Fakta Bahwa Bumi Berbentuk Datar

Terkejut adalah bentuk refleksi manusia ketika mengetahui hal yang sebelumnya belum pernah ia tahu. Namun apa jadinya jika hal yang sudah pernah seseorang ketahui adalah hal yang selama ini salah sama sekali? Mungkin namanya jadi “SANGAT TERKEJUT”. Selama saya hidup saya merasakan hal ini sebanyak 2 kali. Salah satunya adalah hal yang ingin saya sampaikan dalam artikel ini.

Sejak kecil kita telah diajarkan bahwa bumi itu berbentuk bola, bulat atau globe seperti ini :

bumi-berbentuk-bola




Bumi berbentuk bola sudah menjadi suatu kepercayaan dan pendidikan diseluruh dunia melebihi apappun.

bumi-brbentuk-datar
Apa yang ada di benak anda jika ada orang yang bilang bahwa bumi berbentuk datar seperti Disc” dengan penampakan dari atas seperti yang kami tampilkan disamping kiri ini. Anda pasti akan mengatakan bahwa orang itu “GILA, BODOH, NGAWUR, NGLANTUR”, betul kan?

Hal itu juga yang ada dibenak saya ketika mengetahui isu mengenai bumi datar November 2015. Saat kata kunci “Flat Earth” menjadi trending topic, saya coba mencari tahu apa yang membuat orang-orang di komunitas Flat Earth bisa meyakini hal tersebut, dan hasilnya apa yang mereka yakini ternyata sangatlah serius. SAYA MERASA DI BUKAKAN MATA

Sebelum riset saya coba membuat beberapa pertanyaan yang menjadi keyakinan saya bahwa selama ini bumi berbentuk bulat, apakah ini bisa dipatahkan dengan teori bumi datar.

Pertanyaan untuk mematahkan Teori Bumi Datar

Berikut pertanyaan saya :
1.Bagaimana dengan banyaknya foto bumi berbentuk bulat yang katanya di foto dengan teknologi satelit ? Plus sekarangkan ada GPS pula ?
2.Teori Galileo bahwa bumi itu bulat dan Heliosentrik ( teori yang menganggap matahari sebagai pusat peredaran benda ruang angkasa). Nah ini sudah diajarin ke kita kita dari dulu. Gimana tuh?
3.Teori Gravitasi Newton. Iki yo piye? (javanese languange mode on)
4.Teori Gerhana ? Gimana coba kalo buminya datar?
5.Teori Horison yang membuktikan kalo bumi itu melengkung?
6.Apakah terasa di dunia Penerbangan ? (Kalo bumi datar bagaimana pesawat terbang keliling dunia dari barat ke timur bisa kembali ke tempat semula?) teori Colombus?
7.Bagaimana dengan Space program dari negara-negara maju (bukan cuma 1 negara)? Masa bohong semua?
8.Adakah sejarah mengenai teori bumi itu datar di masa lalu?

banner-728-x-90

Apakah itu semua salah ? Apa data yang ada itu ngawur? dan Apakah itu semua bisa dijawab dengan teori bumi datar?

Setelah saya melakukan riset, ternyata itu semua BISA DI JAWAB oleh teori bumi datar. Di dalam website ini saya akan membahasnya satu persatu dengan cara yang menarik dan dengan harapan anda semua bisa memahaminya dengan mudah.

Yuk kita mulai dari pertayaan saya yang pertama yakni “Bagaimana dengan Foto bumi bulat dari teknologi satelite?

5 thoughts on “Fakta Bahwa Bumi Berbentuk Datar

    1. Ini bukan rahasia Allah, dalam Al-Qur’an dalam surat al baqarah, annaba dan masih banyak yang mengatakan bahwa bumi tempat kita berpijak berbentuk hamparan.

  1. Ya sudahlah sampai kiamatpun kita takkan mampu mengetahui bentuk bumi yang sebenarnya disebabkan kubah yang tidak bisa ditembus ;intinya
    Bumi globe hoax berarti alien,black hole, galaxi,benda2 planet hoax juga
    Bagaimana dengan bumi datar??? Masih sebatas teori sebatas fiksi ilmiah, lebih masuk akal karena alam begitu stabil menopang kehidupan.

  2. Kok setelah sekian lama baru saya Nemu web/blog Indonesia yg membahas ini soal FEers yg selama ini saya memantaunya dari blog/web/forum luar. Akhirnya punya konco juga yg sama2 punya keyakinan kuat soal flat earth dan konspirasi yg menutupi nya.

    Dulu pak guru di Sekolah dasar mengatakan jika kapal nelayan yang kita lihat berlayar di laut semakin lama semakin tak terlihat itu karena lengkung bumi. Bahkan setiap sekolah pasti ada yg namanya benda berbentuk bola yg bisa diputar-putar di poros nya dgn benua dan pulau-pulau digambar dipermukaan nya.

    Saya yakin ketakutan para elite global pemuja iblis ini hingga mereka mati matian membodohi/ menipu/ membohongi manusia selain untuk kekayaan juga takut akan kebenaran Al-Quran terkuak dengan sangat telak, ini sangat berbahaya bagi junjungan mereka yg tdk lain sang iblis itu sendiri.

    Entah apa yg mereka temukan/sembunyikan dibalik tembok es yg melingkari tepian bumi (kutub Selatan). Jika lusinan pulau bahkan benua seluas benua Amerika ada dibalik Antartika, ga kebayang betapa luasnya dan betapa luar biasa potensi sumber daya alamnya.

    1. Setuju sama pendapat @Abu Ahmad , Karena jika ditemukan dataran atau bahkan benua sebesar Amerika ada dibalik bongkahan es yang selama ini kita sebut benua , ga kebayang potensi SDA nya tapi itu semua serahin sama yang Kuasa aja yaitu Allah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *