Definisi Konspirasi dan Pidato JFK Sebelum Kematiannya

Konspirasi sering digambarkan hanya sebatas teori yang hanya dipercaya oleh orang-orang paranoid. Itu merupakan metode, agar jika ada orang yang berusaha membongkar konspirasi, mereka akan dianggap bodoh, ngawur atau gila. Ngomong-ngomong apakah anda sudah tahu definisi konspirasi? Artikel ini akan membahasnya.

Definisi Konspirasi

Konspirasi berasal dari bahasa Romawi yakni Con Spirare yang artinya bernafas bersama. Konspirasi dapat diartikan bersekongkol atau bersiasat bersama secara sembunyi-sembunyi. Konspirasi telah menjadi tradisi orang-orang Romawi kuno.

Istilah konspirasi menjadi populer sejak tewasnya Julius Caesar. Ia di bunuh oleh para pengikut nya secara terencana dan diam-diam. Konspirasi adalah tradisi secret society yang suka menyimpan rahasia di tempat ramai melalui kode dan simbol. Salah satunya adalah da vinci code. Ini kenyataan dan bukan sekedar teori belaka.

Pidato JFK mengenai Konspirasi dan Secret Society

John F Kennedy (JFK) dan Abraham Lincoln adalah presiden AS yang menerbitkan USD versi Pemerintah, bukan USD versi Swasta, mereka adalah presiden yang menentang konspirasi Elite Global di AS. Keduanya sama-sama tewas dengan cara tragis. Yakni di tembak di keramaian. Lincoln ditembak ketika menyaksikan pertunjukan drama di Washington DC pada tanggal 14 April 1865. Sedakan tragedi yang menimpa JFK terjadi pada saat ia konvoi kendaraaan terbuka di Dallas pada tanggal 22 November 1963 tidak lama setelah dia berpidato mengenai konspirasi secret society. Peristiwa ini menjadi insiden pembunuhan yang paling diingat oleh dunia sepanjang sejarah.

Berikut ini pidato President JFK mengenai Secret Society, tak lama sebelum ia tewas tertembak:

Berikut terjemahan dari pidato JFK :

“Kata kerahasiaan adalah menjijikan, dalam masyarakat yang bebas dan terbuka. Dan kita sebagai rakyat, telah mendarah daging dalam sejarah menentang Secret Society. Menentang sumpah rahasia, dan proses rahasi. Karena kita ditentang seluruh dunia oleh konspirasi yang kokoh dan kejam yang beroperasi dengan cara sembunyi-sembunyi, untuk memperluas pengaruhnya. Melalui infiltrasi, bukan invasi. Melalui subversi, bukan pemilu. Melalui intimidasi, bukan pilihan bebas. Mereka gunakan sistem dengan SDM dan materi yang luas. Dalam bangunan mesin yang terajut erat dan sangat efisien yakni menggabungkan, militer, diplomatik, intelegen, ekonomi, sains, dan politik.”

“Persiapannya disembunyikan. Kesalahannya di kubur, tidak di umumkan. Para penantangnya di bungkam, tidak dipuji. Tak ada pengeluaran yang di pertanyakan. Tak ada rahasia yang di ungkap. Itulah sebabnya Solon, negarawan dari athena, menetapkan itu sebagai tindak kriminal. Bagi setiap warga yang mengecilkan arti kontroversi.”

“Saya minta tolong kepada anda. Untuk tugas luar biasa dalam menginformasikan dan mengingatkan rakyat AS, saya yakin dengan bantuan anda semua, maka semua orang akan memperoleh fitrah sesuai takdirnya sejak dilahirkan, bebas dan merdeka “

Presiden pertama RI pertama, yakni Ir Soekarno pernah menyebut Neokolonialisme-Imperialisme (Nekolim), dan ini lah yang dimaksud beliau sebagai secret society. Konspirasi bukanlah teori melainkan kenyataan.


Artikel Menarik Lainnya :



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *