FAQ

Menurut FE Ada apa di Antartika?

Show »

Dalam pemahaman FE Antartika merupakan dinding es yang mengelilingi bumi. Menurut Admiral Byrd (orang yang pernah terbang melewati dinding Antartika), terdapat 12 benua seukuran Amerika diluar dinding Antartika. Dataran-dataran tersebut memiliki SDA yang melimpah ruah.


Jika bumi ini datar dimanakah ujung dunia?

Show »

Silahkan anda melihat kembali peta bumi datar, dari gambar peta tersebut anda bisa melihat bahwa area terluar bumi adalah Antartika. Dataran setinggi 4000 m dari permukaan laut, dan terlihat menyerupai tembok ES.


Mengapa NASA berbohong?

Show »

NASA adalah salah satu program yang di ciptakan oleh Elite Global untuk mengeruk keuntungan dunia tanpa batas dengan dalih Space Program demi terwujudnya New World Order.


Jika Satelite tidak ada, lantas bagaimana dengan GPS, Internet, Foto Satelite, dll ?

Show »

1. Internet menggunakan Fiber Optics
2. GPS menggunakan Menara BTS yang hanya bisa bekerja jika buminya datar
3. Komunikasi jarak jauh menggunakan teknologi Omega System dan LORAN(Long Range Navigation), sejak PD II, dan Tropospheric Scattering atau yang lebih dikenal dengan sebutan White Alice.
4. Balon cuaca, untuk memprediksi dan mempelajari cuaca.
5. Foto bumi yang katanya dari Satelite menggunakan Drone


Jika bumi ini datar mengapa Kapal di horizon laut, tenggelam sedikit demi sedikit ketika menjauh?

Show »

Sebenarnya kapal tersebut bukan tenggelam, namun menjauh dari kita. Dalam ilmu perspektif, jarak pandang maksimal manusia untuk melihat suau benda yang jauh adalah 3 Km. Maka dari itu jika anda menggunakan teleskop atau kamera dengan kemampuan zoom yang tinggi, maka Kapal tersebut akan tetap terlihat. Adapun yang membuat Kapal laut seolah tenggelam adalah terhalangnya pandangan anda oleh kelembaban udara atau penguapan air laut.


Dalam teori FE, matahari nya kan kecil dan mengelilingi bumi. Nah, seharusnya matahari akan terlihat mengecil dan menjauh saat senja (Hukum Perspektif). Namun mengapa matahari terlihat seolah terbenam, tetap terlihat besar dan bukan mengecil?

Show »

Ada 3 hal yang memungkinkan menjadi penyebabnya :

1.  Karena terhalang benda-benda seperti Gunung, Gedung, Awan. Khusus di Laut biasanya terhalang oleh ketebalan awan yang biasanya ada di ketinggian 7KM sd 10 KM dari permukaan laut/tanah.

2. Tertutup kelembaban udara, bisa berupa uap, kabut atau polusi. Kebanyakan udara di belahan bumi memang tidak jernih (lembab & Polutif). Jangankan matahari yang jauhnya 5000 Km, Kapal dilaut yang jaraknya cuma belasan KM saja juga bisa terlihat menghilang karena kelembaban udara. Jika anda melihat sunset di gurun, anda akan melihat bahwa matahari akan mengecil ketika terbenam, dan membesar ketika terbit. Benar-benar bersih tanpa ada kelembaban udara.

3. Refraksi Atmosfir. Jadi terkadang matahari yang kita lihat itu bukan pada posisi yang sesungguhnya, karena sudah terefraksi oleh atmosfir. Sama seperti kalo anda pegang kayu terus kayu nya di celupin kedalam kolam, seolah terlihat, kayu yang sebenarnya lurus menjadi bengkok jika dilihat dari atas permukaan air. Itulah yan membuat matahari terlihat tampak besar saat terbenam, padahal posisi matahari yang sesungguhnya masih lebih jauh di atas posisi yang anda lihat. You know what i mean?

Kalo kurang puas bisa tonton video ini, kalo anda males, liat aja bagian akhirnya, disitu ada simulasi refraksi atmosfir dengan perumpamaan botol air mineral dan plastik. Disimulasikan kalau penampakan matahari jika tertutup dengan itu, dan bagaimana jika tidak tertutup. Ada perbedaan jarak yang signifikan. Dan matahari seolah tenggelam, dan bukan menjauh karena refracsi tersebut


Mana Foto Bumi Datar?

Show »

Tidak ada, belum ada pihak yang memiliki kemampuan membuat foto tersebut. Perlu ketinggian 400 KM dari bumi untuk melakukannya. Dan suhu di ketinggian itu adalah 1.650 °C, setara dengan suhu untuk mencairkan baja.


Jika bumi datar bagaimana dengan inti bumi?

Show »

Teori FE ini terlambat dikembangkan sejak 500 tahun yang lalu. Saat ini bisa dikatakan sudah tersalip penelitiannya oleh makar kalangan GE dengan sains modern hoaxnya. Jadi kalau kalangan FE ini dituntut musti udah bisa menjelaskan segalanya termasuk persoalan inti bumi, menurut kami agaknya terlalu berlebihan karena saat ini kalangan FE hanya meneliti dengan perangkat seadanya.

Btw kalo seandainya NASA tobat terus ingin mengkaji ulang astrofisik semesta, kami rasa ya musti dari nol lagi penelitiannya meski mereka punya dana triliunan. Bisa jadi perlu 500 tahun untuk bisa menemukan semua jawaban dari misteri alam.

Fakta dilapangan, sampai dengan hari ini, kemampuan manusia menggali bumi maksimal antara 12 KM-16 KM saja. Lebih dari itu unsur bebatuannya terlalu keras untuk di tembus dengan alat apapun.


Jika langit tak bisa di tembus bagaimana dengan Meteor yang jatuh ke bumi?

Show »

Sebenarnya tidak pernah ada orang yang benar-benar melihat meteor menghujam bumi. Foto-foto bekas jatuhnya meteor yang beredar di internet pun (berbentuk kawah), sebenarnya dapat di jelaskan dengan ilmu geografi umum. Dogma jatuhnya meteor adalah bagian dari program NASA dalam mengeruk keuntungan dunia dengan dalih pengamanan negara-negara dari kemungkinan jatuhnya benda angkasa, lewat produk informasi via Satellite.


Bagaimana proses pergantian siang dan malam pada FE?

Show »

Pahami bahwa pada FE matahari beredar terhadap bumi dan hanya berdiameter sekitar 60 km. Diamater matahari jauh lebih kecil di bandingkan dengan diameter bumi yang berbentuk cakram (diperkirakan lebih dari 12.700 km). Dengan kondisi ini maka matahari bersifat lokal, alias hanya bisa menyinari permukaan bumi di wilayah yang hanya di lewatinya saja. Dengan begitu siang dan malam pun silih berganti, yang berimbas terhadap perbedaan Zona waktu di tiap-tiap bagian di bumi.


Dari mana asal Angin jika bumi tidak berotasi?

Show »

Angin terjadi karena adannya perbedaan tekanan suhu dan udara di tiap tiap bagian bumi. Tiupan angin terjadi dari wilayah dengan tekanan udara tinggi ke wilayah tekanan yang lebih rendah. Jadi, ga ada korelasinya dengan rotasi bumi.