Cara Elite Global Meyusupkan Ajarannya Kepada Kita

Elite Global telah memahami bahwa semakin berkembangnya peradaban, pemikiran manusia pun semakin maju. Kekerasan dalam mencapai tujuan, berarti tindakan yang menodai nilai kemanusiaan. Untuk itu mereka merubah strategi dan berpedoman bahwa perang sudah tidak lagi diperlukan untuk menguasai manusia yang lain. Untuk lebih paham soal ini silahkan telusuri Penjajahan Gaya Baru Elite Global.

Untuk mensukseskan tujuannya, mereka menyusupkan (meng infiltrasi kan) ajaran-ajaran mereka kedalam kehidupan kita sehari-hari. Ironisnya cara Elite Global menyusupkan ajarannya ini tidak dirasakan dan tidak disadari oleh kebanyakan diantara kita. Sebut saja strategi dan misi Elite Global saat ini dengan 7F. Berikut penjelasan 7F tersebut.

Strategi 7F Elite Global

1.Financial / Fund

Pembahasan mengenai ini sebetulnya telah kami kupas di artikel Jurus membangkrutkan Negara. Inti dari strategi ini adalah menguasai / mengendalikan bangsa lain lewat hutang dan moneter. Strategi ini di kembangkan oleh Rothschild, keluarganya dan para pengikutnya.

bankster-images

“Permit me to issue and control the money nations, and i care not who makes its laws!”
-Mayer Amschel Rothscild-




Saat ini yang menjadi eksekutor strategi ini antara lain World Bank, Federal Reserve Bank, IMF dan banyak bank besar lainnya.

2.Food

Sepintas, makanan sepertinya bukan hal yang mengancam dan membahayakan, namun sebenarnya penguasaan terhadap industri makanan merupakan cara mereka untuk merusak mental dan perilaku bangsa-bangsa yang mengkonsumsinya, dengan cara memasukan bahan bio teknologi kimia.

industri-makanan-elite-global
Contohnya adalah MSG yang membuat efek sakit kepala, rasa gelisah dan takut, tegang, depresi bahkan melemahnya daya ingat. Narkoba juga termasuk kedalam strategi ini. Mereka membuat suatu sistem yang membuat produk mereka menjadi produk prestis dan membuat siapapun bangga bila mengkonsumsinya.

3.Film (Movie)

adegan-ciuman-film-twilight-hollywood
Sudah bukan rahasia lagi bahwa film-film yang dirilis Hollywood merupakan salah satu strategi propaganda Elite Global. Sama seperti media masa mereka(contoh : CNN), film merupakan media propaganda masal yang sangat efektif. Targetnya adalah merubah sudut pandang dan gaya hidup ke arah yang berkebalikan dengan nilai-nilai agama. Protocol XII : Control of The Press, The Protocol of Zion.

4.Fashion

Mereka mengemas bahwa budaya berpakaian yang serba terbuka dianggap sebagai kemajuan peradaban dan cermin kebebasan ber-ekspresi. Salah satu metodenya adalah membuat dan menampilkan public figure yang di jadikan idola para remaja, termasuk gaya berpakaiannya.

fashion-lady-gaga
Padahal kalo kita mundur kebelakang, justru orang-orang berpakaian terbukalah yang peradabannya masih rendah (Suku-suku yang hidup di hutan). Bila asumsi keterbukaan berpakaian adalah kemajuan peradaban, maka binatang telah mencapai puncak peradaban. Target mereka adalah penguasaan terhadap 3 L, yakni Life, Love dan Liberty.

5.Friction and Fear

Ini adalah salah satu pengembangan dari Protokol VII: World Wide Wars dan Protokol XIII : Distraction, The Protocol of Zion. Konkritnya adalah perang antar negara, antar umat beragama dan terorisme.

propaganda-terroris-elite-global
Targetnya adalah membuat perpecahan antar manusia beragama, membuat ketakutan dan pembenaran bahwa agama hanya akan membuat perpecahan, serta turunnya anggaran tak terbatas dari negara-negara yang berperang untuk membeli peralatan perang ke mereka. (Bisnis Rothschild Sejak Dulu)

6.Freedom

tuhan-berkuasa-atas-manusia
Kebebasan adalah salah satu yang menjadi target utama mereka. Propaganda ini mereka buat untuk mempengaruhi budaya masyarakat agar berpikir dan bertindak tanpa aturan (bebas), tertutama terbebas dari aturan-aturan Tuhan atau nilai-nilai agama.

7.Faith

pendapat-einstain-soal-tuhan
“Faith” yang kami maksudkan adalah akidah, keimanan atau keyakinan. Metode ini mereka lakukan lewat Sains yang mereka selewengkan. Tujuannya agar manusia terlepas dari ketidak masuk akalan atau “Absurbditas” dari para pendakwah, pastur, pendeta dan sebagainya.

Adakah Cara Untuk Mengalahkan Elite Global?

Dari apa yang telah terjadi, bisa disimpulkan saat ini umat beragama masih tertindas dan kalah dalam perang semesta ini. Lantas adakah cara untuk mengalahkan mereka? Dengan terus berpikir pantang menyerah kami manyatakan “BISA”. Caranya?

harapan-bisa-merubah-segalanya

  • Jatuhkan para Elite Lewat membangkitkan kesadaran Flat Earth kepada semua umat manusia. Ingat jumlah mereka sedikit, hanya 1% dari penduduk dunia. Yang perlu kita lakukan adalah terbangun, sadar dan membangunkan orang lain bahwa ada kebohongan dalam kehidupan kita. So, lakukanlah metode yang anda bisa untuk membangunkan mereka dan mari ciptakan persatuan dan tauhid antar semua bangsa dan pemeluk agama untuk menyampaikan KEBENARAN!
  • Kita perlu mencetak Generasi yang mumpuni dari semua sisi. Tidak hanya secara akademis, namun spirit, mental dan perilakunya mampu menepis segala sepak terjang yang dilakukan Elite Global, dan membuat strategi jitu untuk meyerang balik mereka yang memusuhi Tuhan dan umat beragama.

Well, semoga memberikan inspirasi yang baik buat anda 🙂

banner-728-x-90

One thought on “Cara Elite Global Meyusupkan Ajarannya Kepada Kita

  1. Bagaimanapun juga umat- umat agama didunia kebanyakan tidak mau membaca kitab suci mereka…karena sudah teracuni fikiran globe earth (maaf iluminasi masih kabur penjelasannya) .
    Globe earth bisa melemahkan kitab suci agama kita…
    Hidup cuma sementara kawan globe earth mengajar kita pemahaman ilusi ujung- ujungnya seperti kata pepatah pungguk merindukan rembulan…bulan nanti didapat diakhirat bro sedangkan dunia cuma fatamorgana alias mimpi
    “Wake up people”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *