Bom Nuklir Langit AS dan Soviet 1958

Diluar kisah-kisah perang dingin antara Amerika Serikat (AS) dan Soviet (Rusia), sebenarnya mereka kompak dalam melakukan operasi militer gabungan. Salah satunya adalah ekspedisi Antartika yang terakhir yakni Operation Deep Freeze (1956-1957). Baca Mengungkap Rahasia Dibalik Antartika .

Dimulainya Perlombaan Luar Angkasa

Di tahun 1957 Rusia meluncurkan satelit pertama yang disebut Sputnik. Dimana fungsi dari sputnik sebenarnya tidak penting. Hanya sebuah bola yang membunyikan sinyal. Yang heboh adalah peluncuran rocketnya, yang pada zaman sekarang bisa dibilang “pencitraan”. Itu pertama kalinya manusia bisa meninggikan rocket di ketinggian 577 km. Tak mau kalah dengan soviet, AS menyusul di tahun 1958 dengan nama satelit Explorer I dan disinilah awal mula perlombaan luar angkasa.

Operasi HANE 1958-1962

Pada dasarnya AS dan Rusia sama-sama tahu bahwa ada sesuatu yang sangat serius di angkasa. Saking seriusnya, mereka membentuk operasi militer lagi untuk membom langit dengan nuklir selama 4 tahun dengan nama operasi HANE yakni High Altitude Nuclear Explosions. Dulu ini merupakan top secret, namun di tahun 2012, dokumen bom nuklir langit ini sudah bisa di akses untuk umum. Silahkan cek Wikipedia!

https://en.wikipedia.org/wiki/High-altitude_nuclear_explosion

list-of-HANE-operation-1958

Disitu tertulis jelas nama operasinya, tempatnya dan kekuatan nuklirnya. Hampir seluruh kekuatan nuklir itu adalah 1000x lebih dahsyat dari bom Hiroshima dan Nagasaki (1945).

Mereka telah mengetahui bahwa ada tirai atau kubah alami yang menyelimuti bumi. Kubah yang tidak terlihat namun tidak dapat ditembus dan memiliki radiasi yang mematikan. Jadi sungguh aneh jika ada orang yang masih percaya bahwa manusia bisa pergi ke angkasa luar sementara langitnya saja tidak bisa di tembus.

Inilah yang dikatakan Ibnu Sina (980-1037) sebagai “Solid, but Transparent Spheres” atau yang dikatakan Nikola Tesla (1856-1943) sebagai “Celestial Spheres” untuk lebih mudah, mari kita sebut ini sebagai Kubah Bumi.

Elite Global dan Free Masson adalah titisan dari raja Nimrod yang saat itu membangun menara tinggi untuk menantang tuhan yang menyebabkan banjir besar di jaman Nabi Nuh. Anda bisa mempelajarinya di kitab taurat.
tower-of-babel-by-king-nimrod-ilustration

Elite Global melakukan hal yang sama dengan cara membom nuklir angkasa. Salah satunya adalah dengan roket nuklir yang dimakan Thor. Yaitu palu dari dewa pagan untuk memukul kubah bumi buatan Tuhan.

HANE-Operation-THOR-Rocket

Terakhir telah beredar video proses pemboman yang sudah kadar luarsa 50 tahun lalu itu. Anda bisa mengaksesnya di youtube atau lihat listnya di Wikipedia.

Ini salah satu video dokumenter HANE yakni dengan nama Operation Fishbowl dengan kamuflase percobaan Nuklir yang sebenarnya adalah usaha untuk menembus langit sekaligus pencitraan perlombaan angkasa luar:

HANE-fish-bowl-operation

Operation Fishbowl US Gov Films

Operation Dominic – Johnston Island US Gov Films

Nama-nama operasi untuk menuklir langit tersebut mengandung simbol-simbol melawan dan menantang Tuhan seperti operasi Dominic, dimana arti dominic adalah kepunyaan Tuhan. Contoh yang lain adalah operasi Fishbowl, dimana Fishbowl atau aquarium ikan bulat adalah perumpamaan dari kubah celestial langit milik Tuhan yang harus di hancurkan.

Dari sini bisa disimpulkan, bahwa perjalanan ke angkasa luar dan satelite adalah bohong dan hanya upaya bisnis mencari keuntungan dari dunia lewat membuat kebohongan internasional dan ini uang yang sangat banyak.

Makanya saya terkadang berpikir, Amerika yang saat ini merupakan negara adi daya tapi punya hutang? Hutang kepada siapa? Untuk mengetahui jawabannya silahkan baca Jurus membangkrutkan Negara ala Elite Global

Menembus Langit dalam sudut pandang Islam

QS Ar- Rahmaan(55) : 33
ar-rahman-33

“Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan.”

Menurut beberapa ulama, maksud dari kata “Sulthan” (kekuatan) adalah “ilmu”. So, menurut Al-Quran prinsipnya langit tidak dapat ditembus, namun dengan “ilmu”, kita akan mampu melihat tanda-tanda yang telah diberikan Allah. Tanda-tanda itu meliputi fakta sejarah, observasi alam secara langsung, melihat kejanggalan persitiwa dunia dan bahasa perumpamaan di dalam Al-Qur’an.

Dengan menjadikan tanda-tanda itu sebagai landasan analisa dan menjadikannya sebagai ilmu. Maka kita akan mampu mengungkap apa yang ada dibalik langit dan apa yang ada dipenjuru bumi. Dengan ilmu yang merupakan buah dari logika berpikir (akal) pemberian Tuhan, maka kita akan dapat di definisikan hal-hal mengenai matahari, bulan, bentuk bumi, sifat langit dan sebagainya.

Sulthan” juga dapat diartikan kekuasaan, (penguasa). Dalam arti ini, kekuasaan yang salah penggunaanya justru bisa memutar balikan apa yang menjadi rahasia dibalik langit dan penjuru bumi, sehingga fitnah yang sangat dahsyat perihal “menembus langit itu” bisa di lakukan, demi meraup keuntungan dunia. Hal ini lah yang dilakukan Al Masih – Ad Dajjal.


Artikel Menarik Lainnya :



40 thoughts on “Bom Nuklir Langit AS dan Soviet 1958

  1. Kalo ada kubah bumi bagaimana meteor bisa jatuh ke bumi sedangkan bom nuklir yg sangat dasyat saja tidak bisa menembusnya,apa ini sebuah kebohongan atau apa…..

    1. Iya gan, ane seneng denger pertanyaan agan, dan agan bisa nyimpulin sendiri kalu ada kebohongan. Untuk meteor, emang banyak banget yang udah nanya. So, ini jawabannya Meteor Hoax

  2. meteor yang jatuh di rusia, itu sangat bohong bagi saya. kenapa meteor gak jatuh di indonesia atau thailand, atau negara lainnya di asia. itu menurut saya hanya akal-akalan mereka karena mereka sudah tahu mana mungkin ada meteor yang dapat jatuh kebumi, bom nuklir saja gak bisa tembus. mereka membuat sebuah kebohongan kepada publik internasional agar semua orang percaya ada meteor dan program luar angkasa.
    saya gak percaya bumi bulat sejak dulu

  3. Sama2 bro,,,ane sangat tertarik tentang alam semesta meskipun bukan flatter 100%,, sampai kiamatpun susah dibuktikan keduanya helio or geosentrik,,wong tujuan utamanya kita diduniakan beribadah,,, ane pernah berusaha mempelajari globe earth dulu dan mengaitkan dengan kitab suci,, terasa ada beberapa ayat yang ane rasa bertolak belakang dengan ilmuan jadi ketika video ini datang seperti dapat pencerahan bahwa ternyata beberapa ilmuan2 globe earth ternyata ateis dan mengajak orang lain untuk ateis,,
    Berat memang mengakui bahwa ada kubah essensial dilangit dan lebih enak/ keren membayangkan dunia bola beserta langit yang tak terbatas tapi secara akal ,manusia diciptakan Hanya terbatas kulit daging dan tulang rapuh yang cuma jatuh beberapa meter aja bisa ko id mana bisa keluar angkasa,.bumi ini penjara bagi orang beriman tapi syurga bagi yang tidak percaya Tuhan meskipun terpaksa mengorbankan teori tentang alien dan planet2 ,,galaksi ,black hole tapi menurut ane pribadi meski pahit diterima tapi begitulah kenyataannya bahwa bumi punya kubah yang tidak bisa ditembus dan kita adalah mahluk spesial .

    1. Semua itu real gan, ane pake wifi hampir tiap hari.
      Yg fake/hoak itu contohnya wahana luar angkasa JUNO yg mengorbit Jupiter dan ngirim fito itu planet yg luar biasa jauhnya dari bumi, mendarat di bulan, satellite nah itu fake gan

    2. Dulu jaman kemerdekaan, radio bisa dijangkau hampir ke semua penjuru hanya dengan tower pemancar,

      Memang teknologi jaman dulu hanya Sinyal (suara), sedangkan teknologi sekarang berkembang menjadi Sinyal (Suara, Data, Video).. sama2 wireless kan ?

  4. Percobaan yang dilakukan oleh USA dan Rusia untuk membom nuklir kubah langit GAGAL. Dari situ, kita bisa melihat ada kekuatan yang lebih besar dari segala pengetahuan, teknologi, dan bom nuklir, yakni Tuhan Yang Maha Kuasa.

  5. Tadi pagi saya baca ayat ini,

    Dan Dia telah menundukkan (pula) bagimu matahari dan bulan yang terus menerus beredar (dalam orbitnya); dan telah menundukkan bagimu malam dan siang. (QS. Ibrahim : 33)

    2 minggu terakhir ini saya mulai meyakini bahwa bumi ini flat, melalui video-video yang ada di “flat earth 101”, pemaparan nya cukup masuk akal, lalu saya coba cocok kan dengan ayat-ayat di Al-Qur’an, ternyata memang cocok (mungkin bisa jadi saya salah, karena saya baru baca terjemahan nya, belum sampai baca tafsir nya).

    1. pemaparan nya cukup masuk akal gimana ? lu sendiri nyari fakta kebenaran dari video itu gak? jangan jangan lu langsung telen tu penjelasan

    2. Belum pasti gan, bulet atau flat. Karena menurut globe juga matahari memang bergerak dg garis edarnya, yaitu mengelilingi bintang lainnya yang lebih besar.

    3. Kalo mau tahu tembus ujung Antartika kenapa Antartika dilindungin Amerika emang di ujung Antartika ada apa.hancurkan elite global rakyat banyak mereka sedikit kenapa harus takut ayo semua hancurkan elite global

  6. kalo benar bumi ada selimutnya bagaimana dengan fenomena komet hellay ??
    gmn cara komet heally bisa dekat dengan bumi ? kalo bumi ada pelindung kasat mata ? coba jelaskan ?

    1. pertama, Kasat Mata itu artinya Bisa Dilihat,, dalam hal ini, Selimut atau kubah bumi tak kasat mata (tranparant).

      Komet halley itu aktivitas rutin langit, (per 76 tahun),

      Ada Screen Guard yang transparan dan Ada Komet Terlihat,,, jadi Tidak ada Perdebatan

  7. Terus mataharinya gimana,klau flat kan seluruh bumi pasti siang terus dong. Contoh kecil ambil tutup toples, taro dkat lampu yg bulat ,apa ada nggak yg gelap? Aneh flat tpi bisa ada malam ya.

    1. NASA bisa mengukur matahari matahari aja kalo di deketin hangus terus gimana mengukur suhu panas matahari NASA pasti tau itu berarti dia terlalu bodoh

  8. Iya ambil aja tutup toples,kmudian taro dalam ruangan gelap terus ambil senter, senter dari atas,jauhnya terserah deh, apa ada yg gelap di tutup toples datar itu. Klau perlu senternya agak remang.

    1. “senter dari atas,jauhnya terserah deh,”

      1. Jauh (ketinggian) itu yang punya pengaruh kuat, untuk radius penyinaran dan kuat sinarnya
      2. Toples datar itu yang menyebabkan kekacauan skala, bumi dengan matahari,, kalau boleh dikasih contoh yang benar,, masih dalam ruangan gelap, arahkan (fokus) cahaya sentermu ke dinding, kemudian geser cahaya senternya,,, dinding yang tersorot senter mengalami siang, sedangkan yang jauh dari cahaya senter mengalami malam.. nah itulah contoh yang benar Siang dan Malam dg contoh menggunakan senter,, kurang lebih.
      3. Admin gave you links,.. just Open Mind, read carefully, understand slowly, repeat if necessary…

    2. bagaimana kalau perbandingannya bukan antara tutup toples dan senter tapi antara komidi putar dan senter?
      coba gantungkan 1 senter tepat di tengah jari-jari bagian atas komidi putar dan yang di putar bukan komidi tapi senternya.

  9. menelaah pnjelsan admin, bahwa lngit tidak bisa ditembus, satelit, prjln luar angkasa smpe bulan hoax, sejk kecil kita sudh di doktrin dngn pljrn planet2 diluar bumi seperti mars, jupiter, saturnus, pluto dan kawan2ny, ada khidupan lain di mars, penggambaran matahari, bulan dan planet2 itu smpe sedetailny smpe mbuat bnyak orng prcya dn sudh trdoktrin ke dalm pikiran slama brabad2, apkh itu smua bener ada atau cmn krngn blka? menyimpulkan pnjlsn agan jika bnr lngit tidk bisa ditembus, brrti kita semua sudh dibohongi slama brabad2 tentang pnjlasan 2 hbat ilmuan/pakr2 tntng keadaan diluar bumi

  10. klo bumi datar, ujungny bumi dmna ya?
    khidupn apa sbnarny yang ada diblik tembok es itu, dan apakah ada jalan lain selain melwati tembok itu?

    1. Antartika Ujungnya Bumi gan. Soal kehidupan lain di balik tembok, kami belum menemukan fakta sejarah yang mendukung selain apa yang di lihat oleh Admiral Byrd.

  11. Nanya dongs pak..
    Kalo emang “datar” mengapa terjadi gerhana matahari yaa dan mengapa ada perbedaan daerah tropis dan sub-tropis pak? , serta mengapa angin muson timur membawa musim kemarau kepada indonesia ..karna jika “datar” ( fisika bilang ) perbedaan percepatan tak mempengaruhi muatan apabila permukaan tersebut luas dan tak’ bersinggungan ..oleh karena itu angin muson timur yang membawa “butiran air ” takkan menguap saat melewati gurun australia yang “luas” dan sampai ke Indonesia sebagai “musim hujan”

    1. Pahami dulu perbedaan asumsi Bumi Datar dan Bumi Bola terhadap Matahari dan Bulan, kalo agan udah paham soal itu, nanti ketemu jawaban soal gerhana, pembagian musim yang agantanyain. Soal angin muson nanti kami bahas di artikel pembahasan soal angin. Thanks

  12. Kalau menurut saya flat atau bulat itu hanya Allah yang tahu
    Kalau menurut saya yang penting itu mengungkap elite global
    Semua berawal dari sana kebohongan besar untuk kekuasan semata tidak memikirkan kaum yang dibawah

    Terima kasih admin

    1. Saya sangat setuju kepada admin.saya masih sekolah SMP kelas 7di Jakarta saya mempunyai kesadaran dan saya pun memberi tahu video bumi datar semua teman saya percaya.yg orang tua juga harus mempunyai kesadaran tentang sains salam people power

  13. Jadi kita selama duduk di bangku tk.sd.smp.sma.smk.kuliah dan semacamnya. Itu yg mempelajari tentang bumi bulat, Rotasi mengelilingi matahari,semacam sains deh . Jadi semua itu bohong…

Comments are closed.