiran saya artikel tentang Dajjal dana , dan masih banyak lagi tentang Elite Global telah dibahas di website ini, dari mulai sejarah sampe sepak terjangnya di indo.

      Soal ujung bumi, biasanya karena agan belum paham beberapa perbedaan presepsi antara bumi bulat dan datar. Ane rekomenin baca ini gan Perbedaan Asumsi Bumi Datar dan Bola, ini Tanda Matahari Berevolusi Terhadap Bumi

      CMIIW ya om Admin 🙂

      1. AWESOME gan … :-), btw nambahin aja, kunci dari Flat Earth adalah di bagian selatan khatlistiwa yang melebar, jadi perlu tau juga soal Antartika dan konsep peta bumi datar.

        – Salam –

  11. Saya percaya kalau bumi ini datar

    “Dan Kami telah menghamparkan bumi dan menjadikan padanya gunung-gunung dan Kami tumbuhkan padanya segala sesuatu menurut ukuran” (Al-Hijr: 19)

  12. dengan teknologi sekarang kenapa tidak pecaya dengan bumi bulat??
    adakah kerana ayat ini?
    “Dan Kami telah menghamparkan bumi dan menjadikan padanya gunung-gunung dan Kami tumbuhkan padanya segala sesuatu menurut ukuran” (Al-Hijr: 19)

    dalam alquran xpernah bilang manusia mampu terbang…. manusia juga x mampu bergerak sepantas awan melainkan dajjal….
    tapi buktinya sudah trlihat skrg….
    manusia bisa terbang dan bergerak lebih pantas dari bunyi…
    atau adakah pesawat itu satu pembohongan????

    1. Halo,
      Admin bantu jawab yah …

      Apa yang kami ungkap mengenai Flat Earth bukan menandakan kami menutup mata terhadap teknologi. Justru dengan teknologi lah pembahasan Flat Earth ini semakin nyata. Contoh apa yang kami bahas di artikel Komunikasi Jarak Jauh dan Internet Tak Perlu Sattelite. Dalam artikel itu kami sangat percaya dengan teknologi, namun ada kejanggalan perihal keberadaan satellite yang bisa dilihat dari berbagai sudut pandang dan latar belakang. Please read Space Station and Satellite dan Mengapa NASA berbohong.

      Untuk ayat Qur’an diatas, ayat itu memang benar adanya, dan telah kami bahas di akhir artikel Perbedaan Asumsi Bumi Datar dan Bumi Bola.

      so’al kalimat anda :

      ” … dalam alquran xpernah bilang manusia mampu terbang…. manusia juga x mampu bergerak sepantas awan melainkan dajjal….
      tapi buktinya sudah trlihat skrg….
      manusia bisa terbang dan bergerak lebih pantas dari bunyi …”

      Bisa tunjukan ke kami, Ayat Qur’an atau Hadist nya! Kami sangat terbuka loh 🙂

      dan Pesawat adalah kemajuan Teknologi yang Real

  13. Malam gan, thankyou buat pengetahuannya.
    saya sebenarnya hanya orang awam dan tidak mendalami hal-hal seperti ini.
    saya sudah baca beberapa artikel anda gan, karena sempat tertarik dengan wawancara ‘admiral Byrd’, eh ternyata banyak artikel gan yang ingin saya baca bahkan elite global juga sudah saya baca.
    Untuk beberapa hal memang secara logika teori bumi datar sempat terpikir setelah membaca beberapa artikel agan, apalagi dengan banyaknya hal yang disembunyikan di benua antartika dan banyak hal yang saya juga merasa ditutupi beberapa pihak.

    Tapi ada beberapa hal yang saya merasa ada kejanggalan juga bila bumi datar adalah teori benar. oleh karena itu saya ingin bertanya beberapa pertanyaan kepada agan nih yang menurut saya, agan cukup menguasai teori ini.

    Yang pertama, saya baca artikel tentang rencana pengeboman langit dengan nuklir yang dilakukan AS dan Rusia, dan diperkuat dengan penamaan ‘fishbowl’ yang di artikan sebagai akuarium yang diasumsikan seperti kita berada di dalam akuarium, juga gagalnya rencana tersebut karena ‘ternyata’ mereka menyatakan ‘langit tidak bisa ditembus, tapi transparan’.
    -Tapi yang masih ganjil di benak saya ‘fishbowl’ memang sebuah akurium tetapi jangan lupa nih gan bentuk ‘fishbowl’ adalah ‘bulat’ lhoo. wkwkw

    Jawab : Ga usah mikir yang berat2 gan. Prinsipnya itu bahasa perumpamaan

    -Lalu, tentang ‘langit yang tidak bisa ditembus tapi transparan’ yang ganjil bagi saya adalah bukankah hal itu maksudnya, angkasa itu tidak dapat ditembus dengan nuklir dengan kekuatan 1000x nuklir Hiroshima, meski mau di bom dengan nuklir apapun tidak dapat ditembus karena tidak memang tidak dapat digapai ujungnya tapi tetap terlihat pakai telescope.

    Jawab : Ilmuan jaman dulu aja ga berfikir ganjil soal itu gan , itulah yang disebut oleh Ibnu Sina (980-1037) dengan “Solid, but Transparent Spheres” atau yang Nikola Tesla (1856-1943) sebut sebagai “Celestial Spheres”.

    -Lalu keganjilan lain bagi saya tentang langit yang tidak bisa ditembus tapi transparan adalah bagaimana meteor bisa mencapai bumi yang terdekat contohnya adalah di Bengkulu.

    Jawab : Soal meteor bisa dilihat dia artikel Meteor Hoax, btw untuk yang di bengkulu itu masih “dugaan meteor”, belum fix di katakan meteor, bisa aja itu bebatuan yang nyembur dari dalam gunung mengingat batu yang di temukan itu menandung unsur belerang.

    sumber : http://news.okezone.com/read/2016/11/24/340/1550028/benda-diduga-meteor-jatuh-menimpa-rumah-warga-bengkulu

    -Juga sempat saya baca sih gan kalau teori tentang gravitasi sempet di singgung sama agan, kalau gak salah agan bilang medan magnet yang betul, tapi ini yang saya kurang setuju, karena batu meteor rasanya gak mungkin ditarik sama magnet, karena magnet setau saya nariknya benda-benda tertentu, mungkin contohnya bisa googling sih gan ada beberapa wilayah yang daya magnetnya tinggi sampai mobil bisa gerak sendiri gan hehe.

    Jawab : Ga sependapat no problem kok gan, soal pemberitaan mobil yang bisa gerak sendiri yang katanya karena medan magnet, yup kami udah pernah dengar dan bagi kami itu memang masih misteri yang belum terpecahkan dan bagi kami ini ada hubungannya dengan pernyataan tesla.

    Nikola Tesla pernah bilang :

    “The only force you need to counter is the electromagnetic force, not gravity”

    -Lalu bisa bantu jelasin ke saya juga gak gan kalau bumi datar fenomena kapal yang lama kelamaan terlihat seperti tenggelam itu kok bisa ya?

    Jawab : Sudah Kami bahas di artikel Fenomena Horizon Bumi

    -Juga tentang terbit dan tenggelamnya matahari nih gan yang bisa-bisanya muncul atau tenggelamnya pelan-pelan gitu ya?

    Jawab :Sudah Kami bahas di artikel Matahari Mengelilingi Bumi

    -Saya juga mau tau gan kalau bumi datar gimana ya inti buminya? karena kalau yang teori bumi bulat teori inti bumi lapisan-lapisannya jelas banget gan. dan setau saya inti bumi dapat berhubungan dengan kejadian-kejadian alam seperti meletus gunung satu dengan gunung lainnya.

    Jawab :
    Teori FE ini terlambat dikembangkan sejak 500 tahun yang lalu. Saat ini bisa dikatakan sudah tersalip penelitiannya oleh makar kalangan GE dengan sains modern hoaxnya. Jadi kalau kalangan FE ini dituntut musti udah bisa menjelaskan segalanya termasuk persoalan inti bumi, menurut kami agaknya terlalu berlebihan karena saat ini kalangan FE hanya meneliti dengan perangkat seadanya.

    Btw kalo seandainya NASA tobat terus ingin mengkaji ulang astrofisik semesta, kami rasa ya musti dari nol lagi penelitiannya meski mereka punya dana triliunan. Bisa jadi perlu 500 tahun untuk bisa menemukan semua jawaban dari misteri alam.

    -Lalu kalau bumi datar ujung sama ujungnya Negara apa ya gan? apakah kalau mau naik pesawat dari Negara ujung sisi satu ke Negara ujung sisi lainnya harus melewati atau transit di Negara yang ada di tengah bumi datar? *enak banget yak serasa keliling dunia dong hehe

    Jawab : Agan belajar lagi yah Perbedaan asumsi FE dan GE, agan pasti bisa paham sendiri

    -Juga kalau ahli teori bumi datar udah tau, saya juga penasaran gan bentuk bulan matahari dan cara pengorbitannya gimana ya? Atau mungkin hanya bumi aja yang datar? Tapi kalau emang belum tau juga gak apa gan hehe saya cuma menyampaikan pendapat dan ingin tau saja.

    Jawab : Beberapa yang agan tanya udah ada di website ini, Keep Browsing aja!

    Mungkin itu dulu gan yang ingin saya tanyakan atau sampaikan. Benernya pingin tanya kayak orang-orang lain juga tentang dunia dibalik dinding es antartika tapi mungkin itu diluar kemampuan ahli atau dalam arti belum diketahui, jadi saya mau tanya atau sampaikan aja yang sudah agan-agan kuasai deh.

    Maaf juga kalau banyak banget gan yang saya sampe in tapi saya cukup penasaran dan disini saya gak komen dengan emosi, beneran penasaran jawaban ahli teori bumi datar jadi mohon jawaban dengan baik-baik juga ya gan jangan emosi juga.

    Tapi kalau emang belum dikuasai dijawab gatau juga gak apa gan. Mohon balesannya ya gan. 🙂

    1. Makasih buat agan diatas yang udah nanya panjang lebar. Jawaban (yang warna hijau) langsung kami jawab di comment agan ya, karena pertanyaannya banyak banget.

      Semoga bisa memberi pencerahan

  14. subhanalloh… inilah tanda2 bagi orang2 yg berfikir. insyaAllah saya akan mengikuti perkembangan masalah FE ini, karena jujur setelah melihat episode 1 sampai 11 saya jadi ragu dengan pernyataan bumi bulat dan ingin sekali mendapat informasi yg lebih lagi. saya awan masalah fisika atau hitung2an. tp saya yakin dengan Al-qur’an.

    1. Kalo yang diaksud mba dstie video FE 101 yang di Youtube, itu bukan kami yang buat. Namun Video itu cukup memberi inspirasi kami dalam menyusun artikel yang berhubungan dengan FE :-), Thanks for coming

      -Salam-

  15. uhhh mau ikut diskusi mlh hp lemot.. wwkwk.. saran gan/sis sebelum mengajukan pertanyaan buat ni agan admin tolong di baca secara seksama isi blog atau apa ini wkwk(joke) sebener nya saya baca koment… & izin share boleh ga nih gan email yaps..

  16. Teori yang menarik. Bumi adalah bulat, toerinya masuk akal. Dan bumi adalah datar juga masuk akal. Setelah membaca beberapa rujukan , analisa logis saya cenderung mengatakan bahwa bumi bisa jd tidak bulat dan yang akhirnya saya percayai,adalah bahwa bumi diam,dgn luas yg tidak kita ketahui pasti.. Di al quran disebutkan nanti pd hari kiamat,tidak ada bintang yang jatuh melainkan sampai ke bumi. Ini hanya keyakinan, didapat dari sumber-sumber yang mengahntar kita pada kesimpulan. Selamat penasaran dan jika anda penasaran anda akan mencari tahu kebenarannya. Terima kasih admin.

  17. Mungkin dinding es antartika tembok yang dibangun oleh nabi Zulkarnaen untuk mencegah bangsa yakjuj dan makjuj. Menjelang akhir zaman mereka akan meruntuhkan dinding tersebut dan membuat kerusakan di muka bumi.

  18. Oh disini toh pembahasan satelite/GPS. Setau ane di setting hp itu ada 2 metoda penentuan lokasi. Low accuracy dia pake tower BTS ga butuh satelite, error nya bisa radius 100mtr. Satu lagi metoda high accuracy, nah ini harus pake GPS / satelite, errornya hitungan meter saja. Gimana min?

  19. yang jelas bumi bukan bulat……!!!! saya sangat setuju bahwa bumi ini datar dan matahari mengelilingi bumi, bukan bumi yang mengelilingi matahari….. sebagai muslim saya percaya alqur’an didalam surat yasin jelas banget, alasan riil nya dengan Pesawat Terbang saja coba kalau bumi ini bulat bagamna dengan pesawat yang terbang dari timur ke barat tentu akan membutuhkan waktu lama untuk ke tempat tujuan karena searah dengan rotasi bumi, begituppun sebaliknya pesawat, terbang dari barat ke timur tentu akan lebih cepat ke tujuan karena ada rotasi bumi jadi…………..pilot pesawat cuma diam saja diatas sambil nunggu beberapa jam nanti akan sampai tempat tujuan tinggal turun aja,,,,,, selamat berfikir kepada yang masih percaya globe

  20. The earth Is flath

    Gravity is Fake
    Curve Is fake

    Cuma saran aja… sebelum agan2 mempelajari teori dan fakta Flat earth ada kalanya juga agan harus mengetahui apa itu
    Illuminati & Remason(fremasonry)

    karena sumber awal mula ada nya elite global dari pihak2 trsbt..

  21. Sebenarnya bumi itu bentu segi 2… soalnya dalam kitab suci tertera bahwa untuk menyatakan bumi secara keseluruhan… maka di gunakan kata dari ujung barat hingga ujung timur.. dan bukan dari ujung utara hingga ujung selatan

  22. Saya memang kurang yakin dengan bumi itu datar dan saya memang orang-nya malas membaca, yaitu membaca semua artikel melinweb, dan mungkin ada orang yang sama seperti saya yaitu malas membaca,apakah ada vidio di youtube supaya saya semakin yakin kalau bumi itu datar? kalau ada apa nama vidio-nya?

    1. “Warisan terbaik yang bisa diberikan para teladan terbaik dunia adalah ilmu, pengalaman, kebijaksanaan, dan sejarah hidupnya yang diabadikan dalam bentuk bacaan” so, lebih rajinlah gan!!

      Kalo video kami ga produksi, tapi di youtube banyak gan, terutama yang bahasa inggris. Kalo yang bahasa Indo baru ada dari “Flat Earth 101” episode 1 sd 11. Selamat menonton deh 🙂

      1. yang jadi pertanyaan kok megawati bisa jual satelit ke pihak asing. apakah itu hanya satelit fiksi ? apakah pihak asing mau kalau itu hanya fiksi ? tetapi yang masih mengganjal di pikiran gw kalau memang satelit jumlahnya ribuan diluar angkasa kenapa tidak terlihat dari teleskop ? kenapa juga tidak bertabrakan dengan benda asing diluar angkasa ?

        Gan bagaimana BMKG bisa memberikan info cuaca, jika tidak ada satelit?

  23. Selamat siang min, ane masih awam nih soal Flat Earth. Minta penjelasannya dong soal Matahari dan Bulan yg menurut teori ini Bisa bergerak sendiri mengelilingi bumi. Gaya apa yang menyebabkan matahari dan bulan bisa bergerak memutar.
    Satu lagi, mau nanya soal anti moon. Saat bulan purnama anti moon ini bagaimana.? Hilang atau bagaimana.? Terima kasih atas jawabannya min kalau bisa di jawab.


    1. “Earth is a Realm, it is not a planet. Earth would be more easily defined as a system environment. Earth is also a machine, it is a Tesla coil” -Nikola Tesla


      “The sun and moon are powered wirelessly with the electromagnetic field. This field also suspends the celestial spheres with electromagnetic levitation. Electromagnetic Levitation disproves gravity because the only force you need to counter is the electromagnetic force, not gravity” -Nikola Tesla

      Kesimpulan :
      Bumi adalah hamparan medan Magnet terhadap benda-benda langit (bukan terhadap mahluk bumi). Semua benda-benda langit berputar pada jalurnya disebabkan oleh pengaruh medan magnet bumi, dan bukan karena gravitasi. Artinya, pusat tata surya adalah bumi.

      Please see this https://www.youtube.com/watch?v=G9OTL-5eLT0


      Pertanyaan seputar bulan termasuk anti-moon sabar dulu ya. Lagi di godok artikel soal bulan.

      -Salam-

  24. Alhamdulillah setelah membaca artikel ini saya merasa pusing, mungkin bisa jadi bumi bentuknya tidak datar tetapi sebenarnya bumi itu ada di atas sebuah gajah yang sudah ada di kitab2 yang bagus

  25. assalamu’alaikum wr. wb.

    membaca artikel yg tertulis dsini n beberapa tautan yg diberikannya memberikan saya suatu wawasan baru yg menarik. memang benar, dlm al-quran sndiri kita disuruh berpikir dan menggunakan akal. berbicara dengan fakta dan data, bukan sekedar teori dan dugaan. berkaitan dengan itu, pembahasan tentang bumi itu datar atau bulat seperti kita sedang membahas jawaban mana yg lebih dahulu, ayam atau telur? pertanyaan yang tak ada ujung jawabannya kecuali jika fakta, data, dan keadaan membuktikannya.
    selama ini memang manusia selalu menerima kenyataan dan kebenaran seuai dengan apa yang dia lihat. tapi saya sendiri secara pribadi selalu punya pandangan bahwa apa yang tidak terlihat belum tentu tidak ada, dan apa yang terlihat belum tentu seperti kenyataanya. menarik juga jika kita membawa dalil-dalil alquran yang bersifat global juga fakta unik, seperti beberapa ayat yang menyebutkan bahwa langit itu dikokohkan dengan tiang (pilar) sementara kita tidak pernah melihat dimana tiang/pilar tersebut berada dan terletak di bagian bumi mana (maaf jika saya tidak menyertakan ayat yang berkaitan).

    di sisi lain, saya juga mengamati yang dibahas oleh admin tentang illuminati, freemansory dan beberapa “kelompok misterus” yang dianamakan elite global. jika kita melihat ke belakang tentang akar sejarah kelahiran mereka (menurut beberapa literatur *cmiw*) yang semula berawal berasal dari masa sebelum masehi, atau pula yang menyebutkan mereka adalah bagian konspirasi turunan dari kelompok templar knight yang kelahirannya tak bisa dipisahkan dari sejarah perang salib dan solomon temple (kuil nabi sulaiman). memang kemisteriusan mereka sangat unik sehingga tidak bisa terendus sejauh mana mereka menyusup. jika memang “mereka-mereka” ini yang berada dibalik teori-teori yang selama ini kita ketahui, tentu ada tujuan tersembunyi dibelakangnya. apa itu? wallahu a’lam.

    yang jelas, kembali seperti yang saya sebutkan di awal tadi, kita manusia; yang sejatinya secara fitrah oleh Allah disuruh untuk berfikir; berfikir dengan hati, iman, taqwa, juga pengetahuan. bukan berfikir buta tanpa menyeimbangkan dua sisi ilmiah dan imaniyah. sebab sudah jelas disebutkan oleh nabi Muhammad SAW, jika ilmu tanpa iman itu buta; dan iman tanpa ilmu itu pincang. jadi bukan karena banyak fakta yang ditunjukkan oleh banyak orang saja terus tiba-tiba kita ikut mendukung tanpa diimbangi oleh keimanan. bukan pula hanya karena kita membaca sekilas dari dalil alqur’an dan hadits, mendadak kita berteori sendiri tanpa diimbangi oleh bukti ilmiah. toh ternyata, teori evolusi yang benar-benar kokoh yang hingga sekarang masih diyakini oleh sebagian ilmuwan kaliber pun sudah patah oleh fakta ayat yang ada di kitab suci. apakah bukan tidak mungkin nantinya jika dua teori bumi bulat dan datar ini nantinya akan tersimpulkan juga? kita atau generasi penerus kita lah yang nantinya harus bisa menjawabnya, insya Allah.

    sebagai penututp, bagi saya ada satu alternatif untuk membuktikan apakah bumi ini bulat atau datar; cukup adakan saja perjalanan atau penerbangan yang melintasi utara-selatan bumi. jika misal nanti berangkat dari jakarta ke arah utara kemudian bisa sampai lagi di jakarta dari arah selatan, maka teori bumi bulat lah yang menang. jika tidak? bumi bisa datar seperti oleh komunitas FE selama ini yakini. atau mungkin nanti akan keluar sebuah teori baru yang menyatakan bumi ini berbentuk lain, segitiga atau kerucut misalnya? wallahu a’lam bish showab.

    sekian dulu tanggapan saya buat admin, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan juga panjangnya tanggapan saya. salam ukhuwah dan wassalamu’alaikum wr. wb. 🙂

    1. Walaikumsalam Wr Wb

      Nice and Comment gan! Panjang dan ber isi 🙂

      Sebenarnya apapun bentuk bumi nantinya, tidak masalah :-).
      erangka berfikir kami adalah

      melihat adanya kebohongan di dunia ini, meneliti dengan dasar fakta sejarah, tanda-tanda alam dan kitab suci, baru mencari kebenaran.

      So bukan bermaksud membuat teori baru.

      Kami sadar bahwa team admin punya keterbatasan dalam melakukan penelaahan. Admin cuma peneliti rumahan, dengan alat dan data seadanya. Ada yang pro ada yang kontra dengan pemaparan kami. Ada yang merendahkan kami namun ada juga yang ber terima kasih karena merasa mendapat pencerahan. So, semua terserah agan2 pembaca, tidak ada paksaan untuk meyakini FE. Namun juga jangan pernah memaksa orang untuk tidak meyakini FE dengan mengintimidasi para peyakinnya. Tujuan FE adalah meruntukhkan Elite Global, merekalah Al masih – Ad dajjal.

      We believe, someday god will revealed the truth. Yang Haq pasti menang, yang bathil pasti runtuh.

      -Salam-

  26. (Dan Kami telah menurunkan besi,……) besi turun dari mana? terus kenapa symbol besi itu Fe? apa ada rahasia di balik itu ya? Bumi memang Hamparan, namun belum faham benar maksud sebenarnya, yang pasti saya menikmati penjelasan berbeda antara FE dengan GE,….saya sempat melihat sebuah video temen saya pas di Arab Saudi, kug mataharinya terlihat lebih besar? ini aneh,… kalaupun toh ada jarak terdekat antar bumi dengan matahari, saya fikir untuk menjadi terlihat sebesar itu jika jaraknya plus minus 145 juta km, mesti mendekat sangat dekat,….saya mulai ragu dengan data peta Globe,…

  27. Saya sebagai orang islam, percaya bahwa bumi itu datar. silahkan buka Al-Qur’an terjemahan dan buka surat Asy-Syams ( Juz 30 ) Ayat 1 dan 2. terima kasih
    disisi lain, nasa identik dengan yahudi, entah mengapa saya selalu meragukan terhadap kredibilitas mereka.

  28. Sayang sekali, saya tidak percaya bahwa bumi ini bulat. This earth isn’t a moving globe, but it’s flat. Saya tidak percaya sama NASA. Sepandai apapun mereka merekayasa, saya tidak akan pernah membiarkan keterbatasan logika saya untuk percaya bahwa bumi ini bulat. Saya tidak percaya pada Gallileo. Masa hujan bisa turun sementara balon yang diisi gas helium masih bisa terbang?

    Selama ini saya sudah dibohongi oleh Teori Evolusi. Enak saja saya dikatakan turunan bangsa kera. Terus, katanya bumi ini bulat. Kalo bumi ini bulat, kenapa enggak ada yang bikin lobang atau terowongan vertikal yang menembus inti bumi sampai nerobos dan muncul di negara lain. Hehehe. Dan jika bumi ini berputar, kenapa pesawat tetap membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mencapai pendaratan disebuah negara tujuan. Tinggal naik, tunggu terus turun. Kan katanya bumi ini berputar?

    Ah … Earth is moving globe itu, pokoknya hoax!!! Sekalipun saya tidak bisa menggunakan aplikasi atau software rekayasa dan membedakan mana gambar yang asli jepretan atau murni rekayasa, foto yang dikeluarkan NASA itu HOAX.

    Sekali Hoax tetap hoax!!!
    Yang benar adalah; Elite Global memang lihai dalam memanifulasi teori dan menjadikannya sebuah fakta. Mereka gemar berpopaganda. Knight Templar, Luciferian, Baphometian, Anti-Christ, Fremason, dan antek²nya tidak akan berhenti untuk mempertahankan kerajaan menantang Tuhan dengan berbagai cara.

    F*#k Moving Globe Theory! NASA is Real Hoax Maker. Yes Flat Earth!

  29. Semakin kita mempercayai bahwa bumi ini bulat,maka semakin besar pemasukan dana untuk Amrerika, Nasa telah berbohong tentang bumi ini bulat.. Memang banyak yang tidak setuju dengan keadaan bahwa bumi ini sebenarnya tidak bulat, karena sejak kecil kita telah diajarkan bahwa bumi ini bulat maka banyak orang yg membela bahwa bumi ini memang bulat, dan sebenarnya kita telah dibohongi.

    Amerika sudah mengetahui bahwa sebenarnya bumi ini datar, tetapi obama tidak mau membahas tentang bumi datar, KARENA mereka takut pemasukan uang di amerika menurun karena sudah tidak ada yg percaya bahwa bumi ini bulat.. Cari lembaga di amerika yg menggambarkan bumi ini datar, sudah ada lembaganya, tetapi amerika menyembunyikannya dari dunia

  30. Saran, Challenge balik dengan 3 hal bagi yang masih ngotot kalo Bumi itu berbentuk bola:
    1. Perhitungan Matematika Gravitasi
    2. Perhitungan Matematika Gerhana
    3. Fisik Melintasi Antartika

  31. maaf om aku cuma pengen menarik kesimpulan dari semua video tentang flat earth
    menurut saya untuk menyadarkan semua orang bahwa telah dibohongi oleh elite global dan terperangkap dalam sistim elit global.
    ya intinya ingin membangkitkan people power untuk menggulingkan elite global.
    dan teori flat earth adalah senjata yang sangat ampuh untuk menggulingkan elit global karena semua kebohongan elite global terletak pada teori bumi bulat.
    jika teori bumi bulat runtuh maka selesailah sudah.

    ya pokoknya intinya menggulingkan elit global.

    tolong kasi masukan om
    salah atau benar saya terima dengan senang hati

  32. Dunia tak selebar daun keloor Itu istilah yg amat mudah Di cerna tp sungguh besar makna nya.. Kalo memang bumi itu bulat seperti bola mungkin misteri Di antartika sudah terungkap dari dulu Dan sumber daya alam nya sudah di berdaya Kan seperti ungkapan admiral amerika itu

  33. Maaf gan.. Saya juga support FET..
    Kalo boleh saya komen, kata agan ADA AIR DIATAS LANGIT, lalu kenapa orang2 disana yg menggunakan Telescope bisa melihat planet lain, sedangkan jika memang iya ADA AIR DIATAS LANGIT harusnya objek yg mereka amati akan tidak jelas, malah ngga keliatan..

Comments are closed.