Big Bang adalah Teori yang Menyesatkan

Sains modern telah mengajarkan kepada kita sejak dibangku sekolah, bahwa alam semesta ini terjadi karena suatu dentuman besar suatu inti atom yang begitu besar. Dentuman ini dikenal dengan sebutan Big Bang. Menurut teori ini, pada saat pasca dentuman, inti atom dalam kondisi yang sangat panas, yakni hingga 1 Triliyun derajat celcius serta dalam kondisi padat, hingga akhirnya meledak dan memuntahkan bintang-bintang, planet-planet, batu dan debu angkasa yang semua itu kita kenal dengan nama “Galaksi“. Namun demikian, belakangan ada informasi yang mengatakan bahwa proses dentuman itu di artikan secara salah.

Menurut Wikipedia ledakan yang di maksud bukanlah ledakan yang menghamburkan materi-materi di luar angkasa (ruang kosong). Dentuman besar yang dimaksud adalah suatu proses berkembangnya alam semesta itu sendiri, baik ruang maupun waktunya. Urutan penggagas teori, pembuat persamaan hitungan hingga penamaan nama Big Bang bisa anda Googling via Wikipedia.

Big Bang bertentangan dengan Kitab Suci

Terlepas dari salah kaprah atau tidaknya proses dentuman “Big Bang” diatas, kita perlu melihat sudut pandang penciptaan alam semesta ini dari sudut pandang religi (nilai-nilai ketuhanan). Hasilnya, Big Bang jelas bertentangan dengan kitab suci. Tidak ada satu ayat pun di dalam Al Qur’an atau Injil yang menyinggung dan mendukung soal Big Bang. Di dalam Al Qur’an Allah menjelaskan;

مَا أَشْهَدْتُهُمْ خَلْقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَا خَلْقَ أَنْفُسِهِمْ وَمَا كُنْتُ مُتَّخِذَ الْمُضِلِّينَ عَضُدًا

“Aku tidak menghadirkan mereka (iblis dan anak cucunya) untuk menyaksikan penciptaan langit dan bumi dan tidak (pula) penciptaan diri mereka sendiri; dan tidaklah Aku mengambil orang-orang yang menyesatkan itu sebagai penolong.” QS: Al Kahfi(18):51,

Iblis tergolong makhluk ghoib ciptaan Allah. Hal yang bersifat Ghoib adalah urusan Nya dan kita (manusia) tidak diberikan pengetahuan kecuali sedikit.

وَيَسْأَلُونَكَ عَنِ الرُّوحِ ۖ قُلِ الرُّوحُ مِنْ أَمْرِ رَبِّي وَمَا أُوتِيتُمْ مِنَ الْعِلْمِ إِلَّا قَلِيلًا

Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit.” QS: Al-Israa'(17):85

Maka definisi Iblis pada ayat tersebut adalah iblis yang nyata, yakni manusia yang melampaui batas, yang membuat asumsi-asumsi tanpa dasar nilai-nilai ketuhanan, dan cenderung membuat informasi yang dapat menyesatkan manusia. Singkat kata, tidak ada satu mahluk pun yang Ia beritahukan, tentang bagaimana cara alam semesta ini terbentuk. Kesimpulannya, Big Bang adalah Teori yang Menyesatkan.

Alam Semesta di Ciptakan dengan Persiapan

Alam semesta adalah ciptaan Tuhan yang sangat spesial untuk manusia, dan bukan merupakan suatu ketidak sengajaan. Dibuat dengan penuh persiapan, dan dalam waktu yang cukup lama, yakni selama 6 masa, untuk mendukung kelangsungan hidup manusia.

وَلَقَدْ خَلَقْنَا السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ وَمَا مَسَّنَا مِنْ لُغُوبٍ

“Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikitpun tidak ditimpa keletihan.” QS: Qaaf(50): 38

Semua urutan penciptaan alam semesta selama 6 masa itu juga dijabarkan dengan jelas di dalam Injil perjanjian lama tentang Kejadian (Genesis) Bab I (1-31) dan Bab II (1-4).

Sains Modern Menciptakan Generasi Lemah

Dogma terbentuknya alam semesta ini karena Big Bang, yang terjadi sekitar 15 milyar tahun kebelakang adalah pengembangan dari cerita ekspedisi luar angkasa yang dilakukan oleh pembohong, pemfitnah dan peracun dunia yang dalam hadist shahih islam di kenal dengan Dajjal.

مَا بَيْنَ خَلْقِ آدَمَ إِلَى قِيَامِ السَّاعَةِ خَلْقٌ أَكْبَرُ مِنَ الدَّجَّالِ

Tidak ada satu pun makhluk sejak Adam diciptakan hingga terjadinya kiamat yang fitnahnya (cobaannya) lebih besar dari Dajjal.” (HR. Muslim no. 2946)

Dajjal adalah sosok nyata yang hadir dalam perjalanan hidup kita di dunia. Salah satu tujuan mereka membuat kebohongan mengenai asal-usul alam semesta ini ialah guna menguatkan bisnis pernak-pernik luar angkasa mereka demi mengeruk keuntungan dunia sekaligus menciptakan generasi manusia bonsai, alias lemah. Untuk memperjelas siapa Dajjal yang di maksud anda bisa membaca artikel mengenai Dajjal pada website kami.

وَلْيَخْشَ الَّذِينَ لَوْ تَرَكُوا مِنْ خَلْفِهِمْ ذُرِّيَّةً ضِعَافًا خَافُوا عَلَيْهِمْ فَلْيَتَّقُوا اللَّهَ وَلْيَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا

“Dan hendaklah orang-orang takut kepada Allah, bila seandainya mereka meninggalkan anak-anaknya, yang dalam keadaan lemah, yang mereka khawatirkan terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan mengucapkan perkataan yang benar”. QSAn-Nisa’: 9

Apa yang dimaksud generasi lemah? Generasi lemah adalah generasi yang jauh dari nilai-nilai ketuhanan, generasi yang tidak kreatif, gelisah dan mudah frustasi. Generasi yang tidak dapat berfikir jernih dan rentan terhadap perilaku yang tidak sejalan dengan ajaran ilahi.

Generasi ini lah yang diharapkan tercipta oleh sang Dajjal, generasi yang mudah terprovokasi, emosional alias temprametal, sehingga mudah di hasut untuk terus dikendalikan ke arah yang salah dan menyesatkan. Bumi di gambarkan seperti debu, hanya sebuah titik, yang tidak berarti dimata Tuhan. Seolah manusia adalah makhluk yang tidak penting dimata sang Pencipta. Goals nya, untuk meyakinkan anda, bahwa percaya kepada Nya adalah hal yang paling bodoh dan tidak logis.

Musuh umat beragama bukanlah umat yang berbeda agama dengan yang anda anut. Musuh orang yang ber-Tuhan adalah orang yang tidak ber-Tuhan, membenci Tuhan, hingga ingin mengantikan peran Tuhan dengan tipu muslihatnya. Mereka itulah Al Masih Ad Dajjal.

… “Dan yakinlah bahwa Allah akan membalas tipu daya mereka itu. Dan Ia sebaik-baik pembalas tipu daya …”


Artikel Menarik Lainnya :



17 thoughts on “Big Bang adalah Teori yang Menyesatkan

  1. Saya orang awam, tetapi isu ini menarik juga, kalo antartika adalah daerah yg dijaga, untuk tes bumi bulat kan tidak harus ke selatan, bisa ke utara, barat & timur?

  2. Mksh gan artikelnya, sy masih awam tapi sangat setuju dgn judul “big bang adalah teori yg menyesatkan” karena big bang adalah teori si al masih ad dajjal.
    masa…dunia ini tercipta karena ledakan/dentuman yg menghamburkan benda benda langit termasuk bumi
    Kalau memang benar dunia ini ada karena big bang kenapa foto bumi yg dirilis nasa bentuk buminya bulat mulus bukannya rusak gimana gitu?……..dan kenapa pula bumi dan planet lainnya mengelilingi matahari….kan kalau bumi dan planet lainnya dihamburkan oleh big bang pasti planet planet pergi tanpa tujuan (keluyuran)…….lah… ko’ planet planetnya mengelilingi matahari apakah plane planetnya pusing menahun akibat ledakan big bang… hehe…

    Maaf gan komentar sy ngelantur bin ngawur……Dan sekali lg mksh gan udah menyampaikan kebenaran kpd sy & smua flater…

    Thank’s Flater

  3. Iya nih mas seno pahami lagi tenyang arah mata angin versi bumi datar. Masuk akal dan nyambung kok. Apalagi bukti arah kiblat.

  4. Saya memang sependapat dg agan, hal ini memang menarik meski sya hanya arang aawam
    Saya pengin nanya pasang surut menurut FE gimana gan

  5. saya mau bertanya nih, maaf sblumnya klau pengetahuan saya masi minim.
    jdi sya pernah dengar astronot dri malaysia itu katanya pernah mendengar suara adzan dri ruang angkasa. apakah itu hoax ? dan bagaimana dengan cerita astronot wanita pertama dari indonesia?

    1. Ane no comment ya gan, agan bisa nyimpulin sendiri kok.

      Soal astronot indonesia yang bernama Pratiwi Pujilestari Sudarmono, beliau ga pernah nyampe ke luar angkasa, menurut info keberangkatannya ditunda pasca meledaknya pesawat Challenger pada Januari 1986. Dan benar – benar dibatalkan pada tahun 1997, saat krisis moneter melanda Indonesia. Sejak saat itu, nama Ibu Pratiwi tidak pernah terdengar lagi.

      Sumber : http://www.citrawanita.com/astronot-wanita-ibu-pratiwi-sudarmono/

  6. Nulis Artikel berkonten saint seharusnya jgn dikaitkan dgn agama.. sekedar masukan aja supaya lebih berbobot, namanya juga teori semua berhak menyanggahnya. Akan lebih keren kalo dibantah dgn argumen argumen yg masuk akal.thx

    1. Memisahkan antara sains dengan nilai-nilai ketuhanan merupakan agenda Elite Global. So, statement yang agan nyatakan diatas, adalah hasil alias buah yang mereka harapkan terjadi pada setiap orang. Berikut kutipan dari The Protocol of Zion, Protocol II :


      Ideologi kita kini telah berhasil dengan gemilang. Kemenangan ideologi kita melalui otak Darwin, Karl Marx, Adam Smith dan Nietzsche. Pandangan pikiran mereka mampu menggoyahkan ketenagaan masyarakat dunia.

      Bagi orang yang tak menjalankan ajaran agama, ideologi semacam ini mudah diterima. Surat kabar sebagai senjata utama, kini berada ditangan kita. Walaupun demikian kita harus bergerak di bawah tanah.

      Untuk lebih jelas silahkan baca : http://www.melinweb.com/kitab-tuntunan-elite-global-protokol-ii/

      Pada hakekatya dalam kitab suci pun mengandung sains, lebih tepatnya sains yang sebenarnya, yang merupakan petunjuk dari Tuhan, yang tak terbantahkan bagi umat beragama yang meyakininya.

      Btw, menyanggah silahkan saja, komentar tak sejalanpun juga diterima, asalkan dengan penjelasan, bukan dengan mengejek atau meledek. Jika agan bisa membuat tulisan yang lebih berbobot dari tulisan kami, monggo di tunggu share linknya disini :-p

      -Salam-

  7. Jangankan teori big bang yang nggak masuk akal,, menyusun kerangka dinosaurus aja tidak jelas,, alias mengira2 ,, tulang burung unta juga dikira raptor ,, hitung2an jutaan tahun lagi,,, wkwkwkwk

  8. وَلَمْيَرَالَّذِينَ كَفَرُواأَنَّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ كَانَتَا رَتْقًا فَفَتَقْنَاهُمَا وَجَعَلْنَا مِنَ الْمَاءِ كلَّ شَيْءٍ حَيٍّ أَفَلَا يُؤْمِنُون

    Artinya: “Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya…”(Q.S. AlAnbiya [21] :30

    Teori Big Bang menunjukkan, semua benda di alam semesta pada awalnya adalah satu wujud, dan kemudian terpisah-pisah. Ini diartikan bahwa keseluruhan materi diciptakan melalui Big Bang atau ledakan raksasa dari satu titik tunggal, dan membentuk alam semesta kini dengan cara pemisahan satu dari yang lain.

    thanks me later, dude

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *