Benarkah Space Station dan Satellite adalah HOAX ?

Melanjutkan pembahasan mengenai space program adalah Hoax, dalam artikel ini kami akan membahas lebih detail mengenai kebohongan keberadaan space station dan satellite.

Satellite atau space station rata-rata berada pada jarak 400km atau 1,2% dari jarak bulan versi NASA. Pada jarak itu seharus nya satellite dan space station garvitasinya sama saja seperti kita di bumi. Dengan kata lain, menurut fakta fisika harusnya benda-benda itu juga jatuh.

Perbandingan Desain Satellite dan Pesawat Jet

NASA membantah itu dengan mengatakan bahwa satellite dan space station itu tidak jatuh ke bumi karena bergerak dengan kecepatan 28.000 km/jam atau 23 kali kecepatan suara. Dari pernyataan NASA tersebut, kami jadi punya pertanyaan baru.

“Dengan kecepatan seperti itu dan di korelasikan dengan bentuk satellite yang berupa panel-panel, apakah satellite tidak hancur?”

Coba anda amati bentuk dan desain satellite yang katanya berkecepatan 23 kali kecepatan suara atau 28.000 km/jam!

Lacrosse-Satellite-design

Lacrosse-Satellite-in-outer-space

katanya-penampakan-satellite-padahal-hoax

Sekarang bandingkan dengan desain pesawat SR-71 Blackbird (USA) yang hanya bisa melesat 3 kali kecepatan suara atau 3.540 km/jam!

SR-71-Blackbird-USA-Design

desain-aero-dinamis-SR-71-Blackbird-buatan-USA

SR-71-Blackbird-USA-dengan-kecepatan-3x-suara

pilot-SR-71-BlackbirdRealitanya pesawat dengan 3 kali kecepatan suara saja butuh disain yang kokoh dan pilotnya perlu duduk diam, menggunakan sabuk pengaman dan masker oksigen. Sementara kita di perlihatkan bahwa para astronot NASA bisa melayang-layang di luar space station atau satellite begitu santainya di kecepatan 23 kali kecepatan suara.

Secara logika, jika kita berdiri di pintu kereta api yang kecepatannya 280km/ jam saja sudah mau pingsan rasanya. Jadi apakah yang seperti itu masuk akal?

Suhu Ketingian Atmosfir

Bila anda cek situs Atmospheric Sciences (http://apollo.lsc.vsc.edu/classes/met130/notes/chapter1/ion.html). Disitu ada daftar suhu ketinggian atmosfir. Mereka meneliti ini sejak tahun 1958. Data itu dibuat dan di akui oleh kalangan scientis.

suhu-diketinggian-atmosfir Bisa dilihat bahwa di ketinggian 400km, yang merupakan rata-rata ketinggian satellite, suhunya mencapai kisaran 1.650 derajat C. Suhu ini merupakan suhu untuk melumerkan besi baja (blast furnace).

Yang jadi pertanyaan, dari bahan apakah satellite atau space station itu? Kok bisa tahan di suhu melumerkan baja? Atau dari bahan apa baju para astronot? Kok mereka bisa melayang diluar angkasa dengan santai tanpa meleleh dan tidak pingsan di kecepatan 28.000 km/jam? Silahkan anda pikir sendiri!

Belum lagi di katakan bahwa ada 13,000 satellite di luar bumi dan mereka sudah ada bertahun-tahun lamanya. Apakah satellite-satellite itu tidak pernah tabrakan? Apa tidak pake bahan bakar? Kalo pake kapan isi bahan bakarnya? Satellite dan Space Station adalah hoax, melihat satellite dari telescope saja tidak bisa, mungkin lebih tepatnya bukan tidak bisa, tapi memang tidak ada satellite nya.

13000-satelite-tanpa-tabrakan-hoax

Perlu anda ketahui bahwa cerita awal dari Satelite melayang di angkasa adalah buatan Arthur C. Clarke, seorang novelis Science Fiction. Anda bisa cek kebenarannya di wikipedia. https://en.wikipedia.org/wiki/Arthur_C._Clarke

sejarah-arthur-c-clarke

arthur-c-clarke-photoDisitu dikatakan bahwa Clarke adalah pendukung seumur hidup perjalanan ruang angkasa. Pada tahun 1934, saat masih remaja, ia bergabung dengan British Interplanetary Society. Pada tahun 1945, ia mengusulkan sistem komunikasi satellite, ide yang membuatnya menang dan mendapat medali di Franklin Institute’s Stuart Ballantine pada tahun 1963, dan bebrapa penghargaan lainnya. Kemudian dia menjadi ketua British Interplanetary Society dari tahun 1946-1947 dan ia terpilih lagi di tahun 1951-1953.

Tahun 1945 NASA belum ada. Nasa baru ada tahun 1958. Jadi Satellite bukan karya scientis, melainkan karya seorang novelis.

Lantas, kalo satellite adalah hoax, sistem atau alat apa yang bisa membuat kita berkomunikas dan bertukar informasi jarak jauh sekarang ini? Mau tau jawabannya? yuk baca mengenai Teknologi Canggih White Alice.


Artikel Menarik Lainnya :



25 thoughts on “Benarkah Space Station dan Satellite adalah HOAX ?

  1. Saya salah satu pendukung bumi datar, menurut saya konsep nya lebih masuk akal berdasarkan keterangan-keterangan agama,
    ada sedikit permasalahan untuk satelite dan gps yang saya belum mengerti.
    Untuk GPS : bagaimana cara kerja GPS konvensional yang notabene tidak menggunakan jaringan Seluller (kalau menggunakanya seolah-olah kita terhubung dengan 18 satelite) kalau bisa untuk GPS konvensional ini dijelaskan literatur (cara kerja GPS tanpa satelite), mungkin aja menggunakan menara-menara kontrol.
    Untuk peta citra satelite (berdasarkan pemaparan, menggunakan drone) adakah drone yang beredar tiap hari, karena banyak penyedia peta citra ini (quickbird, landsate dll). mungkin banyak literatur bahasa inggris yang untuk permasalahan ini.
    Semangat dan Maju terus Bung Admin
    Sangat Inspiratif …

    1. GPS konvensional seperti Garmin menggunakan antena dalam yang mampu metransmit sinyal frekuensi. Sedangkan GPS HP menggunakan kartu SIM Operator didukung dengan antena dalam. GPS HP Satelit tidak nembak frekuensi ke tower BTS, namun langsung nembak ke VLF Tower. Makanya GPS HP masih butuh kartu SIM Operator.

      Btw VLF sudah ada sejak 1920 di Indo cek https://www.youtube.com/watch?v=Jb3G6jaEhkk. Untuk Drone, yuk kita telah sama sama 🙂

  2. diluar angkasa itu hampa udara,jadi tidak ada gaya gesek makanya para astronot bisa melayang bebas.emg waktu SMA engga diajarin?

    1. Kalo mau kontra silah kan aja ya bos, tapi mbo ya bahasanya yang santun. Admin bisa buat website kaya gini karena admin juga sekolah gan. Belum tentu juga agan lebih tinggi sekolahnya dari admin. Pertanyaan intimidasi itu bukan pertanyaan smart loh. Admin tau lebih mudah menipu orang dari pada meyakinkan orang kalo dirinya tertipu. So, untuk ngejawab masalah Astronot lihat lah ini :

      1. Langit ga bisa di tembus
      2. Astronot dan Gravitasi cuma Ilusi

      Mau kontra, silahkan aja loh! tapi mohon lebih smart pertanyaanya!

      1. Sabar aja min..memang klo orang cm komen tanpa fakta atau data bs semua..hrs nya dengan data yg ada dia berfikir..kecuali y gk mau mikir. Saya jg sependapat tentang bumi datar.

    1. Info yang ada di wiki bener kok gan, termasuk di dalamnya ada ekspedisi James cook yang cuma bisa ngebuktiin kalo antartika itu cuma tembok Es, dan website ini udah pernah ngebahas nya (agan bisa klik link yang di warna biru kan).

      Soal info ada penelitian ke Antartika dalam waktu dekat + ada orang indonya, kita tunggu aja ya gan, katanya kan berangkat November 2016 ini sampe Maret 2017. Kemungkinan besar kalo menurut kami, mereka akan hanya berada di sekitaran tembok aja, toh temboknya di jaga sama militer.

  3. Bro jangan berdebat sesama rakyat…
    Mari kita kumpul dana lalu
    Terbang aja ke antartika ,tapi syaratnya pilot harus berani ko id,diutamakan lulus game ace combat dulu karena pesawat ente akan dikejar missil dari PBB kalo kena game over tapi kalo selamat tetap game over karena nabrak kubahnya flatter hahay :))))

  4. Aku liat di youtube flatter itu space cina banyak kali air gelembungnya… Hoax kali ya??
    Tapi kalo benar mending globe earth kelaut aja karena mereka sangat penasaran ama alien…

  5. Yang komentar di luar angkasa gak ada gaya gesek jadi wajar kecepatan segitu. Mestinya yg ada gaya gesek aja di kecepatan 3000 km susah ngerem. Lah ini 28000 km plus ada ribuan

    Apa gak bakalan nabrak wkwkwkw

    1. Pendapat Admin adalah apa yang ada di Artikel yang admin buat gan. Ga berubah sedikit pun, so tanpa perlu berpanjang lebar lagi, agan harusnya sudah tau kesimpulan jalan berpikir dan pendapat Admin.

      Btw silahkan loh kalo masih percaya sama apa yang NASA klaim kan!

      Pembohong akan selalu membuat kebohongan baru demi menutupi kebohongan inti, yang sudah menguntungkan dirinya!

      :-p

      “Sebarkan kebohongan berulang-ulang kepada publik. Kebohongan yang diulang-ulang, akan membuat publik menjadi percaya.”

      -Adolf Hitler-

      Silahkan tentukan sikap anda!

      -Salam-

      1. Permisi min mau nanya saya pernah nonton video bantahan flat earth di ytcrash kata si pembuat video ada foto bumi asli NASA dari satelit Dia dapat dari situs resmi NASA di cek pake photoshop ternyata asli apa itu benar mohon dijawab min

  6. maaf gan ane mau tanya… sebelumnya saya lbh condong FE drpd GE… saya sangat tertarik artikel” yang membahas FE… yang ingin saya tanyakan dalam FE khan matahari mengitari bumi.. tapi kenapa matahari tidak bisa di teropong pada saat malam hari… sedangkan bintang” bisa di teropong… bagaimana penjelasan tentang ini gan… oh iya ini saya mengutip pertanyaan dari pro GE ya gan bukan dari saya sendiri… terima kasih gan… 🙂

    1. Posisi matahari, bulan dan bintang berada di cakrawala, yang dalam kitab suci disebut sebagai langit. Bila melihat dari tanda tandanya, selain lebih kecil dari matahari dan bulan, agaknya bintang berada di posisi lebih tinggi dari matahari. Maka dari itu rasi bintang dapat terlihat di berbagai bagian bumi, dan sekaligus menjadi alat Navigasi para pelaut jaman dulu (sebelum ada kompas).

      Perbedaan lainnya adalah, bintang tidak beredar (maka dari itu rasi bintang tidak berubah), sementara bulan dan bumi beredar mengelilingi bumi yang datar. Oleh karena itulah agan tidak bisa melihat/meneropong matahari dimalam hari. Karena disaat malam, matahari beredar di bagian bumi lainnya dan menyinarinya.

  7. Ku jga sependapat sama mimin cuman mau nanya kata orang kalau bumi datar maka bumi kehabisan air karna air itu nyarinya ketempat yg lbih rendah….nah gmana tuh min?/

    1. By far, menurut peta bumi datar, Antartika lah yang di ketahui sebagai area terluar bumi. Dataran setinggi lebih dari 4000 meter, dengan salju abadi sepanjang tahun, yang bentuknya berupa tembok Es Raksasa. Hal ini lah yang membuat air laut tidak tumpah pada FE.

  8. admin nanya dong

    kalo di teori FE bagaimana bisa terjadi matahari pada malam hari di kutub atau matahari 24 jam .

    terima kasih admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *